alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016792520/kpk-dikepung-bambang-widjojanto-meluncur-ke-kpk
KPK dikepung, Bambang Widjojanto meluncur ke KPK
KPK dikepung, Bambang Widjojanto meluncur ke KPK

Sejumlah provost Mabes Polri dikabarkan mengepung Gedung KPK. Mereka dikabarkan akan menjemput paksa seorang penyidik Polri bernama Novel yang bertugas di Mabes Polri. Novel adalah penyidik berpangkat Kompol.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengaku sudah mendengar kabar itu. Kini Bambang bergegas menuju kantornya untuk mengecek kebenarannya.

"Saya sedang menuju ke kantor ini untuk mengecek," kata Bambang kepada merdeka.com, Jumat (5/10).

Malam ini di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencekam. Puluhan pria berbadan tegap yang diduga polisi memenuhi di tiap sudut KPK.

Beberapa di antaranya memakai baju seragam polisi dengan tulisan provost. Tiba-tiba datang dua mobil terparkir di lobi depan gedung KPK. Menurut sumber merdeka.com, mereka-mereka ini akan menjemput paksa 5 penyidik yang belum melapor ke Polri.

"Mereka datang diperintahkan jemput 5 penyidik," ujar sumber itu.

sumber

Suasana Mencekam Selimuti Gedung KPK Malam Ini

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta, terasa mencekam, Jumat (5/10/2012) malam. Sejumlah orang tidak dikenal serupa intelijen seolah berjaga di setiap sudut gedung KPK.

Mereka menjaga di banyak titik di lingkungan komisi antikorupsi itu. Setiap pintu masuk gedung KPK, pos satpam, di sekitar pagar gedung KPK, di dekat pintu lobi KPK, dan di sudut-sudut gedung lain. Sebelumnya, tak ada orang yang berjaga-jaga di titik tersebut.

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, ada salah seorang dari mereka yang duduk persis di pagar depan gedung KPK. Sementara di trotoar gedung KPK terparkir tiga mobil yang juga dijaga. Mereka tampak berkoordinasi karena masing-masing orang tak dikenal itu menggunakan ponselnya.

Hawa mencekam semakin terasa ketika melewati gerombolan orang tidak dikenal itu. Mata mereka seolah mengawasi setiap pengunjung KPK malam ini. Kedatangan sejumlah orang tidak dikenal tersebut bersamaan dengan kehadiran empat anggota kepolisian dari Kepolisian Daerah Bengkulu.

Sumber dari KPK menyebutkan, pasukan kepolisian itu menyerbu gedung KPK untuk menjemput penyidik kepolisian yang masih bertahan di KPK. Mereka dipimpin Kepolisian Daerah Bengkulu dan membawa surat penangkapan.


Penyidik KPK yang akan Dijemput Paksa Bernama Novel

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan anggota Polri dan Provost Polri mengeruduk kantor KPK. Mereka diduga hendak menangkap beberapa penyidik KPK. Salah satunya bernama Novel Baswedan.

"Penyidik KPK yang akan dijemput empat orang, salah satunya bernama Novel," ujar sumber Tribunnews.com, Kamis (5/10/2012).

Pantauan Tribunnews.com, saat ini puluhan polisi berpakaian preman dan sebagian mengenakan baju resmi bertuliskan provost berada di gedung KPK. Depan gedung KPK maupun samping sudah dipenuhi anggota Polri.

Sumber Tribunnews.com menceriterakan, Provost dan polisi berpakaian preman tersebut membawa surat penangkapan atas nama Novel dengan tuduhan pernah melakukan pelanggaran saat berdinas di Polres Bengkulu.

Novel adalah salah satu penyidik KPK yang menangani kasus dugaan simulator SIM dengan tersangka Irjen Djoko Susilo.

Sementara itu, Juru bicara KPK, Johan Budi, mengaku hingga kini pihaknya belum dikonfirmasi oleh Mabes Polri terkait penarikan paksa penyidiknya ini.

"Kami belum menerima informasi yang valid mengenai apa benar ada penangkapan. Jadi kami akan koordinasi dahulu" kata Johan.

Wakil ketua KPK, Bambang Widjajanto, yang dikonfirmasi masalah ini, menyatakan penarikan paksa personilnya ini ilegal. "Tidak ada konfirmasi," kata Bambang.



Tampaknya polisi betul-2 marah, semoga bisa selesai dengan baik
nah lu.. ada yg panas.. kek mau perang aje.. emoticon-Ngakak

jgn bilang kalo bawa gear lengkap tuh para provost emoticon-Ngakak (S)s
Jurus keren! 5 Penyidik yang tidak lapor = pengkhianat. Diambil paksa & siap untuk di"bebas-tugas"kan secara paksa pula!
Dianggap lupa sama induk semang. Malah ikut induk baru dan mau nge"bunuh" induk sendiri.
Beginilah jadinya...

WOW.... asli keren abis POLRI... WOW... WOW... Sekali lagi WOW...!!!!

emoticon-Cape d... (S)
(Abis mo apalagi? Ane cuma rakyat kecil. Berharap aja dah gak bisa!) emoticon-Berduka (S)
Kenapa anak tak mau pulang ke rumahnya? Karna di rumahnya tidak nyaman.......
instityusi super power,, dramatis cicak vs komodo lago
Polisi vs KPK makin panas...

Dan SBY sibuk bikin lagu galau..
trus presiden kita ngapain ya?
bukan nya dulu dia pernah pidato mau pasang badan kalo kpk diganggu?

kayanya udah lupa ama janji nya dulu emoticon-Hammer2
iya nih gan di TV lagi siaran langsung masalah ini.
keknya mabes polri mau mancing people power buat geruduk mabesnyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hong_phoenix
trus presiden kita ngapain ya?
bukan nya dulu dia pernah pidato mau pasang badan kalo kpk diganggu?

kayanya udah lupa ama janji nya dulu emoticon-Hammer2


presiden lg mimpi indah di kasur empuk
Ajang Balas Dendam Kali Gan..
Setelah Big Boss-nya di periksa.. gantian Anak buahnya ngacak2..
Buktinya Mabes Polri Aja membantah gan ..
http://news.detik.com/read/2012/10/0...ke-kpk?9911012

Lagi Pula si Indrayana ngapain ke KPK.. buat nge-back-up si Provost (tapi si ngakunya buat ngedukung KPK???)

Prihatin dah mengakar korupsi di JAjaran Penegak Hukum di Indonesia emoticon-Berduka (S)
wkwkwkwkwk, mulai pake cara sedikit keras nechemoticon-Embarrassment
Berat nih gan, bisa bahaya nih stabilitas nasional...emoticon-Cape d... (S)
Apanya anis baswedan ya..

masih belum jelas..
sekali lagi, saya cuma bisa mengarang lagu tentang si neng prihatin emoticon-Berduka (S)
support KPK
emoticon-Cape d... (S) polkis makin lama makin keliatan penuh dosa
udah kaya mafia, ngeri gan emoticon-Takut
nah loh,cicak vs buaya jilid berapa lagi nih?btw skr siapa yg cicak ya?main keroyokan begitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By PanjiNegeri
wah wah... mudah2an bisa terselesaikan dgn baik



kalok dikasi spoiler begitu keknya lebih rapi sih gan emoticon-Big Grin