Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016775949/pelit-banget-jangan-ditiru
pelit banget (jangan ditiru)
lansung aja pada ceritanya ya:

ini mungkin repost tp jangan di ya okeh...

Ada seorang cowo mendonorkan darahnya kepada pacarnya yang terkena musibah kecelakaan.
Ketika hubungan mereka putus, cowo yang koret bin pelit itu kemudian meminta darahnya kembali.
Pacarnya yang sebel malah melempar pembalut ke muka si cowo dan berkata, "Nih! Gue cicil per bulan!!

just leave your comment!!!
Keren bgt tuh sicewek...
emang kalo punya cowok pelit kudu dikasih pelajaran...
mantab...
awkkawawk


masih bagus dilempar pembalut gan, klo dilempar popok bisa lebih amsiong lagi tuh...

hehehehhehehee

mantap deh
walo pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
uda pernah baca gan joke kayak gini.
cari lg yg lain ya
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe
bruakakakakkaka.
sadis amat tu cerita
nyicil pake pembalut
wew sayang dah pernah baca ane gan
dasar...
darah aja pake d minta balik....
singkat padat jelas.

jelas jelas bingung bacanya gan

bau bau nya pernah baca ni cerita tapi tetep gan keep posting gan
cewek koplak

ampe kesedek MULUT ane gan lanjutkan gann !!!
wakakak asli koplak bangte dah gan
×