alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016790098/video-mesum-trowulan-membara-gegerkan-mojokerto
Video Mesum Trowulan Membara Gegerkan Mojokerto
Mojokerto (beritajatim.com) - Video mesum kembali beredar di Mojokerto. Kali ini, video berjudul "Video Asmara Trowulan Membara" diduga diperankan pasangan selingkuh, yang masing-masing pemerannya sudah berkeluarga ini sudah beredar di masyarakat Mojokerto.

Video berdurasi 3,8 menit ini, direkam di sebuah kamar lengkap dengan perabotan yang dilakukan pemeran laki-laki. Meski dalam rekaman tersebut tidak terlihat hasil rekaman yang dilakukan namun terlihat jelas seprai putih motif batik. "Kita sendiri tidak tahu, itu dikamar rumah tau hotel," ungkapnya, Jum'at (05/10/2012).

Rekaman satu menit pertama, kedua pasangan samar-samar terlihat berpelukan dalam rekaman tersebut kemudian berlanjut ke adegan berciuman. Dalam rekaman yang diduga diperankan perempuan warga Trowulan tersebut, lebih banyak mengambil gambar wajah pemeran perempuan daripada pemeran laki-laki.

Pemeran perempuan mempunyai ciri-ciri, bentuk wajah oval dan rambut sebahu sedangkan rambut bagian belakang lebih panjang yakni sepunggung. Menit berikutnya, terdengar suara percakapan antara keduannya. Pemeran perempuan terlihat tak memakai sehelai baju yang memperlihatkan bagian wajah hingga dada kemudian terlihat pemeran perempuan bra motif bunga.

"Sepertinya pengambilan gambar dilakukan oleh pemeran laki-laki karena banyak mengambil wajah pemeran perempuan daripada pemeran laki-laki, video ini sudah beredar di masyarakat beberapa hari ini. Kita tidak tahu siapa pemerannya, ada yang mengatakan mereka sudah sama-sama memiliki keluarga," jelasnya.[tin/ted]

http://www.beritajatim.com/detailnew...rkan_Mojokerto

3gp cendol send emoticon-Request
siapa pemeran laki2nya? apakah dia legenda BP?

@ts harap segera di lengkapi videonya biar bisa di analisa sama kimax emoticon-Ngacir
Yang boneng nih emoticon-Wowcantik
Skrinsutnya mana ?? emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By K120NY
siapa pemeran laki2nya? apakah dia legenda BP?

@ts harap segera di lengkapi videonya biar bisa di analisa sama kimax emoticon-Ngacir


http://www.plunder.com/Asmara-membara-3gp-download-6253430248.htm

coba search masih bingung terlampau banyak emoticon-Cape d... (S)
walah walah, banyak banget video gitu mulai beredar apa lagi dibawah umur emoticon-Cape d... (S) Kiamat udah deket bener, tinggal tunggu munculnya tanda tanda besar kiamat
kita tunggu updatean 3gp dari para pakar.
semoga segera bisa ditampilkan disini.
hmm...

pakar perlendiran semoga muncul dimari.
trowulan membara, kaya kaga ada judul lain. emoticon-Nohope


menunggu skrinsut. emoticon-linux2
judulnya "bokep" banget. syutingnya goyang, karena pake hape.

males nontonnya juga, bikin sakit mata + leher
kalau gak ada barbuk = HOAX

apabila ngasi judul ada berbau video harap bertanggung jawab

supaya kaskuser bisa bantu analisa video dokumenternya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Ryuu..
kalau gak ada barbuk = HOAX

apabila ngasi judul ada berbau video harap bertanggung jawab

supaya kaskuser bisa bantu analisa video dokumenternya emoticon-Cool


sabar ane jg nunggu dari para pakar PONG sm KHON mana dua bocah itu emoticon-Bingungemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By GPO2A
sabar ane jg nunggu dari para pakar PONG sm KHON mana dua bocah itu emoticon-Bingungemoticon-Bingung


om pong mah lagi sibuk nipu anak kecil dengan modus baru..........emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Asukopet4
Selain hoby nongkrong di trit SARA, trnyata TS suka buat trit selangkangan ya...emoticon-Big Grin


emang ane pernah bikin tread dan nongkrong di tread sara emoticon-Berduka (S)
belum ada kabar dan link yg bisa di percaya
jangan jangan itu video perselingkuhan TSemoticon-Takut
Dasar TS ga bertanggung jawab,kalo buat trit ginian,,meski dikasih 3gpnya.. emoticon-Mad:
bukti otentik gan...mana....

emoticon-Malu
Halaaaah... barbuk... barbuk... barbuknya mana ? ... emoticon-Marah

Ngeselian aja... emoticon-Marah
Halaaaah... barbuk... barbuk... barbuknya mana ? ... emoticon-Marah

Ngeselian aja... emoticon-Marah
Quote:Original Posted By sazabi75
belum ada kabar dan link yg bisa di percaya


coba cari di per*wan, dew*mabuk, sempr*t, ato kr*cil
emoticon-Ngacir