Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016791572/ngakak-inside-lihat-dijamin-ngakak
(NGAKAK INSIDE!) LIHAT DIJAMIN NGAKAK!
Selamat datang di thread pertama ane gan. Ane mengharapkan rate & dan sangat tidak berharap .
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak atau comment.
Suatu hari, ane berbelanja di sebuah syupermarket atau biasa disebut toserba.
Nah, setelah ane sampai di rumah dan membaca bon pembelian
Spoiler for BON PEMBELIAN:

Pertama ane baca sekilas belum nyadar. Pas udah nyampe bawah, ane nemu ginian:
Spoiler for NGAKAK:

Masa sedotan aja diitung bonus

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak.
sadar gan??
ngakak nya dimana??
hahaha
lumayan lah dari pada lumanyun gan
hmmm....
wkwkwkwkwkk mayan lha buat obat ngantuk
dih males bgt bonusnya...
sedotannya import tuh gan
prasaan biasa aja ga bikin ngakak


wkwkwkw
SEDOTAN !!! di anggap bonus!? bukannya itu bagian dari produknya yah!? ada" aja supermarket jaman sekarang
boleh lah,
wwkwkwkwkkw.....

yang dagang bener2 kikir itu gan
koq mata anne buta si gan nggak bisa ngeliat hahaha
Ane juga baru tau ada bonus sedotan gan
Mungkin sebagai pencatatan stock..
aye cukup
nyengir aje ye bang

wkwkwkwkwkwk






telah ditangkap koruptor sedotan di salah satu hypermart
wow, detail bener sampe sedotan diitung..
asli kocak nie ts dah