alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016787958/gara-gara-perempuan-puluhan-siswa-smk-tawuran
Gara-Gara Perempuan, Puluhan Siswa SMK Tawuran
Quote:Puluhan siswa SMKN 1 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saling lempar dan pukul. Penyebabnya, mereka berebut seorang perempuan.

Tawuran yang melibatkan siswa kelas 1 dan kelas 3 SMKN 1 Pamekasan itu terjadi setelah jam pelajaran usai, yakni sekira pukul 11.30 WIB. Peristiwa itu menjadi perhatian masyarakat di sekitar Pasar 17 Agustus, Kelurahan Bugih.

Tawuran dibubarkan paksa oleh seorang anggota TNI yang kebetulan melintas di lokasi setelah mengikuti upacara di lapangan Makodim Pamekasan.

Membawa sebuah sapu, anggota TNI bernama Serka Munhari itu mengejar para pelajar hingga ke depan sekolah mereka. Dia juga sempat menanyai para siswa mengapa mereka saling pukul.

“Mereka tawuran karena rebutan cewek,” terang Munhari, Jumat (10/5/2012).

Setelah dibubarkan, mereka tidak langsung pulang, melainkan melakukan konvoi di sekitar sekolah.


http://surabaya.okezone.com/read/201...wa-smk-tawuran

Citra pendidikan di Indonesia makin hancur dari hari ke hari. emoticon-Turut Berduka
kalau diserobot dah tau punya pacar, gak masalah!!! biar play boy2 mewek

kalau ceweknya keganjenan, miris emoticon-Blue Guy Peace

realita, gak hanya anak sekolah, yg gawe juga banyak kasus kek gini
ngelus dada buat anak2 tu, kurang kerjaan, kayak cewek cuman satu aja di dunia....

hadeh aneh2 aja...emoticon-Cape d... (S)
kyk mana sih yg direbutin, hari gini masih aja ribut gara2 perempuan... hadehh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By crazy frog
kyk mana sih yg direbutin, hari gini masih aja ribut gara2 perempuan... hadehh emoticon-Cape d...


kayak gini kali gan yang mereka rebutin...

Gara-Gara Perempuan, Puluhan Siswa SMK Tawuran
menyedihkan sekali..terlalu jujur nih mereka pake bilang alasannya cewe segala.
harusnya ngarang2 dikit biar kedengeran agak kerenan..kaya tawuran2 mahasiswa gitu deh. emoticon-Ngacir
wahh cwe racun dunia nih emoticon-Ngakak
lagi2 karena waria..eh wanita emoticon-Cape d... (S)
siswa yg aneh....ckckckckkckkk....
×