alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016797677/amerika-serikat--sistem-kerja-di-kpk-termasuk-salah-satu-sistem-kerja-terbaik-dunia
Amerika Serikat : Sistem Kerja Di KPK Termasuk Salah Satu Sistem Kerja Terbaik Dunia
Amerika Serikat : Sistem Kerja KPK Salah Satu yang Terbaik di Dunia


KBR68H, Jakarta - Amerika Serikat menilai sistem kerja Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Penasihat Hukum Departemen Kehakiman Terry Kinney mengatakan, hal tersebut terbukti dari keberhasilan KPK membawa semua tersangka koruptor sebagai terpidana. Salah satunya karena kerjasama yang baik penyelidik dan penuntut sejak kasus mulai ditangani.

"Saya kira KPK sangat efektif. Mereka memiliki 100% prediksi yang tepat. Saya kira teknik yang mereka gunakan adalah salah satu yang terbaik di dunia. pertama, di KPK, penyelidik dan penuntut bekerjasama sejak awal. Itu adalah praktek terbaik di dunia karena kasus korupsi sangat canggih dan rumit. Baik jika polisi dan penuntut bekerja bersama, Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya."kata Terry Kinney.

Penasihat Hukum Departemen Kehakiman Amerika Serikat Terry Kinney menambahkan, KPK efektif memberantas korupsi karena melacak dana hasil korupsi. Selain itu, KPK menyita aset para koruptor. Sementara, DPR berencana merubah Undang-undang KPK. Perubahan ini dinilai memperlemah kinerja KPK. Sebab, dalam rancangan revisi UU itu, kewenangan KPK untuk menyadap dan menuntut akan dihapus.

http://www.kbr68h.com/berita/nasiona...rbaik-di-dunia



Dan Bagimana Dengan Sistem kerja Polisi Beserta DPR ???
Quote:Original Posted By leyhendra
Amerika Serikat : Sistem Kerja KPK Salah Satu yang Terbaik di Dunia


KBR68H, Jakarta - Amerika Serikat menilai sistem kerja Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Penasihat Hukum Departemen Kehakiman Terry Kinney mengatakan, hal tersebut terbukti dari keberhasilan KPK membawa semua tersangka koruptor sebagai terpidana. Salah satunya karena kerjasama yang baik penyelidik dan penuntut sejak kasus mulai ditangani.

"Saya kira KPK sangat efektif. Mereka memiliki 100% prediksi yang tepat. Saya kira teknik yang mereka gunakan adalah salah satu yang terbaik di dunia. pertama, di KPK, penyelidik dan penuntut bekerjasama sejak awal. Itu adalah praktek terbaik di dunia karena kasus korupsi sangat canggih dan rumit. Baik jika polisi dan penuntut bekerja bersama, Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya."kata Terry Kinney.

Penasihat Hukum Departemen Kehakiman Amerika Serikat Terry Kinney menambahkan, KPK efektif memberantas korupsi karena melacak dana hasil korupsi. Selain itu, KPK menyita aset para koruptor. Sementara, DPR berencana merubah Undang-undang KPK. Perubahan ini dinilai memperlemah kinerja KPK. Sebab, dalam rancangan revisi UU itu, kewenangan KPK untuk menyadap dan menuntut akan dihapus.

http://www.kbr68h.com/berita/nasiona...rbaik-di-dunia



Dan Bagimana Dengan Sistem kerja Polisi Beserta DPR ???


yang di bold merah:

paling ANCURR se DUNIA
Polisi kerjanya duduk santay gan, dompet kosong tinggal nilangin orang yg ga bersalah. DPR ane ga tau deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leyhendra
Amerika Serikat : Sistem Kerja KPK Salah Satu yang Terbaik di Dunia


KBR68H, Jakarta - Amerika Serikat menilai sistem kerja Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Penasihat Hukum Departemen Kehakiman Terry Kinney mengatakan, hal tersebut terbukti dari keberhasilan KPK membawa semua tersangka koruptor sebagai terpidana. Salah satunya karena kerjasama yang baik penyelidik dan penuntut sejak kasus mulai ditangani.

"Saya kira KPK sangat efektif. Mereka memiliki 100% prediksi yang tepat. Saya kira teknik yang mereka gunakan adalah salah satu yang terbaik di dunia. pertama, di KPK, penyelidik dan penuntut bekerjasama sejak awal. Itu adalah praktek terbaik di dunia karena kasus korupsi sangat canggih dan rumit. Baik jika polisi dan penuntut bekerja bersama, Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya."kata Terry Kinney.

Penasihat Hukum Departemen Kehakiman Amerika Serikat Terry Kinney menambahkan, KPK efektif memberantas korupsi karena melacak dana hasil korupsi. Selain itu, KPK menyita aset para koruptor. Sementara, DPR berencana merubah Undang-undang KPK. Perubahan ini dinilai memperlemah kinerja KPK. Sebab, dalam rancangan revisi UU itu, kewenangan KPK untuk menyadap dan menuntut akan dihapus.

http://www.kbr68h.com/berita/nasiona...rbaik-di-dunia



Dan Bagimana Dengan Sistem kerja Polisi Beserta DPR ???



Polisi dan DPR ditanya Kinerjanya ???? becanda agan ini
DPR itu ditolak di negara lain, Polisi itu Aparat hukum yg ngawur dan berantakan mamahami hukum, nagkep aja pake surat gak ada nomornya ditambah gak ada ijin dari pengadilan, super ngawur lah pengetahuan hukumnya, di kepolisian gak ada SOP gan, SOPnya adalah perasaan pimpinan, kalo pimpinan kepolisian tersinggung berarti yg membuat tersinggung dianggap melawan hukum...
setuju gan,sesuatu yang benar itu awalnya banyak mendapati rintangan
biar rakyat yang menilai sesiapa yang benar atau salah
DPR ah tidak usah dipertanyakan
semua orang juga pada tahu bagaimana kinerjanya emoticon-Malu (S)

Soal Kepulis.... hehe... sekarang lagi jadi sasaran tembak banyak orang emoticon-Malu (S)
beginilah kalau lembaga penegak hukum malah personelnya melakukan tindakan yang melanggar hukum emoticon-Malu (S)
Kalo AS muji2 pasti ada mau nya. Liat aja nanti emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By OptimusPrime48
Polisi kerjanya duduk santay gan, dompet kosong tinggal nilangin orang yg ga bersalah. DPR ane ga tau deh emoticon-Ngakak


wah gan, ane udah ga tau lagi kinerja nih polisi gan..

kok masih da penjahat
Quote:Original Posted By OptimusPrime48
Polisi kerjanya duduk santay gan, dompet kosong tinggal nilangin orang yg ga bersalah. DPR ane ga tau deh emoticon-Ngakak


TUNGGU UANG SAKU emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Agan TS jangan kurang ajar gitu dong, masak membandingkan institusi pekerja dengan intitusi pemalas??? Semua orang udah pasti tau jawabannya. Hahaha
polri sarang koruptor... bubarkan polri
*nyimak*

menunggu komen yang bakal bilang KPK antek2 zionis


_____________________________________

Eh ternyata di atas ane udah ada yang nyerempet nih
Quote:Original Posted By Maha.Kaskus
Kalo AS muji2 pasti ada mau nya. Liat aja nanti emoticon-Cape d... (S)

itu karena tuhan sedang berada dekan dengan pekerja kpk gan emoticon-Ngakak
hati2 dengan berbagai pujian emoticon-exclamation
bisa mematikan AKAL SEHAT & mematahkan KERENDAHHATIAN.

keduanya rusak, tak ada pintu penghalang lagi untuk menahan masuknya proses infiltrasi emoticon-Hammer

sekali lagi, hati2lah dgn racun pujian
emoticon-exclamation
yg terbaik adalah yg paling banyak dukungan...
itu REAL terlihat siapa yang terbaik emoticon-I Love Indonesia (S)
amerika ikut campur biasa ada maunya...waspadalah...
kalo polkis lagi bulan muda nyambangin anak2 cw abg sma di kos kosan emoticon-Shutup
kalo lagi di kantor sibuk nonton bokepemoticon-Shutup
kalo bulan tua sibuk nilangin anak2 sD/ smp yang pakek motor emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By IZZMCH
kalo polkis lagi bulan muda nyambangin anak2 cw abg sma di kos kosan emoticon-Shutup
kalo lagi di kantor sibuk nonton bokepemoticon-Shutup
kalo bulan tua sibuk nilangin anak2 sD/ smp yang pakek motor emoticon-Ngacir
yg nilangin, nyetor juga ke atasannya gan..
liat deh gaya hidup bini2 para perwiranya, hedon-glamor, gila gengsi & gila hormat, pokoknya yg serba gila2 gitu deh.. emoticon-norose

yg penting ati2 aja klo si paman muji,
tar malah disetir mirip salah satu kesatuan yg nyerbu KPK semalem
dari pada Depkeu yang banyak nilep duit para pengusaha yang sering meloloskan barang dan pajak para pengusaha.....
Depkeu = niep duit pengusaha2 besar dengan meloloskan pajak barang ekspor dan impor....


seharus nya masyarakat lebih rame membicarakan masalah DPR dan Kepolisian yang secara langsung bersinggungan dengan mereka.....
DPR = katanya wakil rakyat yang terhormat tapi jelas2 korupsi duit rakyat lewat pemasukan negara yang di dapat dari lembaga2 yang memberi pemasukan negara (pajak, saham BUMN dll)....emoticon-Ngakak
Porli = katanya pelindung masyarakat tapi melindungi dan melayani masyarakat asal ada fulus..... (apa2 damai kalau ada fulus, simulator SIM paling cuma formalitas (adanya paling cuma stik PS buat disewa2kan)).......emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By caldbolg1
yang di bold merah:

paling ANCURR se DUNIA


ikut ini ajah deh ane,.