alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016779326/peringatankaget-disalip-truk-trailer-bermuatan-baja-nyaris-terjun
Peringatan! 
[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun
foto foto :

[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun
[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun



Quote:Surabaya (beritajatim.com)- Sebuah truk trailer nyaris terjun ke bozem Moro Krembangan, Kamis (4/10/2012) malam. Pasalnya, hampir separo body belakang truk trailer tersebut sudah terlihat bergelayut di jembatan tol tepatnya di KM 2.

Peristiwa itu bermula, truk dengan nopol L 9909 UN yang dikendarai Supardi (46) warga asal Endrosono 7 no 34, mengaku terkejut saat disalip dari arah kiri oleh kendaraan pada jalur tol Dupak ke Perak. "Saya berangkat dari Gresik hendak ke Kalianak," kata Supardi kepada wartawan di lokasi.

Tak ayal, akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di tol Dupak ke Perak macet karena truk kontainer berhenti di bagian sisi kiri dan pengguna tol lainnya terpaksa dialihkan menggunakan satu jalur di sebelah kanan.

Ditambahkan Supardi, selain kaget, kondisi rem angin truk yang dikendarainya juga putus sehingga kepala trailer terdorong bagian belakang dan hampir terjun ke bozem Moro Krembangan. Untuk bisa dilakukan evakuasi, kini petugas jasa marga yang berada di lokasi masih menunggu crain besar agar bisa menarik kepala truk.

"Supaya aman, kita prioritaskan evakuasi barang dulu mas, agar kontainer 20 feet yang bermuatan tembaga 26 ton yang akan di ekspor ke Jepang bisa diangkat," kata Supriadi. [kun]


gw cuma mau bilang, kalau ada truk muatan besar (tronton) lebih baik salip sebelah kanan ya gan..

demi keamanan agan juga.. kalau nanti agan kesenggol terus menderita mati segan hidup tak mau gimana hayo?
be safety ya gan..

bolehlah kita beranggapan kita mahir berkendara, tapi perhatikan orang lain yang belum tentu semahir anda emoticon-Smilie
Inna lillahi wa innaa ilaihi roji'un.

Semoga gak ada yang jadi korban. Padahal di tol biasanya ada tulisan "Truk sebelah kiri"..
truk2 di indo banyak juga yg kondisinya seperti tidak layak jalan gan... emoticon-Cape d... (S)

Quote: Suzuki APV Luxury R15 Ready

17juta sudah dapet mobil baru

Ertiga White Ready !!!

SPLASH Hitam 17jtan Ready !!!

ERTIGA GX Ga Pake Inden !
mobil segede gitu sampe tali rem nya putus??

baru ketauan tuh gak pernah diservis kali ya emoticon-Cape deeehh
itu ngangkatnya pasti susah wakkawkwak
kontainer yg ga layak jalan masih banyak aja tuh wara wiri di jalanan, rem blong, ban botak, mogok ga kuat nanjak emoticon-Cape d... (S)
bukan cuma pengendaranya yang kasian tapi pengguna jalan lainnya juga kasian kalo jadi korban krn ketidakpedulian salah satu pihak
sang penyalip gak diceritain nih gan???
kudu lebih hati2 dijalan nih gan
ane punya pertanyaan ke supir2 truck gede, klo dijalan tol yg seharus truk2 berat ada di sblh kiri knp mreka suka menggunakan lajur kanan yg seharusnya untuk kendaraan lbh kecil dan untuk mendahului??
tpi syukurlah kejadian ini nga ada korban emoticon-Smilie
makannya supir truk itu klo jalan jangan seenak jidat, udah tau panjang + gede, apa salahnya jalan di sebelah kiri?? jangan jalan di sebelah kanan bangg.....
Jangan salahkan yg nyalip dari kiri ya,ini para supir truck atau bus pada gak tau diri alias goblok klo bawa kendaraan segede gajah di tol udah jalannya lambat selalu maunya di jalur kanan emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By hezztee
mobil segede gitu sampe tali rem nya putus??

baru ketauan tuh gak pernah diservis kali ya emoticon-Cape deeehh


Kendaraan sebesar itu rem nya g pake tali kawat gan... emang sepeda ente? remnya model tarik tuas yg nyambung ke tali kawat? kendaraan besar itu pakainya rem dengan kekuatan tekanan angin, bukan hidrolik spt rem cakram motor or mobil apalagi tali kawat.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dimana mana nyalip tuh dari kanan bos emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tokokabel
makannya supir truk itu klo jalan jangan seenak jidat, udah tau panjang + gede, apa salahnya jalan di sebelah kiri?? jangan jalan di sebelah kanan bangg.....


mungkin dia hoby emoticon-Ngakak
coba usut izin truck kontainernya layak jalankah (Dishub yang keluarin)emoticon-I Love Indonesia (S)
Untung Trucknya cuma kaget... Coba kalau sampai kena serangan jantung kan berabe.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mrjack


gw cuma mau bilang, kalau ada truk muatan besar (tronton) lebih baik salip sebelah kanan ya gan..

demi keamanan agan juga.. kalau nanti agan kesenggol terus menderita mati segan hidup tak mau gimana hayo?
be safety ya gan..

bolehlah kita beranggapan kita mahir berkendara, tapi perhatikan orang lain yang belum tentu semahir anda emoticon-Smilie


Sekarang udah jadi kebiasaan kalo salib dari sebelah kiri.
bukannya kalau mau nyalip dari kanan???? kok malah dari kiri??? kalau jalur khusus bus atau truk atau trailer atau kendaraan berat lainnya memang di kiri kan??

btw..itu foto ..het dah..mau keluar tuh kepala truknya

Penyakit Pemakai Bahu Jalan

Sekarang pemakai bahu jalan itu sudah seperti pengidap penyakit
Meski jalur kanan kosong melompong tetep aja nyalipnya lewat bahu jalan
Quote:Original Posted By Mr. Popo
Kendaraan sebesar itu rem nya g pake tali kawat gan... emang sepeda ente? remnya model tarik tuas yg nyambung ke tali kawat? kendaraan besar itu pakainya rem dengan kekuatan tekanan angin, bukan hidrolik spt rem cakram motor or mobil apalagi tali kawat.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sok ngerti amat nih orang, paling juga montir bengkel emoticon-Ngakak