alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016776040/pemerkosa-asal-ceplos
Cool PEMERKOSA ASAL CEPLOS
maklumin aja ye gan,, ane masih newbie


Pemerkosa asal ceplos

Sore itu sekitar pukul 20.00 ada suara aneh dari jendela kamar gadis itu yang kebetulan sekamar berdua
dalem : suara apa itu kak??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kurang : gk tau de! (dengan takut)
dalem : siapa disitu???? (sambil membuka jendela)
pemuda : diam kamu!!! (dalem di sekap)

kemudian pemuda itu masuk lewat jendela sambil mengatakan pada 'kurang
"hei kamu, kalo kamu teriak akan saya bunuh adikmu"
kurang : oke oke (menuruti kemauannya)

lalu pemuda itu memperkosa kedua gadis itu,, tiba2 dari luar terdengar suara ibunya memanggil
"kurang,, dalem"
secara spontan pemuda itu menjawab "udah mentokkk!!!
pertamax gan emoticon-Ngakak
hahahahaha lumayan ngakak gan...
mayan gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
PERTAMAX ga nihhhhhhhhhhh?
masa udah mentok kan namanya kurang dalememoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkaa..kasih nama seenaknya emoticon-Ngakak
salah Ibunya tuh ngasih nama anak2 nya kok aneh2 gitu sih emoticon-Ngakak
etdah udah mentok emoticon-Ngakak (S)





emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
wakakak udah mentok emoticon-Ngakak bacanya gan
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
wkwkwkkwk kocak pemerkosanya latah tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
isok ae lek nggawe cerito emoticon-Big Grin
wakaka...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan
sip lah nih jokes pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Namanya maksa banget gan
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak