Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016789060/headline-terkocak-indonesiaupdate-terus
HEADLINE TERKOCAK INDONESIA(UPDATE TERUS)
misi mau buat trit headline kocak updet terus...
tapi headlinenya bohongan
SEPASANG SEJOLI DIRAMPOK DAN DIBUGILI DI DEPAN GEDUNG KESEHATAN BATAM
Diemblep 24 kali, Mati
Anak SMA Dibugili, Bunuh diri, Mati
Diduga stress, cewek bugil di Bandara
Ngga dikasih uang buat perbaikin motor, siswa smp TERJUN BEBAS dari tower 30 meter, patah tulang, dibawa ke RS, Mati
Abis jambret tas cewek, 2 cowok dikejar warga, 1 cowok keluarin senpi, kabur, 1 cowok gak bisa lari, babak belur
Cowok mau nerima telpon, eh malah teriak-teriak, taunya abis liat mayat cewek, si mayat nggak pake celana dalem tuh
Bocah ditinggal shalat sama ibu, diam2 diajak ABG tetangga rumah, pas dicolok anunya, si ibu ngeliat, kata si ibu: ABG demen bokep
Abis Nindih Cewek Buruh Pasir kabur ke Jakarta. 2 Bulan di Ibukota Kangen si Cewek Lagi. Pas Pulang, Ya Ditangkep.
Modal Jimat Tali pocongkk Perempuan Turun Jd Jambret Spesialis Kereta. Pas Jimat Kadaluarsa, Ketangkep Juga. Digebukin, Mulai Berasa Sakitnya
Jari Dipotong
Ketauan Curi HP, Mabok "Ditabokin" Warga Tuh

maaf kalo gak ngerti maklum nubie
itu dulu aja headlinenya maaf kalo parah
yang penting semoga jadi HN
newbi pertamax ni gan
kamsute????
maap gan ane kagak ngerti .
ga mudeng ane gan
ora mudeng gan
gaje gan
dah ganti headlinenya..
ini jokes model apaan yaak ??
loe ngelucu gan????
garing bgt..



Quote:ane nitip lapak ya gan..

jual Flashdisk unyu-unyu, murah tapi tetep g murahan kok
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16793342
heem warta berita hari ini gan
biarpun ane ga ngerti tp ane kasi buat usaha TS
gajelas ni JOKE nya wkowkkwowkkw

ada ada aja nie agan

di rapihin lagi trit nya gan

Quote:Original Posted By Opan_7704
gajelas ni JOKE nya wkowkkwowkkw



Spoiler for Intip dikit gaan:

kocak asli gan
asek sih
bikin ngakak aja
Asli kocak banget gan
ngakak guling2



Practice makes perfect, but nobodys perfect
baca lawakan ente lumayan juga bikin