alexa-tracking

[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016779326/peringatankaget-disalip-truk-trailer-bermuatan-baja-nyaris-terjun
Peringatan! 
[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun
foto foto :

[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun
[peringatan]Kaget Disalip, Truk Trailer Bermuatan Baja Nyaris Terjun



Quote:


gw cuma mau bilang, kalau ada truk muatan besar (tronton) lebih baik salip sebelah kanan ya gan..

demi keamanan agan juga.. kalau nanti agan kesenggol terus menderita mati segan hidup tak mau gimana hayo?
be safety ya gan..

bolehlah kita beranggapan kita mahir berkendara, tapi perhatikan orang lain yang belum tentu semahir anda emoticon-Smilie
Inna lillahi wa innaa ilaihi roji'un.

Semoga gak ada yang jadi korban. Padahal di tol biasanya ada tulisan "Truk sebelah kiri"..
mobil segede gitu sampe tali rem nya putus??

baru ketauan tuh gak pernah diservis kali ya emoticon-Cape deeehh
itu ngangkatnya pasti susah wakkawkwak
kontainer yg ga layak jalan masih banyak aja tuh wara wiri di jalanan, rem blong, ban botak, mogok ga kuat nanjak emoticon-Cape d... (S)
bukan cuma pengendaranya yang kasian tapi pengguna jalan lainnya juga kasian kalo jadi korban krn ketidakpedulian salah satu pihak
sang penyalip gak diceritain nih gan???
kudu lebih hati2 dijalan nih gan
ane punya pertanyaan ke supir2 truck gede, klo dijalan tol yg seharus truk2 berat ada di sblh kiri knp mreka suka menggunakan lajur kanan yg seharusnya untuk kendaraan lbh kecil dan untuk mendahului??
tpi syukurlah kejadian ini nga ada korban emoticon-Smilie
makannya supir truk itu klo jalan jangan seenak jidat, udah tau panjang + gede, apa salahnya jalan di sebelah kiri?? jangan jalan di sebelah kanan bangg.....
Jangan salahkan yg nyalip dari kiri ya,ini para supir truck atau bus pada gak tau diri alias goblok klo bawa kendaraan segede gajah di tol udah jalannya lambat selalu maunya di jalur kanan emoticon-Bata (S)
Quote:


Kendaraan sebesar itu rem nya g pake tali kawat gan... emang sepeda ente? remnya model tarik tuas yg nyambung ke tali kawat? kendaraan besar itu pakainya rem dengan kekuatan tekanan angin, bukan hidrolik spt rem cakram motor or mobil apalagi tali kawat.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dimana mana nyalip tuh dari kanan bos emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mungkin dia hoby emoticon-Ngakak
coba usut izin truck kontainernya layak jalankah (Dishub yang keluarin)emoticon-I Love Indonesia (S)
Untung Trucknya cuma kaget... Coba kalau sampai kena serangan jantung kan berabe.... emoticon-Ngakak
Quote:


Sekarang udah jadi kebiasaan kalo salib dari sebelah kiri.
bukannya kalau mau nyalip dari kanan???? kok malah dari kiri??? kalau jalur khusus bus atau truk atau trailer atau kendaraan berat lainnya memang di kiri kan??

btw..itu foto ..het dah..mau keluar tuh kepala truknya

Penyakit Pemakai Bahu Jalan

Sekarang pemakai bahu jalan itu sudah seperti pengidap penyakit
Meski jalur kanan kosong melompong tetep aja nyalipnya lewat bahu jalan
Quote:


sok ngerti amat nih orang, paling juga montir bengkel emoticon-Ngakak