alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793634/abu-bakar-baasyir-dipindah-ke-lp-nusakambangan
Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan
Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan
Terdakwa kasus dugaan terorisme, Abu Bakar Baasyir, menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011). Pada sidang itu, majelis hakim menjatuhkan vonis 15 tahun penjara kepada Baasyir, lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yaitu seumur hidup. (Terdakwa kasus dugaan terorisme, Abu Bakar Baasyir, menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011). Pada sidang itu, majelis hakim menjatuhkan vonis 15 tahun penjara kepada Baasyir, lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yaitu seumur hidup. (TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN)


Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah ramainya penangkapan paksa gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Bengkulu terhadap Kompol Novel, Polri memindahkan terpidana kasus terorisme Ustad Abu Bakar Baasyir, Jumat (5/10/2012) malam, dari Rutan Bareskrim Mabes Polri ke LP Nusakambangan, Cilacap.

Baasyir dibawa menggunakan mobil tahanan pada pukul 22.50 WIB. Pemindahan Baasyir disampaikan langsung oleh asisten pribadi Ba'asyir, Hasyim Abdullah kepada wartawan di Mabes Polri. Pemindahan sendiri dilakukan secara mendadak.

"Saya diberitahunya mendadak. Jam sembilan malam tadi," kata Hasyim usai melepas keberangkatan Baasyir dari Gedung Barekrim Mabes Polri, Jakarta Selatan. Menurut Hasyim, Ba'asyir keluar menggunakan baju koko dan kopiah berwarna putih.

Mantan pimpinan Jamaah Ansarut Tauhid itu ditemani tiga anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri. Ia dibawa menggunakan kendaraan Densus Khusus 88 Antiteror, Kia Travello. Baasyir sempat tersenyum sambil melambaikan tangan kepada sejumlah kolegganya.

Kata Hasyim, tidak ada dari pihak keluarga yang ikut menemani Baasyir di dalam mobil tersebut, sisanya adalah petugas kepolisian. Baasyir sendiri sebelumnya telah menjalani tes kesehatan dan hasilnya dalam kondisi sehat. Hanya tes urine yang belum diketahui.




Selamat boyongan pak, udah sepuh harusnya banyak istirahat malah masih harus royang royong kesana kemari mana jauh lagi, kasihan juga tapi mau gimana lagi. emoticon-Ngacir
selamat pindahan mbah, jangan ngajarin yang di sana jadi teroris ya emoticon-Embarrassment
Tuh kan... makanya... coba dulu tetap di malaysia... gak usah balik ke Indonesia... Kejadiannya kan ndak seperti ini... emoticon-Ngacir

Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan
padahal ane kenal beliau orng baik emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)






~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
padahal ane kenal beliau orng baik emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)




sebaik apa gan... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
padahal ane kenal beliau orng baik emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)






~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~


depannya baik, dalemnya gan ???
ya gak vbot ? ______________________ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
sebaik apa gan... emoticon-Ngacir


dulu abang ane pernah ngundang beliau pengajian di sydney..

tahun 1989 dulu...

malah abang ane pas di Indonesia di bawa ke kantor polisi sehari

padahal isi pengajiaannya biasa saja...

kasihan pak ustadz, kita dulu sering ngundang beliau di kampung ane di lamongan juga... emoticon-Berduka (S)









~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
kalau ngga nerima potongan masa hukuman orang ini bakal bebas umur 89 tahun

kalau masih hidup sih,sama aja seumur hidup......emoticon-Ngacir;
Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
dulu abang ane pernah ngundang beliau pengajian di sydney..

tahun 1989 dulu...


Baasyirnya jadi ke Sydney waktu itu gan... ? ...emoticon-Bingung



Quote:Original Posted By kaskus.tercinta


malah abang ane pas di Indonesia di bawa ke kantor polisi sehari

padahal isi pengajiaannya biasa saja...



Abang ente ngundang Baasyir pengajian di Sydney... setelah itu Pulang ke Indonesia Abang ente di bawa ke Kantor Polisi gitu... ? emoticon-Bingung




Quote:Original Posted By kaskus.tercinta

kasihan pak ustadz, kita dulu sering ngundang beliau di kampung ane di lamongan juga... emoticon-Berduka (S)



Ngundang Baasyir Pengajiang ke Sydney apa Ngundang Pengajian ke Kampung sih gan... ? ... emoticon-Bingung
cukup dah 15 taun juga sama dengan seumur hidup....membusuklah di nusakambangan emoticon-Stick Out Tongue
wah, jangan-jangan mau kaderisasi para calon pengantin di sana emoticon-Takut

tobat pak ustad emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Baasyirnya jadi ke Sydney waktu itu gan... ? ...emoticon-Bingung






Abang ente ngundang Baasyir pengajian di Sydney... setelah itu Pulang ke Indonesia Abang ente di bawa ke Kantor Polisi gitu... ? emoticon-Bingung






Ngundang Baasyir Pengajiang ke Sydney apa Ngundang Pengajian ke Kampung sih gan... ? ... emoticon-Bingung


sydney ama lamongan itu satu propinsi? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Tuh kan... makanya... coba dulu tetap di malaysia... gak usah balik ke Indonesia... Kejadiannya kan ndak seperti ini... emoticon-Ngacir

Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan


beruntung mbah harto tumbang,coba kalo mbah harto msh ada,si basyir ini kayak curut diuber2...beruntung bisa lolos ke malaysia,kalo ketangkap waktu itu,ini orang dah lama dicincang.
Quote:Original Posted By moeshitmoe
sydney ama lamongan itu satu propinsi? emoticon-Big Grin



Passport aja gak punya mau ngomongin Sydney... emoticon-Ngakak (S) ... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kaskus.tercinta
padahal ane kenal beliau orng baik emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Orang baik itu omongannya bisa seperti ini ya bunuh sana bunuh sini? emoticon-Malu
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail


Jadi definisi agan untuk orang baik yang "omongannya" seperti ini ya? emoticon-Malu