alexa-tracking

Sekali PKI ya tetap PKI! Ada Pemutarbalikan Fakta Sejarah oleh Neo-Komunisme,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016783801/sekali-pki-ya-tetap-pki-ada-pemutarbalikan-fakta-sejarah-oleh-neo-komunisme
Sekali PKI ya tetap PKI! Ada Pemutarbalikan Fakta Sejarah oleh Neo-Komunisme,
Quote:



ane setuju banget pak!!



comeng2 dari lain dari video itu

Quote:


Quote:



Komentar agan2

Quote:
oh... berarti baik PKI maupun NU sama2 salah dong... emoticon-Ngacir
pemutarbalikan apaan? temen2 kakek gue di madiun PKI aja kaga tapi ditemuin tinggal kepalanya doang di sungai pasca-65 emoticon-Ngacir
Quote:


gue lebih percaya Gunawan Muhammad ketimbang elo....emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

sejarah kelam nih, ane yakin PKI itu salah
tapi ane juga masih bingung, tentang bahwa sebenernya ada pihak lain selain PKI yang juga sama salahnya tapi selamat dari hukuman
daripada ngurusin PKI mending ngurusin koruptor tuh yang lagi diperiksa emoticon-DP
muter film lebay mah gak usah pak kyai, cukup pak kyai koar-koar kalo PKI saat "jaya" nya kerjaannya bunuhin Ulama Islam di kampung2. di bantai didepan keluarganya, dikubur di pekarangannya sendiri, dll.
liat dari sumbernya aja udah keliatan tendensius. jadi sekarang urusannya dendam-dendaman nih? emoticon-Cape d... (S)
waduh klo dah disangkutin sama agama bakal rame neh biasanya, ane duduk menunggu yg lbh ngerti babar sejarah dah
ok peak Hashyim, kebetulan saya ga tau cerita itu

tolong diceritakan, dgn pelaku sejarahnya, lokasinya, tujuannya apa, supaya kita2 yg gatau ini jd tau permasalahan sebenernya
byk bgt berita tentang pki akhir2 ini.
emang nya mau didirikan lg partai komunis tsb ya oleh keturunan2 pki jaman 65?
negara ini kan ideologi pancasila,klo diganti komunis apa bukan makar namanya
banyak antek pki maho yg terguncang nih...
Yang dibahas yg peristiwa 65-66 doank sih, yg sebelumnya, di masa kejayaan PKI, ga pernah dibahas juga ... emoticon-Embarrassment

Intinya sih, ngapain pemerintah minta maaf kepada keturunan PKI, toh keturunan PKI ga pernah minta maaf kepada korban kekejaman PKI ... emoticon-Embarrassment

Lagipula semasa GusDur, nama mereka sebagai keturunan PKI sudah direhabilitasi ...
semua berpendapat, tapi apa faktanya??
semua golongan entah itu politik, suku, ras dan agama kalo menurut ane ya prinsipnya sama, mau menjadi nomor satu, jadi saling menyingkirkan ya sudah manusiawi sekali
Quote:


Gunawan Muhammad itu termasuk tokok yang diteror LEKRA.
Maksud ente setelah jadi korban PKI, sekarang dia jadi pembela PKI?
pantes dari kemarin banyak kaskuser bacod komunis2

Quote:


biasa manusia indonesia dikasih hati minta jantung, nanti abis nuntut maaf trus nuntut ganti rugi emoticon-Cape deeehh

Quote:


dia org media, org media tentu saja memuat berita yg dianggap bisa menarik perhatian org banyak, coba aja tanya kios majalah, org jadi pada cariin majalah tempo semenjak ada film ga jelas act of killing itu
wah, sumbernya salah satu yang dianggap vBot sebagai "sumber tidak valid". Gimana pendapat vBot? emoticon-Malu
Hasyim Muzadi memang orang jujur, kata katanya penuh makna. Pasti dibenci oleh anak-anak PKI dimari.
Quote:


lha kalo demo besar2an kayak HTI yang mau mengganti dengan khilafah gimana? apa itu bukan makar? kenapa mereka boleh secara terang2an mau mengganti pancasila dengan khilafah, bukankah setiap usaha mengganti pancasila adalah makar?
Quote:


ane juga bingung gan , jaman gusdur pemerintah di wakili gusdur bukannya udah minta maap , udah rehabilitasi terus mau minta apa lagi , tiap 1 oktober minta maap, menghujat orang2 yg udah mati , membuka luka lama para korban ( pki, non-pki) ??? ane yakin ini cuma barang dagangan doang buat pihak2 yg cari duit.

sebelum 65 koban PKI juga banyak di kaum agama dan non PKI , ane setuju kata beliau di antara korban sejarah indonesia sudah ada rekonsiliasi dan cuma yang satu ini nuntutnya macem2 atas nama " HAM ".

Banyak yang terluka dan trauma karena komunisme baik PKI dan non-PKI , ambil hikmahnya aja lah, pada intinya komunisme ga cocok di indonesia yang mayoritas kaum agama .
gak usah neko2... apa pun alasannya, jaman sdh modern, msh aja perang, dendam, dll... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad (S)