alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016776897/berita-kehilangan-anak
Berita kehilangan anak
Sudah hilang seorang anak SD.

Ciri2: tinggi lebih kurang 1,2 meter, pake seragam sekolah SD (baju putih celana merah). kulit sawo matang, rambut lurus, hidung pesek, bawa tas sekolah kyk setip dan pencil gede. Pake sandal jepit merah terbalik.

Bagi siapa yang menemukan anak tersebut...mohon dikasih tahu kalau sandalnya terbali. Tengkyu…..
coba cari di Google aja tuh bocah gan emoticon-Ngakak
Jiah... kirain disuruh ngabarin posisi anak itu... eh ternyata cuman duruh bilangin klo sendalnya kebalik...????
parah....
Quote:Original Posted By potlot.qu
Sudah hilang seorang anak SD.

Ciri2: tinggi lebih kurang 1,2 meter, pake seragam sekolah SD (baju putih celana merah). kulit sawo matang, rambut lurus, hidung pesek, bawa tas sekolah kyk setip dan pencil gede. Pake sandal jepit merah terbalik.

Bagi siapa yang menemukan anak tersebut...mohon dikasih tahu kalau sandalnya terbali. Tengkyu…..


hahaha ter Bali kurang K gan emoticon-Ngakak
emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
waduh emoticon-Ngakak koplak banget dikira suruh pulang
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
anak sapa yg kanyut gan
Kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
Quote:
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak
Berita kehilangan anak


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH

haha gelooo ente gan emoticon-Ngakak
ngakak banget gan
jiahhh..
kejem bener dah emoticon-Ngakak
trus gue harus salto harus bilang…. Semprooolllll gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nanti ane cari di YM gan emoticon-Ngakak
wkwk lucu banget gan emoticon-Ngakak
kwkkw koplak cma suruh bilangin klo sendal nya terbalik emoticon-Ngakak