Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016776040/pemerkosa-asal-ceplos
Cool PEMERKOSA ASAL CEPLOS
maklumin aja ye gan,, ane masih newbie


Pemerkosa asal ceplos

Sore itu sekitar pukul 20.00 ada suara aneh dari jendela kamar gadis itu yang kebetulan sekamar berdua
dalem : suara apa itu kak??
kurang : gk tau de! (dengan takut)
dalem : siapa disitu???? (sambil membuka jendela)
pemuda : diam kamu!!! (dalem di sekap)

kemudian pemuda itu masuk lewat jendela sambil mengatakan pada 'kurang
"hei kamu, kalo kamu teriak akan saya bunuh adikmu"
kurang : oke oke (menuruti kemauannya)

lalu pemuda itu memperkosa kedua gadis itu,, tiba2 dari luar terdengar suara ibunya memanggil
"kurang,, dalem"
secara spontan pemuda itu menjawab "udah mentokkk!!!
pertamax gan
hahahahaha lumayan ngakak gan...
mayan gan


PERTAMAX ga nihhhhhhhhhhh?
masa udah mentok kan namanya kurang dalem
wkwkwkwkaa..kasih nama seenaknya
salah Ibunya tuh ngasih nama anak2 nya kok aneh2 gitu sih
etdah udah mentok





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
wakakak udah mentok bacanya gan
wkwk bisa aja ente gan
Dapet ajah neh joke nya
wkwkwkkwk kocak pemerkosanya latah tuh gan.,.,
Kocak koplak joke nya
kocak gan
isok ae lek nggawe cerito
wakaka... lumayan gan
sip lah nih jokes pokoknya
Namanya maksa banget gan
jadi mules mules kebanyakan ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
×