alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793477/semesta-rakyat-saatnya-dukung-kpk
Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK
Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokoh muda yang mulai digadang-gadang sebagai salah satu calon presiden RI Anies Rasyid Baswedan yang juga Rektor Universitas Paramadina mengajak seluruh rakyat memberi dukungan penuh pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pernyataan Anies ini disampaikan, Jumat (5/10/2012 malam, saat dihubungi Kompas menyusul adanya pejabat Polri yang mendatangi Gedung KPK, yang dikabarkan hendak menangkap salah satu penyidik Polri, yakni Kompol Novel, Wakil Kepala Satuan Tugas Tim Simulator yang berperan terhadap pengungkapan kasus dugaan korupsi proyek simulator ujian surat izin mengemudi (SIM).

"Saat ini peperangan melawan korupsi sedang dalam persimpangan jalan. Maju terus atau tidak. Dukungan semesta rakyat diperlukan," seru Anies.

Menurut Anies, pengalaman di sejumlah negara, pemberantasan korupsi memang selalu mendapat perlawanan terberat di periode ke-3 atau ke-4 karena kekuatan koruptor sudah terorganisasi untuk melakukan perlawanan balik.

Saat inilah dukungan semesta rakyat. Seluruh rakyat harus segera ambil sikap.

"Petinggi-petinggi negeri ini juga ayo datang. Beri dukungan. Jangan tiarap," tegas Anies.
Saat ini peperangan melawan korupsi sedang dalam persimpangan jalan. Maju terus atau tidak. Dukungan semesta rakyat diperlukan. Petinggi-petinggi negeri ini juga ayo datang. Beri dukungan. Jangan tiarap
-- Anies Baswedan

sumber

Pejabatnya sibuk selamatkan diri masing-masing. Waktunya Rakyat Bergerak.
Kagak usah nunggu pejabat...! #save KPK save Indonesia
segenap rakyat indonesia yg msh waras, pasti ngdukung KPK.. Tp jgn harapkan petinggi negri ini, brengsek semua..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
selamatkan KPK, berantas polishit korup
ane lebih setuju ANIES BASWEDAN jadi presiden daripada PRABOWO







~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
#save KPK save Indonesia
melawan koruptor & antek2nya..
KOBARKAN SEMANGAT PERLAWANAN !!!
emoticon-Marah
Polisi ba**sattt..
Gak punya malu!! Mengintimidasi terang2an begini!!
Woii ba**satt baju ama rumah lo dari pajak gw!! Lo pengen korupsi tapi gak kasian lo ama org2 glandangan diluar sana!!
saat nya kekuatan rakyat bergerak


FVCK THE POLICE!!!
Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK
emoticon-Ngakak
bisa panjang nih ceritanya kalau bener2 rakyat yg turun.emoticon-I Love Indonesia (S)
dasar brownies gak beres..... emoticon-Cape d...

SARAP!!!

Quote:Original Posted By vand
bisa panjang nih ceritanya kalau bener2 rakyat yg turun.emoticon-I Love Indonesia (S)


MARI BERGERAK GAN....
#SaveKPK
gua rasa ini momentum rakyat harus bergerak , kepolisian udah menunjukkan taring nya ini saat nya rakyat bergerak kita gak mau indonesia terpuruk hanya karna segelintir orang yg mau memperkaya diri sendiri emoticon-I Love Indonesia (S)




ayo TNI saat nya anda bergerak bersama rakyatemoticon-Army (S)
ALLAHUAKBAR!!! majulah rakyat Indonesia!!! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
salut buat rakyat jakarta emoticon-thumbsup
subuh begini masih lantang mengumandangkan lagu "INDONESIA RAYA" emoticon-shakehand
Sudah saatnya TNI turun tangan, buktikan kalau TNI manunggal dengan rakyat...
yuk rame2 selamatin KPK pada pake avatar save kpk
Rakyat menggugat krn korupsi menyengsarakan rakyat.
Dengan alasan koordinasi...?
Tp knp
1. datang kok rombongan, apa ga bisa 2-3 org saja.
2. klo mau benar koordinasi dan ketemu dengan Pimpinan ya di jam kerja lah.
3. kasuh tahun 2004, sudah diputuskan dalam sidang kode etik, knp baru skr diangkat.

KLO MAU CARI ALESAN YA MBOK LEBIH LOGIS MISTER MISTER

emoticon-Bingung
Di negara hukum, sesama instansi penegak hukum ribut, disiarin ke seluruh indonesia raya, jadi tontonan rakyat.

Konyol ...
Saatnya turun ke jalan lagi......

Semesta Rakyat Saatnya Dukung KPK