alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016797661/menko-polhukam-perintahkan-kapolri-tarik-provos-di-kpk
Menko Polhukam perintahkan Kapolri tarik Provos di KPK
Menko Polhukam Djoko Suyanto telah meminta Kapolri Timur Pradopo untuk menarik Provos dan anggota Polri yang berseragam preman yang berseliweran di KPK. Menurut Djoko, Kapolri pun telah memerintahkan agar para Provos tersebut untuk ditarik.

"Saya sudah tanya ke Kapolri, agar mereka ditarik. Dan Kapolri menyatakan mereka akan ditarik," kata Menko Polhukam Djoko Suyanto saat dihubungi merdeka.com, Minggu (5/10) malam.

Djoko menyatakan dirinya tidak tahu secara pasti teknis penarikannya seperti apa. Dia hanya memerintahkan agar para Provos itu ditarik.

"Teknisnya di lapangan seperti apa saya tidak tahu," ujarnya.

Jadi benar mereka adalah Provos dari Mabes Polri? "Saya tidak tahu persisnya, katanya dari Bengkulu," jawab Djoko.

source

keknya kapolri dah bikin blunder dah kirim2 provos
emoticon-Cape d... (S)

Menko Polhukam menganggap situasinya sudah mengganggu kamtibmas emoticon-army
Kalau koruptor punya kuasa, inilah yang terjadi. Penegak hukum VS penegak hukum.
welcome to negeri para mafia, negeri auto pilot dengan kebo sebagai presidennya emoticon-Cool
republik ini dikuasai maling, mending dijual aja emoticon-Mad (S):
hehehe....Pertarungan Cicak Versi Buaya Edisi keberapa yah emoticon-Bingung (S)
sampe lupa yang sekarang masuk edisi berapa emoticon-Malu (S)
polri sarang koruptor... bubarkan polri
beuh ini negara mental bobrok
semua ini bisa terjadi karena kehendakNya
Quote:Original Posted By extrazonk
republik ini dikuasai maling, mending dijual aja emoticon-Mad (S):


mau di jual berapa gan? yok kita urunan buat beli emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By rony7704
welcome to negeri para mafia, negeri auto pilot dengan kebo sebagai presidennya emoticon-Cool


komentnya.... emoticon-Cape deeehh
klau mang autopilot dah chaos dr kemaren2 tong nih negara emoticon-Nohope
semua kebutuhan (utamanya BBM dan Listrik) HILANG dr pasaran gara2 pencairan dana subsidi GAK DI OTORISASI Presiden emoticon-Gila

Quote:Original Posted By kelik03
polri sarang koruptor... bubarkan polri


dah MIKIR blon komentnya ? emoticon-Embarrassment
benci boleh, gw juga sejujurnya banyak gk suka akibat kelakuan petinggi2nya, tapi klau mo dibubarin treus SIAPA yg jaga KEAMANAN di negeri ini ? emoticon-Gila

loe klau kehilangan apa2 mo lapor sapa, Satpam ? atau detektif swasta ?
[QUOTE=dah MIKIR blon komentnya ? emoticon-Embarrassment
benci boleh, gw juga sejujurnya banyak gk suka akibat kelakuan petinggi2nya, tapi klau mo dibubarin treus SIAPA yg jaga KEAMANAN di negeri ini ? emoticon-Gila

loe klau kehilangan apa2 mo lapor sapa, Satpam ? atau detektif swasta ?[/QUOTE]

kembalikan kek dulu aja gan, serahin ke tni... btw kalo barang kita ilang trus lapor juga ngga bakal bisa kembali atau ketemu juga kan
Quote:Original Posted By Uthe18
komentnya.... emoticon-Cape deeehh
klau mang autopilot dah chaos dr kemaren2 tong nih negara emoticon-Nohope
semua kebutuhan (utamanya BBM dan Listrik) HILANG dr pasaran gara2 pencairan dana subsidi GAK DI OTORISASI Presiden emoticon-Gila



dah MIKIR blon komentnya ? emoticon-Embarrassment
benci boleh, gw juga sejujurnya banyak gk suka akibat kelakuan petinggi2nya, tapi klau mo dibubarin treus SIAPA yg jaga KEAMANAN di negeri ini ? emoticon-Gila

loe klau kehilangan apa2 mo lapor sapa, Satpam ? atau detektif swasta ?


lah, sekarang kalo nggak auto pilot mau di sebut apa? dia ada cuman buat boneka kan? kemana presiden di saat 2 institusi yang berada langsung di bawah ototritasnya bentrok? kelihatan banget nggak punya wibawa emoticon-Cape d...

kalo ngomongin polri, lebih baik di balikin kayak dulu aja di bawah ketiak TNI.
kalo kehilangan apa2 juga lapor ke polisi percuma, ilang motor lapor polisi bisa mobilnya ikut ilang emoticon-Cape d...
siapin cemilan ah,,keknya satu bulan kdepan bakalan ada tontonan seru nih emoticon-Big Grin







Double Be
tarik aja semua provost, cukup satpam aja di kpk
Quote:Original Posted By rony7704
welcome to negeri para mafia, negeri auto pilot dengan kebo sebagai presidennya emoticon-Cool


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak...ngakak ane bacanya sekaligus sedih gan... kok bisa kita ngikut kebo...emoticon-Ngakak
Mending di outsourcing tuh polisi negara ini, ane yakin lebih profesional
Quote:Original Posted By edy tansil
Mending di outsourcing tuh polisi negara ini, ane yakin lebih profesional


tapi gak pake di sunat gajinya ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kelik03
polri sarang koruptor... bubarkan polri


emoticon-Ngakak


gan, cerna berita jangan pakek emosi deh....ntar kalo terlalu ikut arus mainstream media bisa mudah terguncyang lhoo...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonbenk
emoticon-Ngakak


gan, cerna berita jangan pakek emosi deh....ntar kalo terlalu ikut arus mainstream media bisa mudah terguncyang lhoo...emoticon-Ngakak


siap gan, ane kebawa emosi ame tu polkadot
ijin nyimak gan emoticon-Blue Guy Peace