Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016777223/cerita-dewasa-bb-dikit-gan
Cerita Dewasa BB+-Dikit Gan...
Maaf ya Gan? Ane Newbie...
Jd klo cerita nya kurang menarik Harap di Maklumi



Jadi gini Cerita ny gan...

Suatu malam, si joni lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Sueb yg seorang germo.

joni : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Sueb : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

joni : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Sueb (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Sueb dateng bawa biang ayam negeri.

Sueb : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

joni : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Sueb : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

joni pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, joni pun pulang.



Besok malamnya si joni masih pengen lagi terus datang lagi ke si Sueb.

joni : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Sueb : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

joni setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si joni sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".

Si joni kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si joni nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

joni : (muka memerah)



Klo Cerita nya asik jgn lupa Bagi nya ya gan...
Joni = TS
Agan ada2 aja... jadi
ha,ha,ha
gila TS
Quote:Original Posted By harkos
gila TS




Bukan ane gan...
ini cerita forum sebelah
buset dah
hahahaahah
wakakakak.... asli lucu gan
wwkkkkkkkkkkkkkkkk...sakit perut ane ketawa....Cerita Dewasa BB+-Dikit Gan...
hihihihihihihi

gila bener sampai sakit perut.

mantep bisnis nya si sueb

hahahaa

itu TSnya si joni apa sueb?
Numpang ketawa.... Biar rame thread nya......

diintipin juga,,,,
busettt koplak bener
agan ada ada aja dah
kocak gan
wkkwkw smp guling2 dpn kompi...
×