alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016776272/kpk-temukan-petunjuk-keterlibatan-anas-dalam-hambalang
KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang
KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menemukan petunjuk yang mengarah pada keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dalam kasus Hambalang. KPK tengah merangkai petunjuk-petunjuk tersebut sehingga dapat dijadikan alat bukti untuk menjerat Anas.

“Berdasarkan petunjuk-petunjuk atau pernyataan-pernyataan yang ada memang seperti itu. Tapi petunjuk belum bisa disimpulkan sebagai bukti, harus disaturangkaikan dengan bukti-bukti lain,” kata Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas di Jakarta, Kamis (4/10/2012) saat ditanya apakah ada indikasi ke arah keterlibatan Anas.

Berdasarkan informasi dari KPK yang diterima Kompas, salah satu bukti indikasi keterlibatan Anas dalam proyek tersebut adalah pembelian sebuah Toyota Harrier pada November 2009 di dealer mobil Duta Motor Pacenongan, Jakarta Pusat. Mobil mewah B 15 AUD itu diduga dibelikan PT Adhi Karya dan PT Wijaya Karya katena telah memenangkan tender proyek Hambalang.

“Sudah kita ketahui ada sopir Anas dipanggil dan seterusnya. Jadi kita mengapresiasi setiap informasi atau petunjuk-petunjuk yang masuk kita kembangkan,” kata Busyro. Dia juga mengatakan KPK mungkin memanggil Anas dalam penyelidikan Hambalang jilid II ini jika memang keterangannya diperlukan.

KPK membuka penyelidikan jilid II Hambalang setelah menetapkan mantan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Deddy Kusdinar sebagai tersangka. Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua KPK lainnya, Bambang Widjojanto, penetapan Deddy sebagai tersangka merupakan anak tangga pertama sebagai pijakan KPK mengusut keterlibatan pihak lain.

Rabu (3/10/2012), KPK meminta keterangan istri mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni. Neneng dimintai keterangan seputar aktivitasnya di Grup Permai yang dalam persidangan Nazaruddin mencuat cerita aliran dana dari kas perusahaan tersebut ke arena kongres Partai Demokrat. Melalui kongres tersebut, Anas terpilih sebagai ketua umum partai.

Dalam persidangan Nazaruddin terungkap cerita soal uang yang disimpan di kas Grup Permai dan dikirim ke kongres Partai Demokrat. Uang tersebut dikirim melalui kurir Grup Permai. KPK sudah meminta keterangan kurir tersebut. Selasa lalu, KPK meminta keterangan salah satu Ketua DPP Partai Demokrat Umar Arsal.

Salah satu tim sukses Anas dalam kongres Partai Demokrat 2010 itu mengaku pemeriksaannya terkait penyelenggaraan kongres. Nama Umar mencuat dalam sidang Nazaruddin. Namanya disebut mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Minahasa Tenggara Diana Maringka. Dalam kesaksiannya, Diana mengaku mendapat uang 7.000 dollar Amerika Serikat, Rp 100 juta, dan Rp 30 juta dalam beberapa tahap selama kongres.

Menurut Diana, uang tersebut terkait pemenangan Anas Urbaningrum dalam kongres. Uang tersebut diperoleh dari Umar. Umar mengakui memang sempat membagikan uang transportasi untuk sejumlah DPC.

sumber : kompas


masi ingat dengan ucapan anasa yang mengatakan gantung dia jika terbukti korupsi? jadi mari persiapkan prosesi gantung anas di monas emoticon-Malu (S)
sundul pertamax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang



masi ingat dengan ucapan anasa yang mengatakan gantung dia jika terbukti korupsi? jadi mari persiapkan prosesi gantung anas di monas emoticon-Malu (S)


Jangan kotori Monas oleh Anus...eh Anas emoticon-Big Grin
wah makin seru nih...emoticon-Big Grin
si anas pasti lagi gelisah karena pernyataan gantungnya....emoticon-Cendol (S)
Maju terus KPK, libas habis koruptor. Rakyat pasti mendukung...... emoticon-I Love Indonesia (S)

MENGGUNAKAN SARANA DUKUN SPY TIDAK TERJERAT KPK

wah anas pasti mencari lagi dukun-dukun TOP buat menghalau supaya tidak terjerat masalah hukum, info terakhir digunakan dukun dari Kalimantan Selatan.

Adapun andi Malarangeng menggunakan Dukun dari Pinggiran Kota Semarang
untuk menghilangkan berkas2 korupsiannya supaya tidak terlacak KPK.
Galau nggak ya si anas ??

Galau nggak ya , anusnya anas. emoticon-Amazed
kasus ini kok gak selesai selesai....

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Khoontol
Galau nggak ya si anas ??

Galau nggak ya , anusnya anas. emoticon-Amazed


kalaupun galau,,haruskah aku bilang wooow gituu??

heheee main gaple aja gan...
Quote:Original Posted By Salamwidjaya
wah anas pasti mencari lagi dukun-dukun TOP buat menghalau supaya tidak terjerat masalah hukum, info terakhir digunakan dukun dari Kalimantan Selatan.

Adapun andi Malarangeng menggunakan Dukun dari Pinggiran Kota Semarang
untuk menghilangkan berkas2 korupsiannya supaya tidak terlacak KPK.


djarum 76 banget dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By boy2002


Jangan kotori Monas oleh Anus...eh Anas emoticon-Big Grin


ini nazar dari anas langsung loh gan , bahaya kalau gak di turuti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bentar lagi bakalan rame neh di monas, "Harry Houdini versi Anoos". Limbad lewaaaat emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Salamwidjaya
wah anas pasti mencari lagi dukun-dukun TOP buat menghalau supaya tidak terjerat masalah hukum, info terakhir digunakan dukun dari Kalimantan Selatan.

Adapun andi Malarangeng menggunakan Dukun dari Pinggiran Kota Semarang
untuk menghilangkan berkas2 korupsiannya supaya tidak terlacak KPK.

ya elah gan kok pake dukun dukunan segala kalau terbukti anas korupsi 1 rupiah baru mau dia digantung ,kalau 1 triliyun ya gak gaklah kan janjinya cuma 1 rupiah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Okeput

ya elah gan kok pake dukun dukunan segala kalau terbukti anas korupsi 1 rupiah baru mau dia digantung ,kalau 1 triliyun ya gak gaklah kan janjinya cuma 1 rupiah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



nyang boneng gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niitp lapak gan : ane menyewakan tanda untuk nonton "acara" di monas.
Pemesanan tenda paling lambat 3 hari sebelum hari H. emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

kita lihat saja nanti apakah KPK mampu menyeret anas ke penjara apa cuma omdo aja emoticon-Cool
siap2 ikutan gantung anas ahk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Selamat
wow nampaknya tercapai juga keinginan nya di Monas emoticon-Ngakak
Sing mbaurekso monas bakalan entok tumbal tenan iki .. emoticon-Big Grin







KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang
Dance.Of.Death
giring ke monas donk skr emoticon-Big Grin
×