alexa-tracking

KPK Dikepung, Koalisi Masyarakat Berdatangan Untuk Melindungi KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016792916/kpk-dikepung-koalisi-masyarakat-berdatangan-untuk-melindungi-kpk
Peringatan! 
KPK Dikepung, Koalisi Masyarakat Berdatangan Untuk Melindungi KPK
Quote:



set dah, makin rame keknya
Kalo ke KPK tangkap aja gan.. itu provost razia gelap.. serahain ke MAbes untuk di proses

Wong komando MAbes Polri aja nge bantah..
[URL="http://news.detik..com/read/2012/10/05/222938/2056086/10/mabes-polri-bantah-kirim-provost-ke-kpk?9911012"]http://news.detik..com/read/2012/10/05/222938/2056086/10/mabes-polri-bantah-kirim-provost-ke-kpk?9911012[/URL]

Itu cuman Kroco-kroco yang marah Big Boss-nya di periksa KPK..

Parah negeri ini Dari Parlemen-nya sampai pucuk pemerintahan ga punya komitment terhadap pemberantasan korupsi.. Wajar Indonesia diletakkan sebagai Negara Gagal..emoticon-Berduka (S)
http://news.detik.com/read/2012/10/0...ovost-dari-kpk

Menko Polhukam: Saya Minta Kapolri Tarik Provost dari KPK
Mari Dukung KPK gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Keadilan masih barang langka di Negeri ini gan..emoticon-Berduka (S)
Quote:


kadiv humas polri udah mengakui.

Ayo bikin gerakan #save KPK


Kalo perlu kita galang revolusi melawan preman2 polisi yang udah kayak mafia emoticon-Marah
http://nasional.kompas.com/read/2012...campaign=Kknwp

POLRI : Kompol penyidik Novel, tersangka kasus penganiayaan tahun 2004, sekarang baru ditangkap karena korban baru melapor sekitar SEBULAN lalu..

Miris amat emoticon-Cape d...
Kalo kayak gini terus... gimana bisa beres pemberantasan Korupsi di Indonesia... emoticon-Hammer2

Semakin Ngeri-Ngeri Sereeem aja... emoticon-Takut
Quote:



Aneh... Kasus 2004 di Ungkit... emoticon-Hammer2
Quote:


Bener gan yang kayak gini mesti diberantas,
Mari kita dukung KPKemoticon-I Love Indonesia (S)
Kapolri ga pernah ngasih perintah....
Wah internal polisi pecah ini..
Beware...!
Republik ini sudah dikuasai maling.
hati-hati demonya gan, yang di demo bukan maling biasa emoticon-Mad (S)

KPK Dikepung, Koalisi Masyarakat Berdatangan Untuk Melindungi KPK
Quote:
#save KPK

kayaknya kapolri cuman gede kumis doang, anak buahnya tidak taat emoticon-Mad (S)
dan pada ahirnya kampanye pemberantasan Korupsi di Indonesia hanya sekedar wacana semata emoticon-norose
jangan mo ky abg ni ngumpul ngumpul tiba2 tawuran aj emoticon-Hammer (S)

save kpk setidak nymemberi secercah sinar walaupun kiri kana masih gelap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya bantu rate aj dah emoticon-Rate 5 Star
Quote:


jangan cuma ditarik, diadili donk !!!

bangsad tuh polri ! siapa dalang nya ? timur pradopo ?
kalau kapolri beneran ga kasih perintah, diadili donk !
bantai aja tuh polri ! udah ketahuan busuk nya, JINK !!!
Quote:


timur pradopo ngaku nggak tahu emoticon-Mad (S)

siapa lagi dalangnya kalo bukan jendral kopet yang baru di periksa tadi siang emoticon-Marah
Quote:


TP malah kaget pas di telpon menteri gan...Dia ga pernah perintah...
Dia suru provostnya balik kok.
Quote:


Iya Kapolda Bengkulunya harus di periksa juga tuh.. jangan-jangan doi bekas anak-buahnya si Big Boss(Jendral yang habis diperiksa) ??

Kok bisa anak-buahnya pada jalan2 ke KPK sih??emoticon-Cape d... (S)

Ini sih yang nge-lawan KPK dah JAringan NAsional nih emoticon-Berduka (S)
wah maen serbu aja nih institusi,
emang kagag ada aturan yg lebih damai apa buat ngejemput anak buahnya.
lagian klo dah kagag mau balik knapa kagag dilepas aja.
Quote:


ada pepatah, lempar kolor sembunyi burungemoticon-Ngacir
×