alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793524/windows-8-amp-windows-phone-8-siap-di-release-akhir-bulan-ini
Windows 8 & Windows Phone 8 siap di Release akhir Bulan ini
Windows 8 & Windows Phone 8 siap di Release akhir Bulan ini

kabar gembira bagi pecinta komputer, Microsoft secara resmi akan merelease 2 system operasi pada bulan ini.

dikutip omfenz.om dari tabloidpulsa, tersiar kabar microsoft telah mengirim undangan ke sejumlah media dan tamu undangan yang bakal digelar pada 26 dan 29oktober.

microsoft akan meluncur 2 system operasi di hari yang berbeda, untuk tanggal 26 oktober 2012, microsoft akan merelease windows 8 dan tanggal 29 oktober dijadwalkan peluncuran windows phone 8, keduanya akan digelar di di San Fransisco, Amerika Serikat.

Dua sistem operasi siap memanaskan persaingan dunia global seiring perkembangan teknologi.

SUMBER
Udah tau gan.. emoticon-Shakehand2
Kalo jadwal yang bajakan rilis resminya kapan ya gan? emoticon-Hammer2
masih nyaman pake windows 7.

ntar deh.. kalo windows 8nya udah ngeluarin SP1 emoticon-Hammer (S)
ga akan migrasi selama game" tidak ada yg harus pake windows 8...
nah kita liat saja. apa bisa dijebol sama hacker indonesia.
nah kita liat saja. apa bisa dijebol sama hacker indonesia.
nunggu versi rakyatnya kapan nongol ini emoticon-Big Grin
yang versi pak tani kapan release gan?? emoticon-Big Grin
udah ada kok
udah make emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
Spoiler for win8:
wp8 emoticon-EEK!: berasa jadul banget nih hh gw, macem jaman batu emoticon-Hammer
Nice Share emoticon-thumbsup:
BTW, ane pake Windows 8 Enterprise RTM Build 9200 32-Bit work on Acer Aspire 4315 emoticon-Stick Out Tongue emoticon-siul:

Instal Windows 8 64bit di Beli Laptop Acer Aspire 4930G emoticon-Ngacir

Try This Thread Here!
Kelebihan :

1. Dioptimalisasi untuk layar sentuh
Windows 8, interfacenya yang dijuluki sebagai Metro benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan dengan wujud ala interface Windows Phone.

2. Mendukung chip ARM
Windows 8 mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM. Hal ini diharapkan memperluas jangkauan Windows 8 di arena tablet, mengingat kebanyakan tablet yang beredar saat ini memakai chip ARM.

3. Waktu boot yang singkat
Boot Windows 8 dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibanding booting di Windows versi sebelumnya.

4. Windows 8 tidak membutuhkan upgrade PC
Microsoft menyatakan komputer yang bisa menjalankan Windows 7 dapat pula menjalankan Windows 8 sehingga user tak perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini

5. Toko aplikasi Windows Store
Windows 8 akan memiliki toko aplikasi sendiri yang dinamakan Windows Store. Windows Store menyediakan berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8.

6. Mendukung NFC (Near Field Communications)
Windows 8 akan mendukung NFC, sebuah teknologi yang kegunaanya antara lain untuk transaksi keuangan digital. Tablet yang memakai Windows 8 pun kemungkinan besar akan otomatis menyertakan fitur ini.

Kelemahan :

1. Tumpang tindih Metro UI dan Aero UI.
Developer menemukan adanya pergantian secara terus-menerus yang terjadi antara tile-based Metro UI dan glassy Aero UI. Hal tersebut dinilai tidak masuk akal dan sangat membingungkan. Berpindah dari aplikasi Metro dan aplikasi desktop sangat sulit dilakukan.

2. Tidak ada opsi untuk mengubah tiles menjadi icons.
Ukuran tiles terkecil, tampilannya masih terlalu besar. Saat nantinya kita menginstall banyak aplikasi maka screen Metro akan terlihat semrawut.

3. Sulit berpindah antar screen.
Tidak adanya fungsi Alt-Tab seperti saat bekerja dengan desktop dan keyboard untuk berganti dari satu app ke app yang lain mungkin merupakan hal yang sangat sulit. Sebagai gantinya, di Windows 8 Metro UI kita tidak bisa menggunakan pointer atau finder untuk meletakkan screen di sisi kiri dan melakukan drag. Kedengarannya sangat sepele, tapi masalah akan muncul saat kita bekerja dengan banyak aplikasi. Tidak ada cara cepat dan mudah untuk berganti antar aplikasi. Jika menggerakkan mouse ke arah kiri maka sebuah icon akan pops up. Dan jika tidak tepat maka kita harus klik beberapa kali atau mencoba lagi.

4. Metro multitasking.
Jika sobat menggunakan aplikasi Metro (untuk tablet) di Windows 8, screen akan menampilkan dua aplikasi secara berjajar. Untuk pemula hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Namun bagi advanced user, kemampuan Metro dengan multitasking hanya untuk dua aplikasi merupakan kelemahan yang fatal.

5. Metro.
Metro memang bisa bekerja baik di tablet tapi UI tersebut sangat tidak kompatibel jika digunakan pada desktop. Sulit dilakukan untuk sobat yang menggunakan Notebook. Sehingga secara default Windows 8 tidak mungkin bisa melakukan booting ke Metro UI. Dengan kata lain Microsoft perlu memberikan kill-switch untuk mematikan Metro UI.

6. konten Flash di Tablet PC.
Ternyata Microsoft memang sengaja membuat Windows 8 ini tidak bisa mendukung konten Flash di Tablet PC. Alasan Microsoft melakukan hal ini adalah untuk menghemat baterai Tablet. Selain itu juga dapat melindungi privasi Tablet kita dan meningkatkan keamanan. Hal ini dikarenakan pada beberapa aplikasi dan perangkat elektronik lainnya, penggunaan konten Flash justru menyebabkan data rusak atau crash.

Sumber : ilmu komputer
yang penting UInya ga Metro aja...
Masih demen banget sama AERO UI. emoticon-Smilie
Metro terlalu kaku..

Dan yang paling penting OSnya ttp mouse optimized emoticon-Big Grin

Jadi masih lebih demen sama Win7.. emoticon-Stick Out Tongue
ane paling pasang windows 8 6 bulan setelah rilis, biasanya masih banyak bugnya kalo OS baru rilis gitu... bisa tuker tambah gak y pake FPP windows ane..?
ane juga nungguin os windows phone yg 7.8, kayaknya lebih bagus..



Posted with kaskusBetaQR
sorry dopost
nunggu versi bajakan ah . . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mainboard yg chipsetnya support win 7 bisa di insatal windows 8 gk yaa?

Buat agan2 yg pengen pake win 8 ane mo share aj, buat agan2 yg mau aktivasi win 8 udh bisa dr bulan2 kmaren ko, cuma sayangnya harus secara online, jadi hrs pake KMS itupun msh suka masalah di servernya, klo ga agan bisa buat KMS server sndiri pake 2 komputer, n aktivasi win 8 tu cuma brtahan 6 bln, jadi sesudah itu hrs aktivasi lagi, n klo ga di aktivasi juga ga pa2, cuma ada pembatasan fitur aj, n saran ane klo dh bisa di aktivasi di back up aj aktivasi key ny... thanks... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
jiah males bgt... moga2 ada bajakannya nih emoticon-Big Grin

tapi selama game2 ga wajib win 8 ya ga bakal ganti emoticon-Ngakak
ane lg unduh yg RTM pro x64 emoticon-Kiss