alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793209/plesetan-nama-kampus
PLESETAN NAMA KAMPUS
Sebelumnya maaf kalo mungkin agak nyinggung yang empnya kampus ato yang almamaternya disono, tapi ane buat murni niat buat hibur agan2 aja kok

langsung aja ya
Spoiler for open:


Ada tambahan nih gan
Quote:Original Posted By yukitakemon90
ane tambahin gan,
UI : Universitas Insyaallah.
insya allah masuk, insyaallah ngga masuk.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


maksudnya buat calon maba nih, kan di UI standarnya tinggi emoticon-Takut

Quote:Original Posted By eno28akuntansi
STEI (Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia)
Sekolah Tinggi Elmu Item..
mungkin karena gedung kampusnya yg udh agak tua jd keliatan serem. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ayakhasi99
ada lagi gan ITATS (Isuk Turu Awan Turu Sarjana)emoticon-Ngakak


artinya pagi tidur siang tidur jadi sarjana

Quote:Original Posted By cesar52


ane tambain gan ITB (Ingin Tidur Bareng)


kebanyakan jadwal ya gan, sampai ga bisa tidur emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fenobarbital
UMJ (universitas muhammadiyyah jakarta) jadi
Universitas maksain jadwal
Universitas merubah jadwal


ini pasti yang dongkol suka diubah jadwal
sabar aja gan, semua kampus juga gitu kok
emoticon-Ngakak

awowowo
bisa aja neh



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Lumayan gan buat hiburan ahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mampir ke lapak ane gan smoga agan2 pada suka emoticon-Big Grin http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16772654
UII (Universitas Islam Indonesia)
-Universitas Insyaalloh Islam, karena penampilan mahasiswa-mahasiswanya yang gak islami, gak sesuai nama kampusnya
no komeng ane
cuma bisa PLESETAN NAMA KAMPUS




see y'all in hell
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Institut Pedagang Buah, yah namanya aja pertanian, jualan buah juga bisa kali yak

berarti jadi petani buah dong gan???
bisa aja agan ini..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha ada ada ajah Loe GAn hahah emoticon-Ngakak hahah

nitip dah GAn

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
asli sie agan kocak juga nie lawakaan emoticon-Ngakak
TS kuliah dimana?
masa si....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kurniawanyudha
TS kuliah dimana?


kayaknya gak kuliah emoticon-Ngakak
bujug dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awaawawaw, untung aja kampus ane kagak ada di dalam listemoticon-Toast
hahaha haduh kasian benget ..mending gak pake singkatan deh haha soalnya menjerumuskan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang paling parah menurut ane UII sama IAIN gan emoticon-Turut Berduka
niat bgt mikirin singkatan2 hahaa
×