Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016774752/pamer-payudarah-anak
pamer payudarah anak
malem semuaa asiikkkk kaya presenter nih ini baru tadi sore2 mati lampu dirumah aneh biasa banyak ibu2 rame ngumpul namanya dan juga komplek ga ada ibu2 ga jadi nih komplek jadi gini ini ibu2 4 orang ini punya anak cewek umurnya baru 6 sd laaaahhhhh yg satu ibu N yg satu lagi ibu S satu lagi ibu V dan yg terakhir ibu E.. awal mula ibu N nih..

N "tuh anak gw tetenya udah ada dikit"
V "yaahh emg udah ada umur segini?"
N "adalah anak gw kan subur gw aja suka maenin tuh klo lagi malem abisss enaaakkk"
S "itu anak gw juga udah ada sedikit tapi namanya juga umur segitu mana gede masih cilik"
nah ini ibu E cuman perhatiin yg agresif tuh ibu N emg dia paling bawel di komplek gw..
V" tapi bagusan punya anak gw"
N " yeeehh lo liat aak gw nih udah ada kan dri pada anak lo TEPOS" seketika gw ngakak ;ngakak
S " yaahh gpp tepos biar ga bisa ngalahin entar klo ngalahin suami kita nyusunya pindah ke anak kita lagi...
semua ibu2 ngakak dan gw cuman ketawa2 di dalam rumah hahaha


AMANKAN PERTAMAX GAN



MANTAP GAN TERNYATA IBU-IBU CERITA PAYUDARA ANAK JUGA YA...HEHEHEHEHE
wkwkwk kaco gan
hahah aduh ada ada ajah deh hahaha
ati2 gaann nanti anaknya lebis sexy dri pada ibunya hahahaha
wkwkwkwkwkkk,....KOPLAK
gak lucu banget gan
hahahahaha..............dasar ibu2 gelok

Wah dasar ibu2

nggak ada bahan gosipan, malahan ngomongin tetek anak2nya

Quote:Original Posted By belum.sunat
Wah dasar ibu2

nggak ada bahan gosipan, malahan ngomongin tetek anak2nya



kan ibu2 kecehhh gan hahaha
Quote:Original Posted By arieswd
gak lucu banget gan


:maaf ya gan ga lucu
asli bikin joke ente gan
keep posting
wah ente tukang nguping gan
awkwkawkwa


bahasanya bikin bingung...
Kocccak abis nih agan TS
Sumpah, nih trit koplak banget
dasar emak2 komplek
Ouw crita ya gan
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..
×