Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016789224/minta-bata-malah-di-timpuk-cendol-d
Cool Minta Bata Malah Di Timpuk Cendol :D
Ane minta gan ,,
Ehh malah di timpuk ama agan2 ,,
Jadi anee ,,
Makasih udah mampir yaa gan



: : : : : : : : : : : : : : : :
ente knp gan ??

Cool 

Quote:Original Posted By 1k1k1
ente knp gan ??


Ane kan minta di timpuk nih gan , ehh malah di timpuk.in sama agan2 laen ..
Jadi ane gan
ane juga binngung gan sama ente
sabar gan.........
ntar lg ane kasih bata buat ente deh.....
asal klo ane udah iso ya gan......
gmana rasanya gan...enak ya....
biar suegeeerrrr gan jadi disirem yang ijo ijo hehehehehehe,,,baek ati bener tuh yang nimpuk ...
aduh ini trit kok geje banget sih
beruntung banget ente gan dapat
koq jadi banyak thread gaje kayak gini sich?
wkkwk
ente sih nawar2 segala
serius gan mau di timpuk bata?
bata ane udah mateng niih
LOe gak lagi Sedeng Kan Gan .. kenapa Gaje sih Gan .. di sini Buat Ketawa Ketiwi Gan ..
belepotan kaga gan?
ente mau bangun rumah yak? minta bata segala
Quote:Original Posted By dimmid
belepotan kaga gan?
ente mau bangun rumah yak? minta bata segala


Wekekeke ngakak gan,
Yg ngasih cendol salah pencet kalee gan, mau nya mencet bata, keliru cendooool....
gan minta cendol donk.........
mayan bisa buat nyengir hehehe