Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016795953/joke-satpam-doyan-mancing-keributan-dibales-pake-otak-cengok-gan
Thumbs up Joke, Satpam doyan mancing keributan!!! Dibales Pake Otak, Cengok gan
Spoiler for TKP:


Spoiler for Banyak yang ngelemparin cendol, ngakak, ngerate mampir yuk:
pertamax....
\t\t\t
bisa aja si mbak
huahahaha...teguran satpam malah di kick balik sama mbak-mbaknya
ya iya lah.. masa mau ditinggal
PINTER JUGA TUH CEWEK HE HE HE
jiah, si otong di katain alat bwat perkosa cwe. hahahaha....

nice jokes gan....



kena deh tuh ptugas...

ane bantu.... aja ya gan
nice jokes gan
ada" aja nih ts
jokenya bikin
wkwokwowkow dasar koplak satpam sama ceweknya sama aja

Ga sempat baca gan
cm +1 doang di thread byk spoiler
bisa aj tu si mbakny



nice jokes
kocak nih gan
jokes ente kocak2 gan

Ada yang baru nih

Quote:Original Posted By berlint18
bisa aja si mbak


Quote:Original Posted By schmoozze
Ga sempat baca gan
cm +1 doang di thread byk spoiler


Quote:Original Posted By N4srulgt
jokes ente kocak2 gan


http://livebeta.kaskus.co.id/myforum/mythread
pintar banget tuh cewek kick balik