alexa-tracking

Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793634/abu-bakar-baasyir-dipindah-ke-lp-nusakambangan
Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan
Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan
Terdakwa kasus dugaan terorisme, Abu Bakar Baasyir, menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011). Pada sidang itu, majelis hakim menjatuhkan vonis 15 tahun penjara kepada Baasyir, lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yaitu seumur hidup. (Terdakwa kasus dugaan terorisme, Abu Bakar Baasyir, menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011). Pada sidang itu, majelis hakim menjatuhkan vonis 15 tahun penjara kepada Baasyir, lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yaitu seumur hidup. (TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN)


Quote:


Selamat boyongan pak, udah sepuh harusnya banyak istirahat malah masih harus royang royong kesana kemari mana jauh lagi, kasihan juga tapi mau gimana lagi. emoticon-Ngacir
selamat pindahan mbah, jangan ngajarin yang di sana jadi teroris ya emoticon-Embarrassment
Tuh kan... makanya... coba dulu tetap di malaysia... gak usah balik ke Indonesia... Kejadiannya kan ndak seperti ini... emoticon-Ngacir

Abu Bakar Baasyir Dipindah ke LP Nusakambangan
padahal ane kenal beliau orng baik emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)






~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Quote:



sebaik apa gan... emoticon-Ngacir
Quote:


depannya baik, dalemnya gan ???
ya gak vbot ? ______________________ emoticon-Ngacir
Quote:


dulu abang ane pernah ngundang beliau pengajian di sydney..

tahun 1989 dulu...

malah abang ane pas di Indonesia di bawa ke kantor polisi sehari

padahal isi pengajiaannya biasa saja...

kasihan pak ustadz, kita dulu sering ngundang beliau di kampung ane di lamongan juga... emoticon-Berduka (S)









~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
kalau ngga nerima potongan masa hukuman orang ini bakal bebas umur 89 tahun

kalau masih hidup sih,sama aja seumur hidup......emoticon-Ngacir;
Quote:


Baasyirnya jadi ke Sydney waktu itu gan... ? ...emoticon-Bingung



Quote:



Abang ente ngundang Baasyir pengajian di Sydney... setelah itu Pulang ke Indonesia Abang ente di bawa ke Kantor Polisi gitu... ? emoticon-Bingung




Quote:


Ngundang Baasyir Pengajiang ke Sydney apa Ngundang Pengajian ke Kampung sih gan... ? ... emoticon-Bingung
cukup dah 15 taun juga sama dengan seumur hidup....membusuklah di nusakambangan emoticon-Stick Out Tongue
wah, jangan-jangan mau kaderisasi para calon pengantin di sana emoticon-Takut

tobat pak ustad emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


sydney ama lamongan itu satu propinsi? emoticon-Big Grin
Quote:


beruntung mbah harto tumbang,coba kalo mbah harto msh ada,si basyir ini kayak curut diuber2...beruntung bisa lolos ke malaysia,kalo ketangkap waktu itu,ini orang dah lama dicincang.
Quote:



Passport aja gak punya mau ngomongin Sydney... emoticon-Ngakak (S) ... emoticon-Ngacir
Quote:

Orang baik itu omongannya bisa seperti ini ya bunuh sana bunuh sini? emoticon-Malu



Jadi definisi agan untuk orang baik yang "omongannya" seperti ini ya? emoticon-Malu
×