alexa-tracking

KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016776272/kpk-temukan-petunjuk-keterlibatan-anas-dalam-hambalang
KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang
KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang

Quote:


masi ingat dengan ucapan anasa yang mengatakan gantung dia jika terbukti korupsi? jadi mari persiapkan prosesi gantung anas di monas emoticon-Malu (S)
sundul pertamax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Jangan kotori Monas oleh Anus...eh Anas emoticon-Big Grin
wah makin seru nih...emoticon-Big Grin
si anas pasti lagi gelisah karena pernyataan gantungnya....emoticon-Cendol (S)
Maju terus KPK, libas habis koruptor. Rakyat pasti mendukung...... emoticon-I Love Indonesia (S)

MENGGUNAKAN SARANA DUKUN SPY TIDAK TERJERAT KPK

wah anas pasti mencari lagi dukun-dukun TOP buat menghalau supaya tidak terjerat masalah hukum, info terakhir digunakan dukun dari Kalimantan Selatan.

Adapun andi Malarangeng menggunakan Dukun dari Pinggiran Kota Semarang
untuk menghilangkan berkas2 korupsiannya supaya tidak terlacak KPK.
Galau nggak ya si anas ??

Galau nggak ya , anusnya anas. emoticon-Amazed
kasus ini kok gak selesai selesai....

emoticon-Bingung
Quote:


kalaupun galau,,haruskah aku bilang wooow gituu??

heheee main gaple aja gan...
Quote:


djarum 76 banget dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
Quote:


ini nazar dari anas langsung loh gan , bahaya kalau gak di turuti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bentar lagi bakalan rame neh di monas, "Harry Houdini versi Anoos". Limbad lewaaaat emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ya elah gan kok pake dukun dukunan segala kalau terbukti anas korupsi 1 rupiah baru mau dia digantung ,kalau 1 triliyun ya gak gaklah kan janjinya cuma 1 rupiah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


nyang boneng gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niitp lapak gan : ane menyewakan tanda untuk nonton "acara" di monas.
Pemesanan tenda paling lambat 3 hari sebelum hari H. emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

kita lihat saja nanti apakah KPK mampu menyeret anas ke penjara apa cuma omdo aja emoticon-Cool
siap2 ikutan gantung anas ahk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Selamat
wow nampaknya tercapai juga keinginan nya di Monas emoticon-Ngakak
Sing mbaurekso monas bakalan entok tumbal tenan iki .. emoticon-Big Grin







KPK Temukan Petunjuk Keterlibatan Anas dalam Hambalang
Dance.Of.Death
giring ke monas donk skr emoticon-Big Grin
×