alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016796414/presiden-sudah-tahu-soal-039serbuan039-polisi-ke-kpk-malam-tadi

Presiden Sudah Tahu Soal 'Serbuan' Polisi ke KPK Malam Tadi

Jakarta Belasan Provost dan polisi dari Mapolda Bengkulu mendatangi KPK Jumat (5/10) malam tadi. Kejadian ini pun sudah sampai ke telinga Presiden SBY.

"Tentu, kami sudah laporkan ke beliau, soal kejadian tadi malam," kata juru bicara presiden, Julian A Pasha, kepada detikcom, Sabtu (6/10/2012).

Menurut Julian, SBY sendiri sudah memerintahkan kepada menteri terkait, dalam hal ini Menko Polhukam untuk segera mengambil langkah-langkah strategis menyikapi persoalan ini.

Seperti yang diketahui, sejak pukul 18.00 WIB kemarin, belasan polisi dari Polda Bengkulu mendatangi Gedung KPK. Targetnya cuma satu, menangkap penyidik KPK, Kompol Novel Baswedan untuk dijerat kasus penganiayaan berat di tahun 2004.

Menurut versi KPK, kasus itu sendiri sebenarnya sudah dianggap selesai oleh polisi. Novel saat itu sudah dihadapkan dalam sidang kode etik polisi dan dinyatakan bersalah. Namun saat itu, Novel sebenarnya tidak bersalah. Novel justru menanggung kesalahan anak buahnya.

Novel akhirnya tidak jadi dibawa polisi. Pimpinan KPK pun tegas-tegas sudah menyatakan pasang badan untuk membantu Novel.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/06/063259/2056173/10/presiden-sudah-tahu-soal-serbuan-polisi-ke-kpk-malam-tadi[/url]

Cepek dech Pak SBY, sebenarnya ini moment yg tepat untk bersikap, rakyat menanti kejentelan anda dalam pemberantasan korupsi, bkn cuma basa basi.
kan seperti biasa gan, lagi meng-compose sebuah lagu emoticon-Embarrassment




*Tulisan ini ditulis supaya ga di delete vbot
EMANG SKENARIO DIA BUAT PENGALIHAN ISU ,INGat MONAS...JANGAN AMPE LUPA PR RAKYAT GANTUNG ANASemoticon-Bata (S)
KPK nasib indonesia ada di tangan mu..
jangan kecewakan rakyat yg sudah mendukungmu

#SAVE KPK
Anda tidak tuli, anda tidak buta, kenapa anda membisu, masihkah anda memiliki hati nurani untuk memimpin negeri ini.

Save KPK, Save Indonesia
ah, jam segitu SBY lagi nonton sinetron kayaknya, gan
jadi gak sempet buat instruksi yang jelas
JIAAAAAAH dilempar ke mentri nya! JELAS2 dua institusi tsb dibawah dia lsg!!!

PRESIDEN KOPLAK emoticon-Bata (S)
EMANG SBY BISA APA???


paling paling ngeluh lagi,,,,,mewekkk
jelas sudah tau lah, ni lembaga kan di bawah kendali presiden
Presiden siapa? Presiden mana? Emang masi ada Presiden di negeri ini?
waduh saling jegal lagi polisi versus KPK jilid 2 emoticon-Cape d...
udah tau dan terus bilang wow

emoticon-Embarrassment
jangan jangan ini semua skenario bikinan dia emoticon-Malu (S)
mau bergerak tapi pikir pikir dulu deh... lah wong srikandinya juga kena sama kpk ( angie-red )
Apakah hanya sekedar pembicaraan basa-basi aja, kalo bisa turun tangan lagi dong atur dong semua kandidat-kandidat yang lagi bermasalah.....
Emang Kita Masih Punya Presiden? Perasaan Kita Punya Presiden Tapi Kayak Gak Punya Tuh.
bentar lagi konferensi pers pasti ngomongnya SAYA PRIHATIN....
Kalau mata gue bener, semalam anak buahnya Pak Beye dari Kemkumham, lebih dulu tiba di KPK dibandingkan pak Abram & BW yang dari luar kota. Anak buahnya yang satu lagi, dari Kemenko Polhukam, juga dengan cepatnya merespon dengan meminta penarikan provost dari KPK. Kurang apa lagi? Mungkin tinggal solusi cepat biar kasus cicak vs Buaya ini nggak berlarut-larut kali ya. Kita tunggu saja.
Paling jg ntr esbeye cuma blg. "saya turut prihatin" pas pidato ntaremoticon-Ngakak
Polri itu dibawah Presiden... Klo Presiden diam saja.. Ini judulnya KPK vs Presiden...
×