alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016782792/ruhut-nazar-bukan-orang-gila--ada-apa-memang
Ruhut: Nazar bukan orang gila , ada apa memang ?
Terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet Nazaruddin bukan sekedar omong kosong menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Wasekjen Saan Mustopa terlibat korupsi. Namun, ocehan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu didasari oleh fakta.

"Legowolah siapa-siapa saja yang disebut-sebut. Nazar itu bukan orang gila yang sembarangan sebut orang," tegas Ruhut di Gedung DPR, Kamis (4/10).

Menurutnya, ocehan Nazaruddin itu tidak melenceng. Untuk itu, beberapa nama itu tidak akan lama akan terseret hukum. "Aku yakin, siapapun nama-nama yang disebut Nazar itu pasti kena. Nazar itu benar kok omongannya," katanya.

Semestinya, lanjut Ruhut, nama-nama yang disebut-sebut Nazaruddin itu bersikap kesatria. "Kawan-kawan yang disebut itu seharusnya malu, tidak mungkin dia (Nazaruddin) menyebut-nyebut sembarangan," kata Ruhut.

Sebelumnya diberitakan, pemilik Permai Grup Muhammad Nazaruddin ternyata 'pemain lama' dalam mendapatkan proyek-proyek pemerintah. Hal itu diungkapkan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis saat memberikan kesaksian untuk terdakwa Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/10).

Ia mengungkapkan, sejak perusahaan berdiri, Nazaruddin sudah aktif mengejar proyek-proyek negara. Bahkan, dikatakan Yulianis sejak tahun 2009, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, telah memiliki banyak makelar di setiap komisi di DPR.

Di hadapan hakim, Yulianis mengungkapkan nama-nama yang dianggapnya sebagai kaki tangan Nazaruddin di DPR. "Untuk proyek di Kejaksaan itu ada Azis Syamsuddin (Komisi III). Lalu Zulkarnaen Djabar, Pak Karding (Abdul Kadir Karding Fraksi PKB) di komisi Agama, lalu proyek di Kementerian Kesehatan saya lupa tapi dia dari PKS, lalu ada juga pak Olly Dondokambey," kata Yulianis.

Selain itu, lanjut Yulianis, Nazaruddin juga menggunakan jasa Agelina Sondakh dan I Wayan Koster. Namun keduanya baru digaet suami Neneng Sri Wahyuni itu pada tahun 2010. "Kalau bu Angie dan Pak Wayan baru tahun 2010," kata Yulianis.

http://www.merdeka.com/politik/ruhut...ebut-nama.html

kalo gila g mungkin tahu uang segede itu emoticon-Bingung (S)
apa iya semua omongan nazar udah coba diselidiki??

anas u apa kabarnya tuh???
Pasti bukan orang gila lah bang, kalau gila pan gak bisa jadi objek hukum.
Kalau dengar dari omongan, bang poltak kayaknya lebih layak jadi orang gila daripada nazar. emoticon-Peace
nazar bukan orang gila tapi ruhut yang gila emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
ruhut mao naek jadi capres?

wah2 blunder hut, dasar mulut selalu out of order aja mao yang aneh2
kita tunggu saja kelanjutan dari kasus ini emoticon-Cool
kalo Nazar orang gila.. tempatnya di rumah sakit jiwa dong emoticon-Ngakak

lagian.. emang ada yang pernah nuduh si Nazar itu gila emoticon-Bingung (S)
Ruhut..ho na rittik..iboto ho do poang...?ruhut kyk belut licin bgt,kdg org sebel lht tingkah n omongannya tp kdg dia bs dpt simpati jg,maklum org indo org yg pelupa
Mnrt kpk si s anas ini tgl tunggu tgl maennya aja gan, kita liat aja doi d gantung d monas
he he... ruhutt ini dari dulu sepetinya memang sentimen banget sama om anas. kalo nazar gila mach tidak mungkin bisa kabur ke luar negri om
gw harus bilang WOW gitu?


koq ngomongnya jadi begitu si poltak?
kemarin bela-belain si nanas skrg koq berubah euy...
banyak bener nama nazar belakangan ini

kalo yang ini baru smart nazar, tinggal ngawinin janda tajir jadi milionaire sekarang doi
Ruhut: Nazar bukan orang gila , ada apa memang ?
Quote:Original Posted By

"Legowolah siapa-siapa saja yang disebut-sebut. Nazar itu bukan orang gila yang sembarangan sebut orang," tegas Ruhut di Gedung DPR, Kamis (4/10).

Menurutnya, ocehan Nazaruddin itu tidak melenceng. Untuk itu, beberapa nama itu tidak akan lama akan terseret hukum. "Aku yakin, siapapun nama-nama yang disebut Nazar itu pasti kena. Nazar itu benar kok omongannya," katanya.

Semestinya, lanjut Ruhut, nama-nama yang disebut-sebut Nazaruddin itu bersikap kesatria. "Kawan-kawan yang disebut itu seharusnya malu, tidak mungkin dia (Nazaruddin) menyebut-nyebut sembarangan," kata Ruhut.



bang poltak, biasanya teriak-teriak hormati asas praduga tak bersalah, kok sekarang pasti kena pasti kena?

Utk kasus ini saya juga ikutan inkonsisten ahh, sama kaya abang jd yg disebut yulianis pasti kena emoticon-army:


Ruhut: Nazar bukan orang gila , ada apa memang ?

Ruhut: Nazar bukan orang gila , ada apa memang ?
ahh poltak, selalu ngikut kemana arah angin ............ kemaren belain anas sekarang ngakuin omongannya nazar, besok berubah lagi kalo anas diatas angin ............. emoticon-Cape d...
Nazar memang bukan orang gila, Ruhut yang gila emoticon-Berbusa (S)
gila aja lo zar itu kan rahasia kita kenape dibuka????
Nazaruddin emang gila. Gila harta. Gila uang.
Dan yang pasti gila adalah yang tidak menghukum orang2 tersebut !


_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Memang masih ada yang waras di atas.. atw di parte ente emoticon-Big Grin