alexa-tracking

#PresidenKemana, Ketika Rakyat Mencari SBY di Twitter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016797732/presidenkemana-ketika-rakyat-mencari-sby-di-twitter
#PresidenKemana, Ketika Rakyat Mencari SBY di Twitter
#PresidenKemana, Ketika Rakyat Mencari SBY di Twitter
Hashtag #PresidenKemana yang menjadi trending topics di Twitter Indonesia pada Sabtu subuh (6/10) (sumber: Twitter.com/beritasatu)

Quote:


emoticon-Bingungndak ada gan ... emoticon-Bingung
yg jelas sudah diwakili menkopolhukam, presiden sudah malam ya tidurlah, capek ini.#PresidenKemana, Ketika Rakyat Mencari SBY di Twitter
presiden lagi prihatin lihatin baiknya nggak bisa ngaceng.
boro2 mikirin polri vs kpk emoticon-Bata (S)

presiden kopet emoticon-Marah
presiden lagi blajar bahasa inggris,biar nanti klo ditanya pke bahasa inggris ga kebingungan nyari penerjemah emoticon-Ngakak
Yg jadi pertayaan itu PRESIDEN APA YG DICARI.?
Presiden indonesia..?? Emang Punya.????
gagal pertamax

emoticon-Ngakak
Quote:


padahal tukang obat ama tukang baju lg ga ada...emoticon-Ngakak
Maaf, saya prihatin dengan perang KPK dan POLRI... makanya saya sedang membuat lagu untuk album baru. emoticon-Ngakak
Presidennya keseringan nonton infotaintmen/OVJ kali emoticon-Big Grin
gapernah nonton/denger berita politik :P
Sepertinya rakyat lagi pada galau, masak cari presiden di twitter...... emoticon-Bingung (S)
presiden pan adanya di istana bukan di twitter....... emoticon-Big Grin
nanti kalau dia nongol di twitter pasti ada yg bilang masa presiden ngetwit. emoticon-Cape d... (S)
Kalau di twitter paling juga menkominfo yang nongol.......... emoticon-Ngacir

eehhhh..... ngomong" memang kita punya presiden ya ?
kan udah diwakili ama salah 1 wakil menteri nya.. Presiden lg sibuk buat album baru,jadi gak sempat ngurusin masalah itu emoticon-Ngakak
#PresidenKemana, Ketika Rakyat Mencari SBY di Twitter

http://hukum.kompasiana.com/2012/10/...dikecam-pedas/

You may choose an icon for your message from the following list:
Di dunia maya di cariin tapi di real kok pada ga nyariin ya gan emoticon-Cape d...
salah sey yang di cari nya...

emang nya kita punya presiden,yang kita punya ya gubernur jenderal yg kata udah dobel gelar gubernur+jenderal tapi ga punya keberanian sama sekali...

buat g presiden indo stop smpe Gusdur
presiden lagi tusbol tusbol ma timur pradopo
sby lagi ngumpet kaleee.... cari di istana aja ketemu kok
ane lgi mandi lumpur bro ^^

#PresidenKemana, Ketika Rakyat Mencari SBY di Twitter
sby mah seneng aja ada kasus ginian, kan emang dia yg bikinemoticon-Embarrassment
Quote:


om beye sibuk latihan koreografi buat manggung ntar malem bareng sm*ash emoticon-Hammer (S)
Kalu presidennya SBY tanggapannya 99.99999%,
saiia sangat PRIHATIN dengan peristiwa semalam.
harusnya nyari kebo jangan di twitter, di cari di sawah bakal ketemu.
kalo nyari presiden di istana atau di cikeas juga ketemuemoticon-Cape d... (S)
×