alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793449/malam-menjelang-pagi-abraham-samad-dan-denny-indrayana-tiba-di-kpk-pasca-pengepungan
Malam menjelang pagi, abraham samad dan denny indrayana tiba di KPK pasca pengepungan
Jakarta Komisioner KPK mulai berdatangan ke gedung ini untuk membicarakan soal kehadiran Provost dan sejumlah polisi berpakaian preman. Dukungan untuk KPK juga datang dari Wamenkum HAM Denny Indrayana dan anggota DPR, Martin Hutabarat.

Informasi yang diperoleh detikcom, Jumat (5/5/10/2012), Ketua KPK Abraham Samad sudah tiba di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel. Begitu mendengar kabar kehadiran Provost, Abraham langsung bertolak dari Makassar menuju Jakarta.

Setali tiga uang juga dilakukan oleh Wakil Ketua KPK lainnya, Bambang Widjojanto. Ia datang dari Banjarmasin malam ini.

Dua orang pimpinan KPK itu sedikit bisa bernafas lega dengan dukungan yang ada. Wamen Denny sejak pukul 22.25 WIB lalu sudah tiba di KPK. Lalu anggota Komisi III DPR, Martin Hutabarat, juga tiba di ruang pimpinan. Saat ini mereka masih berdiskusi dengan serius untuk menyikapi persoalan ini.

Sebelumnya, pantauan detikcom sekitar pukul 20.00 WIB, puluhan polisi berseragam lengkap dan preman itu berdatangan secara bergelombang ke Gedung KPK. Belasan dari mereka terlihat memakai pakaian resmi Provost.

Sebagian besar dari mereka lagi ada yang memakai batik dengan ciri khas sambil memegang walkie-talkie. Tidak hanya di dalam gedung, tapi juga berada di luaran kawasan KPK.

Informasi yang beredar, kedatangan Provost ini untuk menjemput penyidik KPK yang belum kembali ke Mabes Polri. Ada lima penyidik yang tercatat belum 'pulang kampung' ke kesatuan.

Hingga saat ini, belum ada satu pun dari Polisi dan Provost yang berhasil menemui Pimpinan KPK. Mereka masih tertahan di lobi gedung.

(mok/mok)
http://news.detik.com/read/2012/10/0...rovost?9922032


Save kpk save indonesia
undang undang di revisi, penyidik ditarik.

bagai singa tanpa kaki dan taring.

KPK di bully, melawan dikira melanggar undang undang, pasrah dikira ikut praktik kotor KKN . Serba salah.
#saveKPK

Dagelannya bakal terus berlanjut, kadiv humas polri udah kayak orang bego jawabnya berubah2.

Presidennya lagi sibuk karaoke emoticon-Marah

malangnya negeriku emoticon-Berduka (S)
"Lapor Pak Presiden, konflik KPK vs Polisi makin terbuka"
"Jangan ganggu, aku sedang asyik bikin lagu"
saveKPK emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ini sih kek main catur emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

setiap langkah bakal berpengaruh ke depannya emoticon-Embarrassment

polisi mau makan pion kpk.. tergantung kpk nanggepinnya gimana.. kita lihat adu kepintaran 2 pihakemoticon-Embarrassment

wasitnya sih jadi pengiring lagu aja.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Mcveigh
ini sih kek main catur emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

setiap langkah bakal berpengaruh ke depannya emoticon-Embarrassment

polisi mau makan pion kpk.. tergantung kpk nanggepinnya gimana.. emoticon-Embarrassment

wasitnya sih jadi pengiring lagu aja.. emoticon-Ngacir


wasitnya lagi coba bangunin baiknya yang udah impoten emoticon-Mad (S)

rakyat harus bersatu #saveKPK
Quote:Original Posted By K120NY
#saveKPK

Dagelannya bakal terus berlanjut, kadiv humas polri udah kayak orang bego jawabnya berubah2.

Presidennya lagi sibuk karaoke emoticon-Marah

malangnya negeriku emoticon-Berduka (S)


Iya Terus aneh-aja Prof Indrayana tumben-tumben-an ke KPK.. Jangan-jangan dia Korlap-nya Provost polda Bengkulu kali gan..

Kan Polri kalo soal pencitraan kurang jago tapi kalo si Prof Indrayana itu Ahli-nya gan..emoticon-Berduka (S)

Memang negeri ini tuhan-nya udah Duit gan.. Mereka Pikir nanti kalo dah tua tinggal tobat (atas kelakuan mereka).. abis tobat terus mati pasti masuk surga kali gan..emoticon-Cape d... (S)
Wew, makin malem tambah serem aja emoticon-Takut (S)

#save KPK
woww woww negeri yang aneh,sangat2 aneh emoticon-Big Grin







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
bakalan horror nih sampe pada bela-belain dateng
ini kok bisa bertepatan sekali sama Irjen Djoko Susilo (tersangka kasus korupsi simulator SIM) yg tadi siang dipanggil KPK ye......emoticon-Nohope


jadi inget susno duaji yg waktu itu mau membongkar kebobrokan POLRI!!!!, akhirnya dikriminalisasi oleh teman2nya di POLRI emoticon-fuck




Buyung Minta Susno Bantu Bongkar Tak Cuma Beri Info
Markus Pajak Rp 28 M

Sabtu, 03/04/2010 12:52 WIB

Quote:Jakarta Adnan Buyung Nasution menilai kasus Gayus Tambungan dapat menjadi pintu masuk untuk membongkar jaringan korupsi. Komjen Susno Duadji pun diharapkan mau membantu lebih banyak dan tidak hanya memberikan infomasi sepotong-sepotong.

"Saya harap Pak Susno ikut membantu kasus ini. Jangan hanya memberi info saja," kata Buyung usai menjenguk Gayus di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2010).

Menurut Buyung, Susno mengetahui banyak hal tentang kasus ini. Karena itu, sudah seharusnya, Susno ikut membongkar.

"Dengan bantuan itu, kita bisa membongkar kebobrokan bukan hanya di institusi Polri tapi juga di Ditjen Pajak," kata Buyung.

Gayus ditahan Mabes Polri terkait kasus dugaan penggelapan dana pajak. Nama Gayus moncer setelah Komjen Susno Duadji menyebut ada markus pajak Rp 28 miliar di tubuh Polri.

Pria 30 tahun itu diputus bebas murni oleh hakim di Pengadilan Tangerang. Gayus pun ramai menjadi pemberitaan media massa.

Pria beranak tiga itu kemudian diketahui bersembunyi di Singapura bersama keluarganya. Namun akhirnya Gayus berhasil dibawa pulang ke Indonesia. Setelah diperiksa marathon, Gayus ditahan di Mabes Polri. [url]http://news.detik..com/read/2010/04/03/125258/1331163/10/buyung-minta-susno-bantu-bongkar-tak-cuma-beri-info[/url]




Susno Bakal Bongkar Markus Lainnya di Mabes Polri


Minggu, 21 Maret 2010

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Komjem (Pol), Susno Duaji, mengatakan, akan membongkar kasus makelar kasus (markus) lainnya di Mabes Polri meski dia mendapatkan intimidasi serta ancaman dari pihak-pihak yang tak menginginkan kasus ini terkuak.kembali

Susno juga menegaskan, dirinya tidak akan mundur untuk membeberkan kasus penggelapan pajak, dan makelar kasus (markus) di tubuh Mabes Polri. Bahkan Susno mengatakan,

Berbicara melalui hubungan telepon, Minggu (21/3/2010), mantan Kabareskrim Mabes Polri ini, menyatakan selain menghadapi ancaman dan intimidasi, saat ini dirinya tengah disibukan oleh jerat hukum yang dilayangkan oleh dua orang petinggi Mabes Polri, yang sebelumnya ia tuding menjadi markus dalam tubuh Mabes Polri.

Kabarnya besok, Senin (22/3/2010), pukul 14.00 Wib, ia akan dipanggil oleh pihak Mabes polri untuk menjalani pemeriksaan tuduhan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh dua petinggi Mabes Polri.

"Saya tidak mau disebut tidak bertanggung jawab," ujarnya singkat.

Ia juga mempertanyakan sikap Mabes Polri, yang menurutnya secara singkat memutuskan tidak ada markus dalam tubuh Mabes Polri, tanpa melalui proses penyelidikan terlebih dahulu.

"PPATK belum diperiksa, saya juga belum di periksa sebagai saksi, apakah Mabes punya bukti bahwa pernyataan saya tidak terbukti"?

"Saya tidak akan mundur walaupun diancam. Saya siap membongkar kasus-kasus yang lain. Saya tidak akan melaporkannya ke kepolisian, tetapi ke institusi lainnya," tandas Susno seraya mengakhiri pembicaraan. http://www.tribunnews.com/2010/03/21...di-mabes-polri





makin bobrok aje ni POLISI emoticon-fuck
gara gara Jendralnya di priksa ye?? kok mau maen kroyok.... emoticon-Cape d... (S)
Cicak vs buaya jilid II. Kriminalisasi. Revisi UU. Blunder yg terlihat jelas.

Semoga kebenaran akan menang. Entah kapan.
Dapat bocoran pidato Presiden pagi ini : saya sangat prihatin terhadap kejadian semalam, saya tidak bisa mengintervensi masalah hukum, saya ingin KPK bersinergi dg Polri dan saya akan ada di barisan paling depan dalam pemberantasan korupsi di negara kita. Hidup koruptor merdeka!
Quote:Original Posted By denlondo
gara gara Jendralnya di priksa ye?? kok mau maen kroyok.... emoticon-Cape d... (S)







Yah soalnya bigboss nya lagi SIBUK blajar vocab.
Biar ndak dibully ama wartawan di UN macam tempo hari.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa kapolri udah nggak ingat sama sumpah waktu dilantik jadi polisi ? dan juga nggak ingat sama akhirat kelak emoticon-Bingung (S)
mesaknbo para pemimpin kpk.. wira wiri dari kota laen ga sempet rehat.. sibuknya udah ngalahin presiden... kayak hilary clinton aja udahan..




Quote:Original Posted By saudagarku


Iya Terus aneh-aja Prof Indrayana tumben-tumben-an ke KPK.. Jangan-jangan dia Korlap-nya Provost polda Bengkulu kali gan..

Kan Polri kalo soal pencitraan kurang jago tapi kalo si Prof Indrayana itu Ahli-nya gan..emoticon-Berduka (S)

Memang negeri ini tuhan-nya udah Duit gan.. Mereka Pikir nanti kalo dah tua tinggal tobat (atas kelakuan mereka).. abis tobat terus mati pasti masuk surga kali gan..emoticon-Cape d... (S)

lo goblok ya... baca berita yang bener baru komen blok
si GOBLOK BEYE lagi kemana yaaaa
apa lagi sibuk rekaman album ke 7?????
wah udah maen keras nih kayaknya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mana neh para pemuda2 yang suka demo di jalan bawa spanduk anti korupsi gak dateng juga nolongin KPK emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kpk dan polri harusnya melawan arus bersama-sama. tetapi kenapa polri malah menyeret kpk untuk mengiktui arus?
dasar payah, seandainya berbicara yang "sensor-sensor" itu ga dosa. ane uah komentar polri "sensor-sensor"