Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016775007/jokes-anget-gan-quotjawaraquot
Ngakak JOKES ANGeT GAN "jawara"
Singkat cerita, Tukimin mau nonton wayang golek yg lumayan jauh dari rumahnya, karna saking ngfans nya dia gan, langsung aja dia pergi sendiri karena temen2nya yg lain gak suka wayang golek, satu kampung dua kampung terlewati akhirnya sampailah dia, Tukimin pun anteung banget hingga pertunjukan wayang golek bubaran. tukimin pun kemaleman dia pun pulang berduyun2 dengan penonton setia WG lainnya satu dua temannya sudah sampai duluan tinggal tukimin berdua dengan satu temannya yg juga hampir sampai, sebelum berpisah temannya ngasih tau kalo di sepanjang jln yg sepi itu sering kali ada rampok yg sadis kagak segan2 ngebunuh korbannya.
tukimin ; saya tidak takut, sekalipun ada rampok saya hadepin," kata tukimin dengan nada yakin.
temannya : ya sudah kamu hati" aja ya saya duluan.

ternyata dugaan temannya benar, 3 perampok tiba2 menghadang tukimin"
tukimin sontak kaget, namun berusaha untuk memberanikan diri.

rampok : serahkan uangmu kalo tidak, tak buacook kamu."
tukimin dengan berani kamu mau bacok saya" hayo bacook kalo berani sini, maju kalian. jawab tukimin sambil membusungkan dadanya.

ketiga perampok yg semula beringas menjadi, segan dan gematar ketakutan.
satu temannya berbisik pada ketuanya.

rampok 1 : bang dia berani,tidak takut menghadapi golok kita"
rampok 2 : jgn2 dia punya elmu kebal alias jawara"
ketua : ia yah, terus gimana.apa kita lari saja?

tukimin : kenapa diam,kalian takut. kalo kalian takut menghadapi saya dari depan, ok kamu bacok saya dari belakang" teriak tukimin dengan gagah berani.

ketiga perampok itu semakin yakin kalo dia punya ilmu kebal, dan diam ketakutan tidak berani ngbacok.

AYOOO" BACOOK "! teriak tukimin meyakinkan..

sepontan ketiga perampok itu pun membacok tukimin secara bergantian.

Tukimin : kenapa, udah ngebacoknya"?

ketiga perampok menjawab serentak,, "SUDAAAH"!!!

Tukimin : oh udah" yawdh gua mati."

Gubrak.."


kalo soal penilayan lucu apa kagak ane serahkan semuanya kepada agan2 setia kaskuser.

yg penting buat ane agan terhibur dan Terima kasih sudah nyimak sampe kelar


PERTAMAXXXXX GAN .. gan haha so Jago sih Gan hahah . jadi oorang jangan so jago tu akibat nya hahahah
lumyan gan...bisa bikin tertawa
........mayan...
Lumayan...........
nice jokes gan,,,, lain kali yg rapih
garing gan
font-nya dikecilin dulu yah gan susah bacanya
btw lumayan bikin nyengir jokenya
wkawkaakk belagu amir tuh


pdhl jg ga ad ilmu ap"
awkoawkawkaw



hahahaha,lucu....sampai mules ane.
DASAR LEK TUKIMIN GENDENG.....
Itu mah pasrah si tukimin.. mo lari kecape'an... mo ngelawan gak punya senjata...
biar matinya sedikit macho... makanya dia bentak si prampok dulu...
kerreennn.........
wkwkwk, gokil dan kocak banget gan
Endingnya kurang gan, tapi gak masalah Keep posting gan :
lucu gan meski ending nya trlalu memaksakan
kang ibing bgt
lumyan gan dari pada lumanyun

keep posting ya gan
Mayan gan
sok jagoan tuh namanya gan
×