alexa-tracking

KEYBOARD KAYU, MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI DENGAN ALAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016788451/keyboard-kayu-menggabungkan-teknologi-dengan-alam
KEYBOARD KAYU, MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI DENGAN ALAM
KEYBOARD KAYU, MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI DENGAN ALAM


perkembangan technology semakin pesat saat ini, semua alat dan barang telah menggunakan Bahan yang tidak ramah lingkungan contohnya membuat komputer, tablet dan smartphone. Bagaimana jika bukan casing aluminium bahannya? Bagaimana dengan keyboard kita?

dikutip omfenz.com dari mashable sebuah tim dari designer dan pengrajin telah melakukan hal yang sangat gila, yaitu membuat keyboard portable yang dihubungkan dengan bluetooth dengan bahan kayu.

melalui proses yang sangat rumit dan melalui bahan campuran dan dirakit dengan mesin dan tangan, keyboard yang seluruhnya dibuat dengan bahan bahan pilihan.

Tim yang beranggotakan tiga orang yaitu Franck Fontana, Christophe Della Signora, Julien Salanave membentuk sebuah perusahaan yang menciptakan produk yang luar biasa dan berencana untuk terus membuat produk serupa.

keyboard kayu ini pun dijual dengan hargaa £ 125.
keyboardnya bakalan tahan rayap? coz terbuat dari kayu
klo ketumpahan kopi gampang bersihinnya gak?
soalnya kan sifat alami kayu yg menyerap... beda dengan plastik yg gampang bersihinnya
KASKUS Ads
harga berapa gan? nanti gara" kesel maen game, digebrak, patah, kalo mahal nangis dehh. hahaa.
£ 125 = Rp 1.939.500,- emoticon-Belo

walah.. keyboard dengan merk okaya lebih dari cukup emoticon-Hammer (S)
mending upgrade pegea...
kayak nya malahan ngerusak alam gan, kan kalo keyboardnya dari kayu malah nebang pohon lagi gan?

peace emoticon-Matabelo
Quote:


bener juga nih, mungkin khusus collector doang kali ga buat dipake jangka lama

Quote:


emoticon-Ngakak (S): ane liat ini hahahaha emoticon-Ngakak (S):
temen ane juga ada tuh yg jualan sendal keyboard,
sekarang trennya memang aneh-aneh gan
keren gan, itu dari kayu jati bukan ya emoticon-Belo
bisa lapuk g tuh kayunya kalo lama2. .
Quote:


asli gak salah emoticon-Ngakak
beli dua juta setahun dimakan rayap emoticon-Hammer (S)
×