alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016774752/pamer-payudarah-anak
pamer payudarah anak
malem semuaa asiikkkk kaya presenter nih emoticon-Ngakak ini baru tadi sore2 mati lampu dirumah aneh biasa banyak ibu2 rame ngumpul namanya dan juga komplek ga ada ibu2 ga jadi nih komplek emoticon-Ngakak jadi gini ini ibu2 4 orang ini punya anak cewek umurnya baru 6 sd laaaahhhhh yg satu ibu N yg satu lagi ibu S satu lagi ibu V dan yg terakhir ibu E.. awal mula ibu N nih..

N "tuh anak gw tetenya udah ada dikit"
V "yaahh emg udah ada umur segini?"
N "adalah anak gw kan subur gw aja suka maenin tuh klo lagi malem abisss enaaakkk"
S "itu anak gw juga udah ada sedikit tapi namanya juga umur segitu mana gede masih cilik"
nah ini ibu E cuman perhatiin yg agresif tuh ibu N emg dia paling bawel di komplek gw..
V" tapi bagusan punya anak gw"
N " yeeehh lo liat aak gw nih udah ada kan dri pada anak lo TEPOS" seketika gw ngakak ;ngakak
S " yaahh gpp tepos biar ga bisa ngalahin entar klo ngalahin suami kita nyusunya pindah ke anak kita lagi...emoticon-Blue Guy Bata (S)
semua ibu2 ngakak dan gw cuman ketawa2 di dalam rumah hahaha emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
AMANKAN PERTAMAX GAN



MANTAP GAN TERNYATA IBU-IBU CERITA PAYUDARA ANAK JUGA YA...HEHEHEHEHEemoticon-Ngakak
wkwkwk kaco gan
emoticon-Ngakak hahah aduh ada ada ajah deh hahaha
ati2 gaann nanti anaknya lebis sexy dri pada ibunya hahahaha
wkwkwkwkwkkk,....KOPLAK emoticon-Ngakak
gak lucu banget gan emoticon-Cape deeehh
hahahahaha..............dasar ibu2 gelok

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah dasar ibu2 emoticon-Hammer (S)

nggak ada bahan gosipan, malahan ngomongin tetek anak2nya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By belum.sunat
Wah dasar ibu2 emoticon-Hammer (S)

nggak ada bahan gosipan, malahan ngomongin tetek anak2nya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


kan ibu2 kecehhh gan hahaha
Quote:Original Posted By arieswd
gak lucu banget gan emoticon-Cape deeehh


:maaf ya gan ga lucu
emoticon-Ngakak asli bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
keep posting
wah ente tukang nguping gan emoticon-Cape d...
awkwkawkwa


emoticon-Ngakak
bahasanya bikin bingung... emoticon-Bingung
Kocccak abis nih agan TS emoticon-Big Grin
Sumpah, nih trit koplak banget emoticon-Ngakak
dasar emak2 komplek
Ouw crita ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan emoticon-Ngakak (S)..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting gan !!..
×