alexa-tracking

Gara-Gara Perempuan, Puluhan Siswa SMK Tawuran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016787958/gara-gara-perempuan-puluhan-siswa-smk-tawuran
Gara-Gara Perempuan, Puluhan Siswa SMK Tawuran
Quote:


http://surabaya.okezone.com/read/201...wa-smk-tawuran

Citra pendidikan di Indonesia makin hancur dari hari ke hari. emoticon-Turut Berduka
kalau diserobot dah tau punya pacar, gak masalah!!! biar play boy2 mewek

kalau ceweknya keganjenan, miris emoticon-Blue Guy Peace

realita, gak hanya anak sekolah, yg gawe juga banyak kasus kek gini
ngelus dada buat anak2 tu, kurang kerjaan, kayak cewek cuman satu aja di dunia....

hadeh aneh2 aja...emoticon-Cape d... (S)
kyk mana sih yg direbutin, hari gini masih aja ribut gara2 perempuan... hadehh emoticon-Cape d...
Quote:


kayak gini kali gan yang mereka rebutin...

Gara-Gara Perempuan, Puluhan Siswa SMK Tawuran
menyedihkan sekali..terlalu jujur nih mereka pake bilang alasannya cewe segala.
harusnya ngarang2 dikit biar kedengeran agak kerenan..kaya tawuran2 mahasiswa gitu deh. emoticon-Ngacir
wahh cwe racun dunia nih emoticon-Ngakak
lagi2 karena waria..eh wanita emoticon-Cape d... (S)
siswa yg aneh....ckckckckkckkk....