alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016782470/jokowi-pilih-pakai-mobil-bekas-fauzi-bowo
Jokowi Pilih Pakai Mobil Bekas Fauzi Bowo
Jokowi Pilih Pakai Mobil Bekas Fauzi Bowo


SOLO - Selain ingin merasakan kemacetan Ibu Kota Jakarta dan menolak menggunakan pengawalan, calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo menyatakan, akan menggunakan mobil dinas yang selama ini selalu dipakai Fauzi Bowo.

"Pakai mobil dinas yang lama saja tidak apa-apa. Tidak perlu ganti mobil. Mobil yang lama juga masih bagus dan masih layak dipakai," jelas Jokowi saat berbincang dengan Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/10/2012).

Menyangkut rencana Jokowi yang akan menjadikan mobil hasil kreasi siswa SMK, Esemka, menjadi salah satu kendaraan dinas, Jokowi masih menunggu hasil rekomendasi dari pihak Solo Techno Park (STP).

Pasalnya, sampai saat ini belum ada rekomendasi menyangkut mobil Esemka ini. Jokowi mengaku belum berani mengambil langkah apapun, selama pihak Solo Techno Park belum memberikan hasil rekomendasi.

"Rencananya pakai mobil Esemka. Tapi sepertinya belum bisa. Dari Solo Techno Park belum memberikan rekomendasi, boleh apa tidaknya Esemka dijadikan mobil dinas saya di Jakarta," paparnya.

Jokowi menambahkan, sebenarnya dirinya berani saja menggunakan Esemka sebagai salah satu kendaraan dinasnya. Namun, politisi PDI Perjuangan ini memilih menghormati wewenang STP yang lebih memahami kondisi mobil Esemka.

sumber : KLIK
____________
hati2 pak.. macet bikin pusing emoticon-Malu (S)
Harusnya pak jokowi pake Honda Astrea Grand donk...

Sesuai dengan yang ditonjolkan tho?
berita opo iki...

habis ini muncul lagi berita, meja bekas foke di pake jokowi dlll
Paling bertahan seminggu...
Ane aja uda nyerah naek mobil di sini, kemana2x bawa motor
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Harusnya pak jokowi pake Honda Astrea Grand donk...

Sesuai dengan yang ditonjolkan tho?


Gua rasa Jokowi pake mobil jg cm sekedar simbol, kalo macet paling kabur naek ojeg.
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Harusnya pak jokowi pake Honda Astrea Grand donk...

Sesuai dengan yang ditonjolkan tho?


jiah, udah bagus gak belanja2 lagi pake APBD, malah nyuru beli, membingungkanemoticon-Cape d... (S)
Semoga ada perubahan ke arah kebaikan harapn masyarakat Jakarta . . Aamiiiin . .
Namanya efisien gak selalu mengutamakan fasilitas yg menguras biaya gak penting emoticon-I Love Indonesia (S)
biasa aj kali, heboh bener, trus gw musti bilang WOW gtu am lu jukk jukkk jukoowiii...emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By bombardiers
Namanya efisien gak selalu mengutamakan fasilitas yg menguras biaya gak penting emoticon-I Love Indonesia (S)


Efisiensi yang patut ditiru oleh semua pejabat publik.. Maju terus Jakarta Baru
semoga bisa menjadi contoh bagi kepala daerah yang lain
agar tdk menghambur2kan uang negara hanya untuk kendaraan
dinas.emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By arthoprov
Gua rasa Jokowi pake mobil jg cm sekedar simbol, kalo macet paling kabur naek ojeg.


positiv thingking dulu aja gan...
kalo trnyata bener terjadi, ente tggl bw kamera>trus foto>upload di kaskus
Gimana yang baik menurut pak Jokowi dilanjut aja. emoticon-Big Grin
Hadeh, dopost maning overposting maning emoticon-Hammer
Harusnya hal seperti ini dibiasakan oleh semua pejabat dinegeri ini, kebanyakan yang udah lengser pengen nguasain terus mobil dinasnya & pejabat penggantinya pengen mobil dinas baru emoticon-Cape d... (S)
Mantap jokowi, paling tidak penghematan 1m dr apbd tuh
jgn lupa bawa gps pa'de biar ga nyasar.
jgn kaget dgn kemacetan jkt,pengamen dan pengemis di lampu merah,ranjau2 paku di jalan,pak ogah dipersimpangan jalan,parkir liar dibahu jalan,dll.

selamat menikmati hidangan khas jakarta
emoticon-Angkat Beer
mampetnya minta ampun, antara perluasan jalan dan mobil baru ga sebanding.
menunggu gebrakkan hadiah dari cak iskhan, apakah mas joko sigap bertindak
Waktu yang akan membuktikan,apakah pencitraan yang luar biasa dari media massa memang beneran atau hanya sekedar pepesan kosong. Alias nggak ada bedanya dengan yang digantikan
wah, keren jg tuh ya...
gak mau mobil baru emoticon-Big Grin
×