Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016779715/asal-mula-medusa-perempuan-masup-gan-bb
Asal mula medusa perempuan masup gan [BB++]
met pagi agan agan semua...
ane punya jokes nih...tapi agak
kalau garing jangan di gan ane masih nyubi
ane minta nya gan
budayakan atau komeng minimal gan...
selamat membaca

Ada seorang anak, sebut saja dia Tejo.
suatu hari dia bertanya kepada ibunya.

tejo : mak..boleh gak aku yang umur 5 tahun ini nonton cewek telanjang???
mak : GAK BOLEH!!!!!Nanti kamu dikutuk jadi batu lho!!!!
tejo : ohhh gitu ya mak....

keesokan harinya Tejo ke sekolah...Dan salah satu temannya ngajak dia nonto bokep di Tabletnya...

teman : Joo...aku punya yang bagus nih...
tejo : apa apa coba aku liat!??
teman : aku punya bokep jepang nih...
tejo : waaah berarti ada gambar cewek telanjangnya dong...!!!!
teman : ya iyalah...
tejo : kata mama tejo kalau liat cewek telanjang nanti dikutuk jadi batu loooh.....
teman : alllaaaaaahhh durhaka dikit gapapa lah...
tejo : yaudah deh...aku ikut aja..

ketika mereka sedang asik menonton tiba tiba tejo mengejutkan suasana...

tejo : aaaaahhhhh tidaaaaaaak.........
teman : kenapa jo???
tejo : aku mau berubah jadi batu nih...!!!!(dengan nada panik)
teman : emangnya kenapa???
tejo : sekarang di baik aku jadi keras.....

Thumbs down 

wkwkwk konyol gan...
dah pernah baca joke model gini gan, tapi gak pa2 msh bisa bikin nyengir

parah juga tuh
anak kecil kocak
tejo tejo
koplak bener nie tejo

nice jokes gan
namanya jg bocah msh polos
kecil kecil gokil
wkwkwkwkwk kocakk benerrr
konyol gan
udah pernah baca nih. tp kali ini penyampaian cerita dan kata2nya pas bgt. jadi ketawa gw.
gw ketawa beneran gan,.,!!!
hahahaha... konyol gan
kempluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Asli.....koplak.....
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak


Hiburan Pagi

bisa aja gan keep posting yah gaann
×