Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016788111/kejadian-lucu-waktu-di-bis
kejadian lucu waktu di bis
TS menerima dan
jangan di
Langsung ke tkp aja ya gan cekibrott....


Ceritanya ane lg bertamasya nih gan alias liburan, sama keluarga dan keluarganya temen2 kerja bapak ane..
Pas ditengah jalan di dalem bis, panitia yg ngadain acara ntu ngasih-ngasihin obat antimo dan kantong plastik katanya sih takut ada yang muntah, lalu orang dipinggir ane protes, katanya gini : (A=org yg protes, B=Panitia penyelenggara acara)

Spoiler for klik aja gan:


Garing
Quote:Original Posted By moughie
Garing


ini trit pertama ane gan, maaf kalo garing yg penting gak
gila aja gan masak mau disedot lagi.....
syake ente gan ane lagi ngupi, kaya cerita paman ane, lumayan kep post trus gan mantab
Quote:Original Posted By don1985
gila aja gan masak mau disedot lagi.....


hahaha jokes aja gan
ngk ngakak, menurut saya itu jorok

thanks TS sudah berbagi
Quote:Original Posted By ibnoecingkrik
syake ente gan ane lagi ngupi, kaya cerita paman ane, lumayan kep post trus gan mantab


hahaha mangap deh gan ane gatau kalo agan lagi ngupi
makasih gan udah mampir
haha
parah nich orang . .
Quote:Original Posted By limhongwen
ngk ngakak, menurut saya itu jorok

thanks TS sudah berbagi


maap deh kalo gagal bikin agan ngakak
next kalo bkin trit yg lebih bagus lagi
makasih udah mampir yah gan
Quote:Original Posted By Dscp777
haha


makasih sudah mampir gan
Quote:Original Posted By oregetting
parah nich orang . .


Jokes aja gan
Quote:Original Posted By fna2


makasih sudah mampir
akwkwaw


jiakakakkaka , buat ane aja gan
lucu sih gan, tapi kok geli yakk....

humble gan
×