alexa-tracking

Bagaimana Nasib Pendidikan Indonesia Kalau UU Nya Bertentangan Dengan UUD 45

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016784725/bagaimana-nasib-pendidikan-indonesia-kalau-uu-nya-bertentangan-dengan-uud-45
Bagaimana
xxxxxxx
Kritik & Saran Yang Membangun Dapet emoticon-Cendol (S)emoticon-Angkat Beer


Quote:

Quote:


Quote:
masa bodo ah gan masa gw hrus nyilem kedasar sungai sambil bilang woaoww gitu emoticon-Cool,
bwah ane nih teu :reques
TS'nya anak UNJ emoticon-Matabelo
Quote:

parah ki emoticon-Cape d...
Quote:

ane anak klonengan gan emoticon-Hammer
akibat liberalisasi dan neo-komunis yg sedang menggerogoti indo nih emoticon-Big Grin
mereka kan anti UUD emoticon-Embarrassment

coba di telaah deh emoticon-Ngacir
wajib belajar 12 tahun emoticon-Ngacir

Quote:

nyimak dlu gan emoticon-linux2

ada yg salah ketik tuh emoticon-Ngacir

jarinya jempol semua yak emoticon-Ngacir
Quote:

emoticon-Matabelo posting muk smene thok didelet vbot lho om mengko emoticon-Embarrassment
Quote:

iya nih gan parah beud sumpah emoticon-Mewek
Quote:

iya gan mesti di kaji ulang UUnya emoticon-Embarrassment
Quote:




emoticon-Ngakak kampret emoticon-Blue Guy Bata (L)
salah ketik gw emoticon-Mewek
Quote:

terharu ane gan emoticon-Mewek
ternyata masih tumpang tindih ya emoticon-Mewek
semoga kedepannya bisa di benerin emoticon-Mewek
emoticon-Rate 5 Star ya om emoticon-Mewek
Quote:



Kritik Ane:
Ente pegawai Universitas Negeri Jakarta, berarti ente PNS. Baru setaon, posting ente udah 11 ribuan, lalu kapan ente kerjanya ? Sebelum ente kritik UU Sisdiknas no 20 tahun 2003 yang notabene juga adalah produk para prof sejawat atasan ente, mending ente introspeksi diri sendiri dulu. Ane sebagai pembayar pajak yang ikut ngebayar gaji ente merasa sangat keberatan.

Tentang UUD 45:
Coba dibaca lagi, bahwa yang menjadi tanggung jawab pemerintah adalah pendidikan dasar, sedangkan pada UU sisdiknas yang disebutkan adalah pendidikan secara umum termasuk pendidikan tinggi, tempat kerja ente. Apakah pemerintah sanggup membiayai pendidikan hingga pendidikan tinggi. Kalau pendidikan dasar bukan nya sudah gratis, untuk sekolah negeri?
Emangnya pemerintah sekarang gak membiayai pendidikan? emoticon-Cape d... (S)
Itu dana triliunan lu panggil apa? emoticon-Cape d... (S)
Yang nggaji guru/dosen lu pikir sapa? Duid SPP? Mana cukup tong! emoticon-Cape d... (S)
ya begitulah gan, gak sesuai emoticon-Big Grin







.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
terus anggaran pemerintah yang 20% itu kemana gan? emoticon-Thinking
padahal kalo dikelola dengan baik, kayaknya cukup tuh buat sekolah gratis? emoticon-Thinking cmiiw emoticon-Smilie
terus anggaran pemerintah yang 20% itu kemana gan? emoticon-Thinking
padahal kalo dikelola dengan baik, kayaknya cukup tuh buat sekolah gratis? emoticon-Thinking cmiiw emoticon-Smilie
terus anggaran pemerintah yang 20% itu kemana gan? emoticon-Thinking
padahal kalo dikelola dengan baik, kayaknya cukup tuh buat sekolah gratis? emoticon-Thinking cmiiw emoticon-Smilie
Quote:

sip dah om emoticon-Embarrassment
Quote:

wew makasih kritikannya emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S) send kalo dah mateng emoticon-Ngakak
ane bukan PNS juga bukan kerja di UNJ emoticon-Big Grin
ane kerja di LSM di cikini yang mengkritisi kebijakan2 pemerintah emoticon-Big Grin
LSM ane non politik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
dan Prof. Soedijarto adalah penliti di LSM ane emoticon-Big Grin
sori ya emoticon-Big Grin justru Prof ane yang slalu ngritik pemerintah buat menaikkan anggaran pendidikan emoticon-Big Grin biar pendidikan Indonesia makin maju emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
-
apa hubungannya trid ane ma post ane emoticon-Ngakak
dasar ababil emoticon-Ngakak
Quote:

masih kurang kalo menurut ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gw acungin jempol pendidikan sekarang memang sudah bagus dalam pembiayaan emoticon-Big Grin
tapi masih kurang sana2 sini emoticon-Big Grin
cek aja sekolah2 yang di pelosok emoticon-Big Grin apa itu namanya pemerintah membiayai semua pendidikan emoticon-Big Grin
Quote:

moga kedepan makin maju pendidikan kita emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:
gak tau kemana gan emoticon-Thinking
ya berdoa aja semoga makin baik pendidikan Indonesia emoticon-Big Grin
"pemerintah wajib membiayainya"
yang kena dikit doang,sisanya entah kemana,mau guru kek,pemerintah kek,kalo ada kesempatah kor**** embat aja emoticon-Big Grin
TS ganteng emoticon-Wowcantik emoticon-Busa: emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


sesuai UUD 45 lho emoticon-Big Grin
kan dasar pemerintahan dan hukum UUD 45 emoticon-Big Grin
-
tau aja gw ganteng emoticon-Ngakak (S)
lo cantik yak emoticon-Busa: