alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016785135/langgar-rambu-pemotor-ditabrak-transjakarta
Thumbs down 
Langgar Rambu, Pemotor Ditabrak TransJakarta
Langgar Rambu, Pemotor Ditabrak TransJakarta

SUMBER BERITA


JAKARTA, KOMPAS.com - Akibat tidak mempedulikan tanda larangan putar balik, Wicaksono (35) patah tulang. Motor Yamaha Mio miliknya ringsek tertabrak bus TransJakarta di Jalan Pemuda.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (5/10/2012), sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Wicaksono dari arah Jalan Pemuda ke Pulogadung, memutar balik di depan Mall Arion.

"Di depan mall Arion, dia mutar balik. Seharusnya nggak boleh itu mutar balik, ditabrak lah sama bus Transjakarta," ujar Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur AKP Kalemuda Sitorus saat dihubungi Kompas.com, Jumat (5/10/2012).

Motor Wicaksono, Yamaha Mio dengan nomor polisi B3336HM, ringsek setelah ditabrak oleh bus TransJakarta bernomor lambung JNP-05. Wicaksono pun mengalami patah tulang kaki.

Warga yang mengetahui peristiwa itu pun langsung membantu korban. Dia dibawa ke klinik pengobatan alternatif untuk pengobatan cederanya.

"Kasus itu ditangani sama Lantas Polda Metro Jaya. Kita hanya simpan datanya. Korban lalu dibawa ke Guru Singa untuk mengobati patahnya," tutur Kalemuda.
komen ts:Quote:

mau sampe kapan nih bisa tertib ikutin aturan??

masih untung ini gak sampe meninggal emoticon-Cape d...
kasian supir buswaynya pasti digebukin
busnya dirusakin sama sesama setan bikers lainnya
Quote:Original Posted By juventin1
kasian supir buswaynya pasti digebukin
busnya dirusakin sama sesama setan bikers lainnya


iya gan, biasanya malah jadi anarkis kaya gitu..

yang lebih gede malah disalahin emoticon-Cape deeehh
uis biasa....ura gumun...itu pajak kebodohan namanya... ga boleh nuntut ganti rugi..
jangan sampe aja nih besok rute busway pemuda diblokir...

kasian orang laen yang masih perlu rute TJ ini
Quote:Original Posted By juventin1
kasian supir buswaynya pasti digebukin
busnya dirusakin sama sesama setan bikers lainnya


Quote:Original Posted By marizzca


iya gan, biasanya malah jadi anarkis kaya gitu..

yang lebih gede malah disalahin emoticon-Cape deeehh


iya emoticon-Turut Berduka
pasti para sampah-2 itu ngegebukin sopir busway dan busway itu sendiri
emoticon-norose
Quote:Original Posted By juventin1
kasian supir buswaynya pasti digebukin
busnya dirusakin sama sesama setan bikers lainnya


Quote:Original Posted By marizzca


iya gan, biasanya malah jadi anarkis kaya gitu..

yang lebih gede malah disalahin emoticon-Cape deeehh


iya emoticon-Turut Berduka
pasti para sampah-2 itu ngegebukin sopir busway dan busway itu sendiri
emoticon-norose
Quote:Original Posted By juventin1
kasian supir buswaynya pasti digebukin
busnya dirusakin sama sesama setan bikers lainnya


Quote:Original Posted By marizzca


iya gan, biasanya malah jadi anarkis kaya gitu..

yang lebih gede malah disalahin emoticon-Cape deeehh


iya emoticon-Turut Berduka
pasti para sampah-2 itu ngegebukin sopir busway dan busway itu sendiri
emoticon-norose
semoga saja supir busway dan busnya tidak menjadi sasaran kemarahan masyarakat setempat...
semoga "korban" yg selamat ini, bisa menjadikan kejadian ini sbg pelajaran berharga utk menaati rambu2 lalu lintas..
cuman motor doang
masih buanyak yg laen

emoticon-Ngakak
trus klo dah begini sapa yg salah?? sapa yg tanggung jawab?? emoticon-Cape deeehh
meskipun gw sebagai orang indo tapi kadang gw bingung sama orang2 knapa yang selalu disalahin yang besar meskipun yang besar tidak menyalahi aturan,,,

seperti contoh: orang nyebrang sembarangan trs ketabrak mobil pasti yang disalahin mobil dan ganti rugi yang bawa mobil...bukankah yang salah sih penyebrang??atau motor masuk jalur busway trs ketabrak transjakarta malah bus transjakarta dirusak sama warga..

otaknya pada kemana ya orang2??apa iya klo orang nyerobot pintu rel kereta api trs ketabrak kereta jadinya kereta yang salah??

masing2 punya jalur knapa msh gak mematuhi aturan?kembali ke pribadi masing2 aja klo mau selamat diperjalanan harus tertib berkendara,jangan seenaknya klo dijalan demi keselamatan..
Bersyukur deh masih dikasih hidup


Semoga yang patah bisa jadi reminder buat kedepannya
kayaknya yang namanya rambu-rambu di Indoensia ini banyak yang gak tau artinya emoticon-Big Grin

apa gara-gara waktu ujian SIM nyogok yah emoticon-Bingung
dibawa ke klinik pengobatan alternatif???..... doublekill.... emoticon-Embarrassment
Kok cuman patah tulang doank sih!??!

Harusnya bikers gob#lok kaya gitu lebih baik mati aja, daripada membahayakan orang lain... emoticon-fuck
Pengendara motor emang gk bisa tertib!!!

Gk bisa liat ada celah dikit!!!
yang pasti salah si pengemudi motor, kalau besok besok ada yang demo sama busway artinya mereka bodoh emoticon-Big Grin
Langgar Rambu, Pemotor Ditabrak TransJakarta

Thumbs up 

MAMPUSSS
lagian sok sokan langgar lalulintass..

kenapa ga mati aja.. emoticon-Ngakak