alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016785978/penjara-untuk-para-koruptor-di-guntur-dikenal-seram
Penjara untuk Para Koruptor di Guntur Dikenal Seram
Jakarta KPK akan menempatkan tahanannya di penjara militer Guntur, Jakarta Selatan. Warga sekitar mengenal bangunan kokoh ini sebagai tempat yang seram dan misterus. Berbagai kisah pun beredar mengenai penjara militer ini.

"Memang seram banyak cerita mengenai penjara Guntur," kata Maman, tukang sol sepatu, yang biasa mangkal di dekat bangungunan penjara militer ini kepada detikcom, Jumat (5/10/2012).

Maman mengatakan banyak warga yang mengatakan ada kolam lintah di dalam penjara berwarna putih ini. Kolam ini konon digunakan untuk menyiksa tahanan. Selain kolam lintah, dalam penjara ini juga ada kolam dengan arus listrik.

"Katanya sih begitu," ujar Maman yang sudah mangkal di kawasan itu sejak tahun 70-an.

Maman kemudian menunjuk sebuah bangunan tua yang berada di kompleks penjara militer Guntur. Bangunan bergaya Belanda ini terlihat kusam catnya. Bangunan berwarna putih ini mulanya merupakan gedung sekolah Belanda. Bangunan ini juga pernah digunakan sebagai bioskop.

Kesan suram dan cerita berbau kekejaman membuat gedung yang sekelilingnya ditutupi seng ini dikenal warga sebagai bangunan yang angker. Maman tidak menjelaskan detail keangkeran seperti apa yang pernah dirasakan dia dan warga sekitar. Banyak orang tidak berani melintas di gedung tersebut pada malam hari.

"Ini gedung angker, prajurit saja tidak berani lewat kalau malam. Paling pukul 22.00 WIB sudah sepi sekali," imbuhnya.

Usai menemui Maman, detikcom mencoba meminta izin untuk bisa melihat kondisi penjara militer Guntur. Namun sayangnya petugas piket penjara militer itu tidak memberi izin.

"Tidak bisa (masuk), komandan lagi upacara di Halim, kalaupun ada, juga tetap tidak bisa karena harus lewat Kodam Jaya di Cililitan," kata seorang penjaga berseragam loreng kepada detikcom.

(nal/nvt)

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/05/135626/2055501/10/hii-penjara-untuk-para-koruptor-di-guntur-dikenal-seram?9911012[/url]

pantesan pada kebakaran jenggot mintanya di tahanan polisi..
bagi orang yang beriman , tidak emoticon-Angkat Beer
ntar pada setres di uji nyali emoticon-Ngakak
bangunan bekas Belanda .. dipake militer .. pasti serem dong .. tengok aja sejarah yang pernah terjadi di penjara itu .. emoticon-Takut (S)
nah berarti sekalian uka2 dunk, kalopun ada penampakan sogok aja supaya jadi temen sapa tau bisa hehehehe....
ada mbak kunti mati beranak disana gan emoticon-Takut

Penjara untuk Para Koruptor di Guntur Dikenal Seram
Baguslah kalau begitu. Biar yang ditahan disana gak betah.

Sehingga biar dipindah cepat2, tahanannya mau tak mau ngaku
koruptor kan nyalinya gede.. klu tidak mana berani makan duit orang banyak/ rakyat.

Biar mereka UJI NYALI disana, saiia dukung 1000%, Klu perlu bikinkan penjara khusus koruptor di pulau terpencil, jangan dikasih listrik dll, suruh kerja RODI emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
ah, seseram hantu yang ada disana, tetep aja gak bisa korupsi gan emoticon-Malu (S)
kalah ama yang ditahan disono emoticon-Big Grin
dipoles pake duit jg udah ga serem lagi.
Segera lambaikan tangan ke arah KPK, klo koruptor2 itu dah gak tahan di guntur. emoticon-Malu
sama tuhan aja berani kok masak sama hantu takut.

wong nama tuhan aja di jual2in emoticon-Embarrassment
Koruptor mah gak takut ma setan... sm Tuhan aja gak takut. Merreka cuma takut miskin doang emoticon-Big Grin
bisa "dijual" ni....jadiken aj kaya lawangsewu disemarang aja...sekalian wisata liat2 koruptor yang dikerangkeng emoticon-Smilie)
Uji nyali buat koruptor. Masa korupsi aja berani, sama yg gituan aja takut. emoticon-Big Grin
sapa takuut? tuh penjara bakal diubah jadi mewah...

biar aja keliatannya seram dr luar, biar org2 ga berani sidak..
mantep itu gan klo beneran . .
di GUNTUR ada sel khusus buat interogasi anggota militer
yg tersangkut kasus.

moga aja para koruptor di interogasi di ruang tsb.
dijamin cepet ngaku,,,,,,,,,
biar pada kapok tuh koruptor.....dipenjara tidur ama mbak kuntilanak...emoticon-Ngakak
Wah, bisa mati ketakutan yang dipenjara di sana.