alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016783019/polisi-tembak-mati-pencuri-mobil-antar-kabupaten
Polisi Tembak Mati Pencuri Mobil Antar Kabupaten
MEDAN - Aparat Polres Deliserdang terpaksa menembak mati warga Tebing Tinggi, Erwin (30). Pelaku spesialis pencurian mobil antar kabupaten ini ditembak karena melawan saat ditangkap dan mencoba kabur.

Dia ditembak aparat di Dusun II Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Kamis (4/10/2012).

"Jadi penembakan tersebut sudah sesuai dengan SOP dan kita harus tegas terhadap pelaku kejahatan," kata Kapolres Deliserdang, AKBP Wawan Munawar di kantornya.

Selain tersangka Erwin yang ditembak di bagian perut dan pinggang hingga tewas karena kehabisan darah, polisi juga menembak kaki pelaku Ha (30) yang juga mencoba kabur saat akan ditangkap.

Dia menjelaskan, kelima pelaku yaitu Erwin, Ha, An, sementara dua lainnya masih DPO. Dari penangkapan ketiga pelaku, polisi banyak mendapatkan petunjuk dari isi pesan dalam telefon genggam Erwin.

Dalam telefon genggam Erwin tersimpan pesan mengenai transaksi penjualan mobil. Selain itu sebanyak lima buah kunci T juga ditemukan dari pelaku.

"Dari isi pesan ponsel tersebut sudah dilakukan pelacakan terhadap tempat penjualan mobil curian, dan saat ini anggota masih terus melakukan pengembangan," jelasnya.
(trk)

Sumber : http://news.okezone.com/read/2012/10...ntar-kabupaten
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
salut, tumpas terus yang seperti ini
membikin hidup tidak tenang dan selalu merasa was-was emoticon-Smilie
ane dukung lah, mending dipateni aja perampok2 model begini, toh mereka juga kebanyakan sadis2, suka ngebunuh para korbannya...

kapan ya bisa begini sama para koruptor?
tembak mati aja semua penjahat.. gpp balik ke otoriter klo soal keamanan publik
mantab...yang bikin resah gini emang pantas dimatiin.

biar perampok lain pada takut kalau ketangkep langsung di dor.
coba koruptor berani juga di ginian,,
ane kasih emoticon-thumbsup: dah,
tapi pada kenyataanya emoticon-Cape d... (S)
Good job , shiit polishit.

Memang itu sudah tugasmu , shiit polishit.
sep bagus sdh itu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
asal jgn salah tembak aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tar warga lagi yg ketembak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kalau yg kek gini kagak usah tembak peringatan tembak mati aja....sampaj kek gini.........emoticon-Matabelo
koruptor ditembak mati juga dooooonnnnggg.... emoticon-Marah
tembak mati lalu pajangin muke nye di koran2
mesti si maling nih saat beraksi ndak pake jas, dasi dan spatu Vantofel,,,

kalau pake jas, dasi dan spatu Vantofel kan gak bakalan di teembak,,,
malah mau di periksa dulu...
kayak tuh yang pada korupsi...
Quote:Original Posted By dasi.item
matiin aja yang model2 gini, jangan lupa koruptor juga emoticon-Big Grin


weleh-weleh kalo diliat dari kasus simulator sim, para polkis baku tembak sesama teman donk
×