alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016794524/surat-penangkapan-kompol-novel-tidak-ada-nomornya
Surat Penangkapan Kompol Novel Tidak Ada Nomornya
Dua kompi pasukan polisi tak berseragam dikerahkan untuk kepung KPK.

Anggota dari unit anti-teror Polri, Densus 88, teryata dilibatkan dalam upaya Polri untuk menangkap Novel Baswedan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menolak kembali ke Polri.

"Mereka menggunakan bantuan Densus ketika mencoba menerobos rumah Novel dan juga penyidik-penyidik lainnya," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dalam jumpa pers di kantornya, Sabtu (6/10) dinihari.

Orang-orang yang dekat dengan Novel dan penyidik-penyidik lain yang bertahan di KPK juga kerap diintimidasi oleh petugas, kata Bambang.

Bukan itu saja, beberapa petugas kepolisian dari Polres Bengkulu yang menyambangi KPK Jumat (5/10) malam tadi berniat menjemput paksa Novel dengan tuduhan penganiayaan atas kasus yang terjadi pada 2004 dan sebetulnya sudah diselesaikan di sidang kode etik Polri, kata Bambang.

Novel diberi teguran keras karena dia mengaku bertanggung-jawab atas perbuatan yang dilakukan anak buahnya selaku Kasatserse di Polres Bengkulu dan dia sendiri tidak terlibat dalam penganiayaan yang mengakibatkan ada korban meninggal itu, kata Bambang.

"Ini kriminalisasi, surat penangkapannya pun tidak ada nomornya," tegasnya.

Bambang juga mengkritik sikap Polri yang mengirim sedikitnya dua kompi pasukan polisi tak berseragam untuk mengepung KPK, berdasarkan informasi yang diperolehnya.


http://www.beritasatu.com/hukum/7597...yidik-kpk.html

Haduh, berulah lagi sejak kasus korupsi besar korlantas sim terkuak.
Bagusnya semua polisi dicek psikologisnya, kasian rakyat ini memiliki aparat yg terguncang jiwanya

haduuhh

Sepertinya polri kita sedang balas dendam ke KPK...
Kl seperti gini selamanya masyarakat gak akan percaya ama polisi...
sengaja nggk pake nomor biar polri bisa ngeles
Berasa nonton film holywood, tentang polisi korup ... lalu ribut-ribut sana sini emoticon-Ngakak ternyata di Indo bisa produksi film keren juga .., gw sayang Polri, tapi kenapa jadi begini ?

Semakin Transparan

Pertentangan antara KPK dan Polri semakin jelas terlihat, dan Presiden cuma kasih petunjuk pada Menko Polhukam.

Setelah itu, Menkopolhukam memberi himbauan pada Ketua KPK dan Kapolri .........

Semua, baik Presiden dan Menkopolhukam cuma omong, no action.
gila nih polisi....

makin hari makin ngawur aja kerja

sama KPK (instansi yg sangat ngerti hukum) aja datang pake Surat bodong dan tanpa izin pengadilan, gmn kalo sama rakyat biasa emoticon-Cape d... (S)

pantes aja negara lain makin maju, negara ini jalan di tempat, hukum dipermainkan aparat hukum sendiri
orang yg berbuat baik dan mau berjuang dikebenaran
ane kyk nonton sinetron
Quote:Original Posted By cotot
gila nih polisi....

makin hari makin ngawur aja kerja

sama KPK (instansi yg sangat ngerti hukum) aja datang pake Surat bodong dan tanpa izin pengadilan, gmn kalo sama rakyat biasa emoticon-Cape d... (S)

pantes aja negara lain makin maju, negara ini jalan di tempat, hukum dipermainkan aparat hukum sendiri


Jangan salah gan...

para Polisi juga sangat ngerti hukum,malah banyak yang hapal di luar kepala..

tapi bedanya.. tiap pasal ada tarifnya......... emoticon-Shutup =========emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Kapan yah polisi diswastakan saja ya? Ga becus! emoticon-Cape d... (S)

but doesan

Quote:Original Posted By BumAround
Kapan yah polisi diswastakan saja ya? Ga becus! emoticon-Cape d... (S)


setuju gan, biar kaya Satpam Bank yg ramah2 pelayanannya..
ga tau deh harus komen apa..gw numpag ngakak aja deh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polisi indo makin buas makin gak tau malu
eefek dari R-1 yang gak tegas!!
polisi indo makin buas makin gak tau malu
ada yg kebakaran kumis emoticon-Shutup (S) jenggot maksudnya
polri ini sebagai lembaga tertinggi negara, koq bisa seperti sewenang-2 dalam mengeksekusi penangkapan tanpa disertai dokumen secara legal dan sah ?

ampe nomor pun kaga ada...... emoticon-Gila

Sebenarnya apa yang sedang terjadi ditubuh polri ini ?
Quote:Original Posted By sukeyandes
eefek dari R-1 yang gak tegas!!


sependapat. terkadang spt gak punya presiden
Quote:Original Posted By BumAround
Kapan yah polisi diswastakan saja ya? Ga becus! emoticon-Cape d... (S)


Ane setuju gan, polsitt mending jadi karyawan outsourch saja emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By erotheking
Berasa nonton film holywood, tentang polisi korup ... lalu ribut-ribut sana sini emoticon-Ngakak ternyata di Indo bisa produksi film keren juga .., gw sayang Polri, tapi kenapa jadi begini ?


film holywood terlalu bagus keknya.
kalau ane mah lihat kek film bollywood malahan.

lapor inspektur vijay emoticon-army:
Tindakan blunder