Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016792121/gara-gara-email
gara-gara email
Jono memang hobi gabung dengan klub para perayu gombal di sebuah komunitas web. Sampai suatu hari Jono mendapat email berisi rayuan gombal untuk hari ini. Dia pun serius membacanya dan salah satu rayuan yang berhasil menarik perhatiannya adalah:

Laki-laki : “Permisi, Mbak. Ada obeng?”

Perempuan : “Hah! Obeng? Nggak ada!”, jawabnya bingung dan agak kesal

Laki-laki : “Kalau gitu, nomor HP ada dong?”

Setelah membacanya, Jono pun berinisiatif untuk mempraktekkannya. Kebetulan ada target lewat ketika dia sedang bersantai ria di taman dekat rumahnya dengan membawa Gido, anjing peliharaannya.

Jono : “Sore, Mbak. Maaf ganggu. Mbak punya obeng?”

Target : “Ada. Mau yang mana obengnya?”

Jono kebingungan karena ternyata di luar prediksi. Dia pun mencoba pertanyaan lain.

Jono : “Obeng minus, Mbak. Kalau palu?”

Target : “Punya juga, Mas. Ini.”

Jono hampir mati kebakaran jenggot. Tapi dia tidak menyerah. Dia berpikir siapa tahu itu hanya kebetulan semata.

Jono : “Kalau kunci inggris, Mbak?”, tanya Jono sambil harap-harap cemas dengan jawabannya.

Target : “Pastinya ada. Mau yang berapa?”

Jono : “S*****. Tahu gini langsung tanya. Kalau nomor HP, punya kan?”

Target : “Oh, nomor HP. Ada, Mas. Ini… (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur

Perabotanku Ace) Kalau mas butuh perabotan rumah tangga silahkan hubungi kami. Kami pasti akan membantu dengan barang yang dibutuhkan. Kami jamin barang kami lengkap. PA gitu loh.”

Jono : “Mimpi apa gua semalam! Nasib dah….”

kalo ente suka, ngga harus koprol sambil bilang wow kok gann...
cukup atau buat ane...

wkkwk
itu jononya yang koplak
wkwkwkw apes lo jon ktemu sales wkkwkwkwk
Basi Juragan
repost
apes bener si jono
Wah lagi sial kali ya si jono nya

mampir ke trit ane gan
http://kask.us/16792399
lumayan bisa bikin nyengir
berbau nih
ijin ngakak gan

bhakakakakak pantesan ada semua, ternyata SPG Ace Hardware

Keren nih
jokenya lucu banget
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak
keren nih
asli kocak banget nih
koplak amat si jono
wwkwkwkwk myan lucu gan...
keep posting gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
ternyata cewe nya kerja di ACE ..
mantaf jokesnya gan
×