alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016782328/hut-tni-bandara-halim-ditutup-sementara
HUT TNI, Bandara Halim Ditutup Sementara
Sumber

Bandara komersial Halim Perdanakusuma ditutup untuk sementara. Kebijakan itu dilakukan selama penyelenggaraan upacara hari ulang tahun TNI.



Penutupan dilakukan sejak pagi hari, sehingga penerbangan sipil ditiadakan hingga selesainya pelaksanaan upacara pada pukul 11.00 WIB.



"Bandara di close sementara, tidak ada penerbangan sipil," ujar Kepala Penerangan Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Sus Gerardus Maliti di Apron Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (5/10/2012).



Atas penutupan itu, penerbangan yang seharusnya dilakukan pada waktu selama berlangsungnya upacara dialihkan lebih pagi atau siang hari. Sementara, pembelian tiket penerbangan sipil di dalam bandara tetap dilakukan.



Upacara peringatan HUT TNI ke 67 dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Inspektur Upacara. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Jaswadi.



Sejumlah pejabat negara yang masuk daftar undangan dalam HUT TNI ini antara lain anggota Kabinet Indonesia Bersatu II, Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua DPD, Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, panitia juga menguncang serta masyarakat yang tinggal di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma. (han)

HUT TNI, Bandara Halim Ditutup Sementara
DIRGAHAYU TNI !!! Semoga makin jaya dengan alutsista yang seadanya !!!
selamat dirgahayu TNI yang ke-67 semoga kian tangguh mengawal NKRI
ya jangan mewek, bandara sipil kan cuma numpang di situ. Jangan kejadian kek HUT TNI di surabaya, media memberitakan keluhan penumpang yg didelay di juanda, mbok tahu diri...emang juanda itu siapa yg punya?