Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016789741/pocong-sari-mie
POCONG SARI MIE
Ada seorang pemuda yang kebiasaannya tiap malam jumat sehabis pulang kerja suka membeli mie untuk dijadikan santap malamnya.
malam jumat pertama anak muda ini membeli mie dan menaruhnya di atas meja kamarnya dan kemudian anak itu pergi mengambil minum pada saat anak itu mengambil minum datanglah pocongk langsung menanyantap mie tersebut,kembalinya anak itu mienya sudah habis dalam hati anak itu mengatakan"AH..MUNGKIN SAYA SUDAH MEMAKANNYA (LUPA)"
MALAM jumat berikutnya anak itu membeli mie lagi,kemudian menaruhnya kembali ke meja lalu anak itu pergi mengambil minum saat itu pocongk kembali datang dan melahap semua mie tersebut,saat pemuda itu kembali lagi anak itu heran"LHO KOK HABIS PERASAAN SAYA BELUM MAKAN"
karena anak itu penasaran akan kejadian tersebut anak itu ingin mencari tau sebab musababnya.Pada jumat berikutnnya anak itu kembali membeli mie dan menaruhnya kembali dimeja dan berpura-pura mengambil air minum san menutup pintu kamarnya lalu anak tersebut mengintip dilubang kunci kamarnya tdk lama kemudian pocongkpun datang,dan anak itu ketakutan melihat pocongk tersebut tetapi anak itu tetap diam dan akhirnya pocongk tersebut membuka bungkusan makanan tersebut lalu pocongk itu berkata
"MIE-MIE TERUS YANG LAIN DONG"
ANAK: sialan dasar pocongk sari mie
pertamax....\t\t
Pejwan.......
lumayan gan
wakakakakakka ane gan... nice
awkoawkowa



menurut ane kurang lucu gan
pocongnya kelaparan tuh gan..
akwaokaokoa


judulnya yg lucu
huahahahahah laper dia
pejwan deh
lumayan gan
kocak gan

hahahaha lumayan gan, bisa aja ente

sari mie ada pocongnya juga yaa
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya
hahahaha lucu gan
jokes kayak gini yang ane cari, dijamin bikin ngakak
Wah TS nya bisa aja nih, bisa bikin jokes kayak gini. Bikin ngakak gan. hehe
wakakka makannya mie terus bisa usus buntu tuh pocong
×