alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016794523/mengenal-sepak-terjang-kompol-novel-sang-penyidik-kpk
Mengenal Sepak Terjang Kompol Novel, Sang Penyidik KPK
Jakarta, BeritaPrima.com – Mendadak nama Kompol Novel Baswedan menjadi populer. Penyidik KPK yang berasal dari kesatuan Polri itu kini malah menjadi bulan-bulanan kesatuannya sendiri. Padahal Novel dikenal sebagai penyidik KPK yang cukup diandalkan. Siapakah Novel?

Nama lengkapnya Komisaris Polisi Novel Baswedan. Di kalangan pegawai KPK, sepak terjang sang penyidik itu dikenal cukup mengesankan. Nama Novel sebenarnya tidak begitu asing, setidaknya bagi para majelis hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang pernah beberapa kali akrab dengan namanya. Para kuasa hukum pekara yang ditangani KPK, pernah meminta penyidik dihadirkan, dan Novel setidaknya dua kali hadir.

Selanjutnya baca disini http://beritaprima.com/?p=7169
Dapat bocoran pidato Presiden pagi ini : saya sangat prihatin terhadap kejadian semalam, saya tidak bisa mengintervensi masalah hukum, saya ingin KPK bersinergi dg Polri dan saya akan ada di barisan paling depan dalam pemberantasan korupsi di negara kita. Hidup koruptor merdeka!
Di indo memang sulit kalau mau benar.
Dirongrong kiri dan kanan.

Semoga presiden sebagai atasan kapolri bertindak membenahi bawahannya tersebut.

(manaaaa presiden gua ini coba? pfiuhhh...)
Quote:Original Posted By putunembahbroto
Dapat bocoran pidato Presiden pagi ini : saya sangat prihatin terhadap kejadian semalam, saya tidak bisa mengintervensi masalah hukum, saya ingin KPK bersinergi dg Polri dan saya akan ada di barisan paling depan dalam pemberantasan korupsi di negara kita. Hidup koruptor merdeka!


pasti sudah ini isi pidatony ato jubirny..begitu ngambang..g jelas..penuh kebijaksanaan..ambil dua kaki..
cuman heran aja kasus 2004 knp br disidik 2012 ya?
terus dulunya iptu skrg kompol, kok bisa ya polisi bermasalah naik pangkat terus?

agak gak masuk akal nih
Quote:Original Posted By airie
pasti sudah ini isi pidatony ato jubirny..begitu ngambang..g jelas..penuh kebijaksanaan..ambil dua kaki..



Yaahhh.. mau pidato macam bijimane lagi gan..
Masa bakti tinggal 2 taon lagi..
Peluang dipilih ulang udah pasti ga ada..
Anak buah pada kena kasus dan udah ada yg di bui..
Para kader ada yg berkomentar sekena jidatnya..
Yah itulah pidato yg paling aman..
Tlg KEBO dibangunin noh..Jangan molor aje,sambil ngeluh naek gaji..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bapakoruptor
cuman heran aja kasus 2004 knp br disidik 2012 ya?
terus dulunya iptu skrg kompol, kok bisa ya polisi bermasalah naik pangkat terus?

agak gak masuk akal nih


setuju sama agan yg satu ini,ngk masuk akal
Pasti ada sesuatu di balik ini semua,, bisa-bisa kasus yang sedang ditangani Kompol Novel, mencatut salah satu pembesar negeri ini?
Quote:Original Posted By bapakoruptor
cuman heran aja kasus 2004 knp br disidik 2012 ya?
terus dulunya iptu skrg kompol, kok bisa ya polisi bermasalah naik pangkat terus?

agak gak masuk akal nih


Benar gan..selama ini kan Polri selalu bilang mereka mengirim anggota terbaiknya untuk ditempatkan di KPK...nah berarti Kompol Novel kan termasuk. Lagipula kasusnya sudah 8 tahun yang lalu, kok tiba-tiba baru diungkit sekarang...8 tahun ngapain aja tuh kerjanya ??


Mirip kasus Susno nih, kalo memang benar korupsi seperti dituduhkan sekarang, kok ya bisa naik pangkat jadi Jenderal Bintang 3 dan menduduki posisi Kabareskrim yang notabene posisi no 3 tertinggi di Polri !!!

Dan gw merasa sebagai warga negara Indonesia sekarang tidak memiliki presiden yang cakap...saya turut prihatinemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ohh udeh kompol toh pangkatnye . .
kate Kadiv Humas Mabes Polri tadi malem pangkatnye Iptu bijimane sih ???
Quote:Original Posted By tukidong
Tlg KEBO dibangunin noh..Jangan molor aje,sambil ngeluh naek gaji..emoticon-Cape d... (S)



Quote:Original Posted By putunembahbroto
Dapat bocoran pidato Presiden pagi ini : saya sangat prihatin terhadap kejadian semalam, saya tidak bisa mengintervensi masalah hukum, saya ingin KPK bersinergi dg Polri dan saya akan ada di barisan paling depan dalam pemberantasan korupsi di negara kita. Hidup koruptor merdeka!


SBY emang parah, ngga bisa diharapkan.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By ampas51
ohh udeh kompol toh pangkatnye . .
kate Kadiv Humas Mabes Polri tadi malem pangkatnye Iptu bijimane sih ???


iptu pas kejadian perkaranya gan, pas tahun 2004
haduhh semangat pak presiden, terus dan teruslah melakukan pencitraan dan pengalihan isu biar ga berakhir di bui emoticon-Ngakak (S)

Kuyakin sampai disana emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By f1zrus
SBY emang parah, ngga bisa diharapkan.. emoticon-Cape d... (S)



iptu pas kejadian perkaranya gan, pas tahun 2004


ngarepin bikin lagu baru mungkin bisa gan emoticon-Shutup

bikin sinetron kok gak pinter2 nih bpk2 pol emoticon-Nohope
polisi kebakaran jenggot banget kayaknya,,..
harusnya DPR bikin UU melemahkan polri neh kalo kayak gini, bukannya malah kpk emoticon-Nohope
masak dari tingkat terendah penguasa jalan ampe tertingi posisinya lebih tinggi dari presiden emoticon-Busa:
andaikan saya presiden, ane bubarin tuh polri ganti ama hansip aja emoticon-Ngacir
Moga2 SBY bikin lagu baru lagi, dan judulnya moga2 aja Kemana Lagi kan Kucari...
emoticon-Cape d...
ane bingung sama Bapak Presiden kita...emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
mengecewakan.... emoticon-Marah
polkentot lagi polkentot lagi



muak emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Di indo memang sulit kalau mau benar.
Dirongrong kiri dan kanan.

Semoga presiden sebagai atasan kapolri bertindak membenahi bawahannya tersebut.

(manaaaa presiden gua ini coba? pfiuhhh...)


Ngimpi emoticon-Ngakak

Mungkin solusinya polri dibawah TNI lagi ...