alexa-tracking

PLESETAN NAMA KAMPUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793209/plesetan-nama-kampus
PLESETAN NAMA KAMPUS
Sebelumnya maaf kalo mungkin agak nyinggung yang empnya kampus ato yang almamaternya disono, tapi ane buat murni niat buat hibur agan2 aja kok

langsung aja ya
Spoiler for open:


Ada tambahan nih gan
Quote:


maksudnya buat calon maba nih, kan di UI standarnya tinggi emoticon-Takut

Quote:


Quote:


artinya pagi tidur siang tidur jadi sarjana

Quote:


kebanyakan jadwal ya gan, sampai ga bisa tidur emoticon-Ngakak

Quote:


ini pasti yang dongkol suka diubah jadwal
sabar aja gan, semua kampus juga gitu kok
emoticon-Ngakak

awowowo
bisa aja neh



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan buat hiburan ahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mampir ke lapak ane gan smoga agan2 pada suka emoticon-Big Grin http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16772654
UII (Universitas Islam Indonesia)
-Universitas Insyaalloh Islam, karena penampilan mahasiswa-mahasiswanya yang gak islami, gak sesuai nama kampusnya
no komeng ane
cuma bisa PLESETAN NAMA KAMPUS




see y'all in hell
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Institut Pedagang Buah, yah namanya aja pertanian, jualan buah juga bisa kali yak

berarti jadi petani buah dong gan???
bisa aja agan ini..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha ada ada ajah Loe GAn hahah emoticon-Ngakak hahah

nitip dah GAn

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
asli sie agan kocak juga nie lawakaan emoticon-Ngakak
TS kuliah dimana?
masa si....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya gak kuliah emoticon-Ngakak
bujug dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awaawawaw, untung aja kampus ane kagak ada di dalam listemoticon-Toast
hahaha haduh kasian benget ..mending gak pake singkatan deh haha soalnya menjerumuskan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang paling parah menurut ane UII sama IAIN gan emoticon-Turut Berduka
niat bgt mikirin singkatan2 hahaa