alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016788974/ketua-geng-motor-di-pekanbaru-anak-anggota-polisi
Ketua Geng Motor di Pekanbaru Anak Anggota Polisi
Pekanbaru Ketua geng motor yang dilumpuhkan Polresta Pekanbaru ternyata anak anggota kepolisian. Kapolda Riau Brigjen Suedi Husein berjanji menindak siapa pun yang terlibat.

Ketua geng motor tersebut bernama Nuriswen (21) sempat bersekolah di Bandung. Pada akhir pekan lalu, pemuda yang juga residivis jambret ini dilumpuhkan di kompleks perumahan Polri di Jl Tawon, Pekanbaru. Belakangan diketahui, ternyata ketua geng motor yang brutal ini anak dari seorang anggota kepolisian.

Kepada detikcom, Kapolda Riau, Brigjen Suedi Husein saat ditemui di Mapolda Riau, Jl Sudirman Pekanbaru, Jumat (5/10/2012) Kapolda Riau mengaku kecewa atas keterlibatan anak polisi dalam aksi geng motor.

"Yang kemarin dilumpuhkan itu anak seorang anggota Polri. Jika kemarin anak pejabat di jajaran Polda Riau, jabatan orangtunya langsung akan saya copot. Ini tegas-tegas saya sampaikan," kata Suedi membenarkan anak polisi terlibat dalam geng motor.

Menurutnya, pencopotan jabatan bagi pejabat di jajarannya itu sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap masyarakat. Dia tidak ingin, anak-anak Polri malah ikut dalam berbagai aksi kejahatan terutama lagi keberadaan geng motor yang kini meresahkan warga Pekanbaru.

"Kalau ada anak Kapolsek, anak Kapolres atau anak pejabat apapun di jajaran Polda Riau ini yang terlibat, langsung jabatan orangtunya saya copot. Tidak mungkin rasanya dikasih jabatan mengurusi rakyat, jika mengurusi anaknya sendiri saja tak becus," tegas Kapolda Riau.

Sebagaimana diketahui, Nuriswen merupakan geng motor yang mengeroyok Febriandi (17), warga Tampan, Pekanbaru. Wen, begitu sapaan ketua geng motor ini, menyabet 20 kali ke tubuh dengan benda tajam. Korban sampai kini masih terbaring di RSUD Arifin Ahmad.

Dalam catatan Polresta Pekanbaru, kelompok geng motor ini sudah 16 kali bertindak kriminal. Mulai dari penganiayaan sampai penjambretan. Wen yang baru keluar dari penjara beberapa bulan belakangan ini merekrut anggota dari kalangan pelajar. Mereka selalu membuat ulah di malam hari.

Perilaku geng motor membuat masyarakat merasa tidak nyaman, khususnya bagi pengendara sepeda motor. Warga mulai hati-hati untuk keluar malam terutama diatas pukul 23.00 WIB.


(cha/try)

sumber : detik.com

Parah, mentang2 anak polisi terus jadi kepala geng motor
patut di tunggu nih kelanjutannya
berlindung dibalik ortunya

pasti orang tuanya nyesel ga bs didik anak ky gn
Quote:Original Posted By Freezedom
berlindung dibalik ortunya

pasti orang tuanya nyesel ga bs didik anak ky gn


nyeselnya karena anaknya ketangkep & jabatannya terancam, kalo masalah didik mendidik doi pasti merasa paling hebat
wow udah punya catatan kriminal, karir ortunya terancam pula
Quote:Original Posted By fadhlierlanda
wow udah punya catatan kriminal, karir ortunya terancam pula


lha ortunya sendiri kalo punya catatan kriminal gk terancam kok karirnya.
Orang yang terlibat kasus SIM aja bukannya terancam, malah dilindungi rame2 emoticon-Cape d... (S)
Ini harinya polisi, walo pun TNI sedang merayakan HUT ke-67. emoticon-Mewekemoticon-No Hope
preman emoticon-Busa:

aib keluarga tuh emoticon-Busa:


*satu dua tiga empat
Quote:Original Posted By blackdevilsome


nyeselnya karena anaknya ketangkep & jabatannya terancam, kalo masalah didik mendidik doi pasti merasa paling hebat


setuju buat agan satu ini...heheemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
pantasnya tuh anak ditembak mati aja. sampah ga guna tuh masih bocah juga emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
mudah2an motor yang dipake si anak dan kawan2 bukan hasil sitaanemoticon-Cape d... (S)
Tanyain dulu dong dikasi makan pake uang apa ni anak sama bapaknya?emoticon-Cape d... (S)
gini nih kelakuan remaja jaman sekarang klo kurang media untuk mengekploitasi diri... jadinya nyusruk ke jalan yang ga bener deh
paling juga ntar lagi bakalan mewek ntu bocah gara2 masuk bui, lantaran bapaknya ngak bisa nolongin ntu bocah.. tunggu aja kelanjutannya..emoticon-Ngakak
kalo ketangkep geng motor jangan dibiarin hidup.. matiin aja emoticon-Ngamuk