alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016782381/angkot-ugal-ugalan-telan-korban-12-siswa
Angkot Ugal-ugalan Telan Korban 12 Siswa
REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Sebanyak 12 siswa sekolah di Bandarlampung mengalami cedera akibat ulah pengemudi angkotan kota (angkot) yang bertindak ugal-ugalan.

Kanit Satlantas Polresta Bandarlampung, Iptu Pandiangan, mengatakan sebagian penumpang masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung. Sebagian penumpang sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga masing-masing.

"Kecelakaan itu terjadi di Jl Kartini tepatnya depan toko Lampu Philips pada sore kemarin. Mikrolet jurusan Kemiling nomor polisi BE 2841 BU melaju dengan kecepatan tinggi," katanya.

Mikrolet hilang kendali hingga menambrak material paping blok yang tersusun di bahu jalan. Material tersebut rencananya akan digunakan untuk memperbaiki trotoar program Pemerintahan Kota Bandarlampung.

Sementara Dewa (12), salah satu siswa SMP Perintis Kemerdekaan yang menjadi korban kecelakaan, mengatakan sejak awal mikrolet tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

"Angkot itu kebut-kebutan dengan temannya. Kami sebanyak 12 orang penumpang yang berada didalamnya sampai terjungkal-jungkal," kata Dewa.

Gambar angkotnya jadi iwak peyek

Angkot Ugal-ugalan Telan Korban 12 Siswa Angkot Ugal-ugalan Telan Korban 12 Siswa

Angkot Ugal-ugalan Telan Korban 12 Siswa Angkot Ugal-ugalan Telan Korban 12 Siswa


==
Angkot kalau sudah dijalan, merasa seperti raja jalanan , Ngebut, berhenti mendadak, main serobot, belok tanpa sign, ngetem sembarangan itulah aturannya
ngebut ugal2an di jalan cuman ada dua pilihan, cepet sampe rumah ato cepet sampe rumah sakit, beda tifiisss emoticon-Ngacir
hadeh..angkot rata2 gini ssemua.

udah tau bawa nyawa org laen..masih aja pada kebut2an.
Yang bawa badannya sebesar apa ya..???
baru kmren ane naek angkot horror, full gas rem klakson sumpah serapah emoticon-Mad (S) emoticon-Takut (S)
sblum nyampe tujuan ane turun bs nyambung yg laen aj dah emoticon-Takut (S)
gmn nga pd milih naek kendaraan pribadi coba emoticon-Hammer (S)
emang sering banyak angkot saling berebut muatan jangan melupakan keselamatan penumpang emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Namanya angkot klo udah tancap gas kuencengnya minta ampun, tapi klo udah ngetem lamonyooo kayak keong emoticon-Cape d... (S)
wah, mabok itu kali yak..
kasusnya mirip banget sm si afriani emoticon-Big Grin
rapet belakang bang!!

langsung deh kebut2-an kejar setoran sama rekan yg lain... emoticon-siul:
lagian kenapa juga sopir angkot nya gak di seleksi lebih ketat

masih banyak tuh yang pake sopir tembakan emoticon-Cape d...
angkot itu emang bnyk yg ngeselin ya. udh ugal2an terus suka bikin macet jalanan dg berhenti sembarangan. ditilang aja terus disita aja angkotnya.
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
waduh...kebangetan memang angkot yang kayak gini emoticon-Cape d... (S)
Untung semuanya selamat, ya sopir angkutan umum harus ditanya apakah dia punya surat Izin mengemudi.. kalau tidak punya harus ditarik izinnya dari peredaran, karena akan membahayakan penumpangnya dan penumpangnya akan lebih memilih untuk membawa kendaraan sendiri
beginilah jadinya kalo yg namanya kendaraan dikemudikan oleh orang tidak terpelajar dan dapat sim nya nembak emoticon-Cape d... (S)
angkotanya ngejar setoran, tapi malah setoranya nyawa penumpang
Woiiiiii, pak polkis..., dimana luuuu.. giliran duit aja mau..
Urus tuh angkot ugal2an..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalaupun ada SIM sama aja. Sopir" itu emang rebutan penumpang aja kerjaan. Mikir duit n ga mikir nyawa atau akibat ulah mereka ke sekitar. Susah klu emang ga bisa disiplin emoticon-Cape d... (S)
mantaaabbb....
angjot dah ga dimana ga dimana....sama aja kelakuannya, kalo berenti atao ngetem di prapatan kupingnya langsung disumpel baut, jadi ga perlu denger triakan orang sama klakson kendaraan di belakangya....alhasil bikin mulut ane refleks ngeludahin supirnya (terutama angkot dari prapatan slipi - palmerah - kebon jeruk)
koq masih ada lagi yang beginian ya?? emoticon-Cape d... (S)
terobsesi jadi pembalap F1 tuh sopirnya? emoticon-Mad (S)
Ntar kalo dicabut SIMnya baru memelas..emoticon-Cape d... (S)
sangat2 membahayakan orang lain..emoticon-Cape d... (S)
supir angkot indo adalah wong cilik yg punya hak dan kebebasan untuk menabrak siapa saja. SIMnya itu Surat Izin Menabrak, kurang lebih sama dengan license to killnya James Bond
×