alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
aplikasi buat bikin game apaan yah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016793096/aplikasi-buat-bikin-game-apaan-yah

aplikasi buat bikin game apaan yah?

permisi ane mau tanya nih..
kalo mau buat game lewat aplikasi apa namanya??
biar bisa pamer gitu emoticon-Cool
Urutan Terlama
Ane pertamax


mungkin bawah ane tau gan... Yg sabar aj ya...
coba pake rpgmakerxp atau rpgmakerace
googling aja gan
banyak gan
kalomau yg free bisa coba unity
gamenya game apa dulu...

kalo mau game RPG, coba pake rpgmaker

kalo mau game java, pake eclipse ato sebagainya

game yg berbahasakan C++ pake apa ya gw lupa... emoticon-Stick Out Tongue


ato mau FPS? coba cari enginenya quake 3, pake blender juga bisa asal ngerti aja gimana caranya...
Quote:


emoticon-Hammer (S) coba gan tujuan lebih dari itu, pasti motivasinya juga lebih dari itu..

programnya banyak, tergantung kamu minatnya genre apa dulu.
mampir sini aja.. http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=176
kalo mau bikin game bagus
Pakek Cry Engine 3 , UnReal, Source gan wakakaka emoticon-Ngakak (S)


tapi bayar emoticon-Embarrassment
Quote:


setubuh ... emoticon-thumbsup:

betewe nih klo TS nya minat gabung bikin game basis RPG
join aja disini

ntar klo dah jago di share yak emoticon-Peace
main2 kesub forum programmer aja om
Quote:

emoticon-Shakehand2 selamat selamat

tapi... emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-2 Jempol
bermanfaat banget gan
trimakasi gan
Quote:


niatnya kurg bgus emoticon-Smilie

rpgmaker, flash aja yg gmpangan dikit.
emoticon-Ngaciremoticon-Moon


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di