Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016786181/terbesar-bagi-karyawan
Ngakak Terbesar bagi karyawan
ini Thread ke dua ane
mudah²an gak

klo berkenan boleh di kasih
gak bakalan ane nolak klo di kasih
tp ane bakalan sedih banget klo di kasih
langsung aja gan di simak


Terbesar bagi Karyawan
Motivasi terbesar adalah naik gaji
kesialan terbesar adalah promosi tanpa kenaikan gaji
Kejutan terbesar adalah bekerja biasa tapi tiba-tiba naek gaji.
Bakat terbesar adalah berpura-pura sibuk tapi tak melakukan apa-apa.
Penurun semangat terbesar adalah terlambat menerima gaji .
Kebahagian terbesar adalah menjadi bos dari bos sekarang
Kecerdikan terbesar adalah datang terlambat tapi bos tidak tahu
Ketololan terbesar adalah bilang pada orang lain bahwa kita ini malas.
Keinginan terbesar adalah memecat bos sendiri
Kekesalan terbesar adalah anda bekerja keras tapi orang lain yg naik gaji
YANG TERAKHIR
KESEDIHAN TERBESAR ADALAH TIDAK MENERIMA GAJI KARNA BOS MELARIKAN DIRI

klo ane sendiri sih gan (Bakat terbesar adalah berpura-pura sibuk tapi tak melakukan apa-apa.)
klo agan² sekalian apa ???


cape gan nulis panjang² gini ... gak nolak deh klo di kasih
ane pertamax aja gan
hahahaha bisa aja agan satu ini

nice jokes gan
hahahah
mantep banget dah jokes ente gan.
bikin ane
btw ane bukan yang mana"

kocak gan
kalo ane datang terlambat, tanpa ketauan bos.
dia masih asik sarapan haha
kocak gan, dpt aje ente
amankan pejwan boss...
hahahah bisa aja nie agan ane jadinya
Terbesar bagi karyawanTerbesar bagi karyawan
Terbesar bagi karyawanTerbesar bagi karyawan
Terbesar bagi karyawan aja gannn
penurun semangat terbesar
hahahahaha .bisa aja ente gan
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
bgt gan hahaha
Koplak gan.. bisa pergi ke dukun gan santet tu bos yang lari.

yang penting sih tiap tahun dapet kenaikan gaji gan

×