alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016786160/pssi-la-nyalla-gelar-kongres-sendiri
PSSI La Nyalla Gelar Kongres Sendiri
JAKARTA -- PSSI La Nyalla Mattalitti akan menggelar kongres sendiri pada 10 November mendatang. Pihak La Nyalla menyampaikan, kongres ini tidak bertentangan dengan Kongres PSSI yang digodok Joint Committe (JC), karena merupakan kongres dengan agenda sendiri.

"Tidak melanggar, karena ini agenda sendiri. Kongres ini tidak berhubungan dengan Kongres PSSI yang sedang digodok JC PSSI," kata acting Sekjen PSSI La Nyalla, Tigor Shalomboboy kepada JPNN, via telepon, Jumat (5/10).

PSSI La Nyalla menyatakan sudah menunggu pelaksanaan Kongres PSSI pada 24 September setelah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) JC yang pertama. Tigor menyampaikan, pihaknya sudah punya rencana kongres sendiri pada Agustus lalu.

"Ternyata semua tidak dijalankan oleh PSSI, sementara kami punya agenda untuk menentukan kompetisi ke depan seperti apa," ungkapnya.

http://www.jpnn.com/read/2012/10/05/...ongres-Sendiri

Satu Kata Buat Nyalla: NEKAT
hidup la nyala..
kami netral mania mendukung la nyalla 1000% karena yang paling konsisten menjalankan statuta kongres Mbali..

timnas la nyalaa belum pernah KALAH emoticon-Ngakak (S)
bandingkan timnas johar yg Sering KALAH dan SERI emoticon-Big Grin
Ga di akui, terakhirnya buat kongres sendiri, emoticon-Ngacir

sama bikin pertandingan bola 2X60 Menit emoticon-Ngacir

PSSI La Nyalla Gelar Kongres Sendiri
Quote:Original Posted By AndroidFanboy
Ga di akui, terakhirnya buat kongres sendiri, emoticon-Ngacir

sama bikin pertandingan bola 2X60 Menit emoticon-Ngacir

PSSI La Nyalla Gelar Kongres Sendiri


anjriiiitttt, ngakak guling2 gue lihat itu poto...........emoticon-Ngakak

hati2 gan ntar ente bisa kena pencemaran nama baik loh.........

===================================================

kalo siLNM kagak usah diurusin dah, memang udah kebiasaannya kayak gitu.
emang tujuan KPSI tu biar indonesia di ban ama fifa deh.. emoticon-Cape d... (S)

pusing juga ya ngadepin preman beginian...

pinter juga bakri bisa nemu la nyala ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Superde_GAN
emang tujuan KPSI tu biar indonesia di ban ama fifa deh.. emoticon-Cape d... (S)

pusing juga ya ngadepin preman beginian...

pinter juga bakri bisa nemu la nyala ... emoticon-Big Grin



kira-kira kapan ya gan matinya orang2 seperti ini
sudah kelihatan kok siapa yang benar dan siapa yang salah. saya hanya heran masih banyak kaskuser yang mendukungnya. Banyak juga yang beralasan NETRAL gak dukung DA gak dukung LNM. Tapi dari komengnya selalu memojokkan DA.

Netralmania = Pecundang