alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016773735/dicekoki-obat-tidur-seorang-kakek-gagahi-cucu-tiri-hingga-hamil
Sedih 
Dicekoki Obat Tidur, Seorang Kakek Gagahi Cucu Tiri Hingga Hamil
Dicekoki Obat Tidur, Seorang Kakek Gagahi Cucu Tiri Hingga Hamil
Spoiler for "ilustrasi kakek":


Situbondo - Bermodalkan obat tidur, seorang kakek di Situbondo tega menggagahi cucu tirinya yang baru berusia 15 tahun. Ironisnya, perbuatan bejat Mistari (50) dilakukan di dekat istrinya yang juga terlelap akibat obat tidur.

Akibat ulahnya, kini gadis protolan SD itu berbadan dua. Tragisnya, kebejatan si kakek itu baru terbongkar setelah cucu tirinya menikah dengan pria lain, Agustus 2012 lalu. Dirasa mengancam rumah tangganya, korban pun akhirnya memilih lapor ke polisi.

"Dia (korban, red) baru mau mengaku setelah kehamilannya diketahui suaminya. Selama ini dia takut karena diancam sama kakek tirinya," kata Imah, salah seorang kerabat korban kepada detiksurabaya.com di Mapolres Situbondo, Kamis (4/10/2012).

Keterangan yang dihimpun, sejak ditinggal mati ibunya beberapa tahun lalu, korban tinggal bersama nenek dan kakek tirinya. Sedangkan ayah korban sudah menikah lagi dan tinggal di rumah istri barunya.

Kesempatan berkumpul rupanya lambat laun membuat si kakek tertarik pada tubuh cucu tirinya. Puncaknya terjadi pada bulan April 2012 lalu. Entah setan dari mana yang merasuki hasrat birahi Mistari. Saat itu, dia merancang rencana untuk menggagahi cucu tirinya.

Benar saja, suatu malam saat korban hendak tidur pelaku sempat memberinya minum, yang diduga sudah dicampuri obat tidur. Hal serupa juga dilakukan terhadap istrinya. Tak lama berselang keduanya pun terlelap.

Kesempatan inilah yang dimanfaatkan si kakek mereguk mahkota cucu tirinya yang saat itu sedang tidur. Korban sendiri baru sadar yang menimpa dirinya saat bangun pagi. Dia melihat pakaiannya sudah acak-acakan. Korban makin terkejut saat hendak buang air kecil kemaluannya tiba-tiba sakit.

"Keterangan korban sebelum tidur katanya sempat diberi obat oleh pelaku. Diduga itu obat tidur," tukas Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi.

Khawatir aksi bejatnya terbongkar, pelaku konon sempat mengancam korban agar tak bercerita ke orang lain. Dugaan sementara, perbuatan tak senonoh si kakek tiri itu tidak hanya dilakukan satu kali saja hingga korban kini jadi hamil 5 bulan.

"Korban masih kami memintakan visum ke dokter, apakah benar-benar hamil atau tidak. Kami juga sudah mulai memintai keterangan saksi. Kasusnya ditangani Unit PPA," timpal Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Sunarto.

(fat/fat)

sumber
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/10/04/164308/2054950/475/dicekoki-obat-tidur-seorang-kakek-gagahi-cucu-tiri-hingga-hamil?y991102465"]http://surabaya.detik..com/read/2012/10/04/164308/2054950/475/dicekoki-obat-tidur-seorang-kakek-gagahi-cucu-tiri-hingga-hamil?y991102465[/URL]

komentar
wah kacau benar ini aki aki sekali doang langsung hamil emoticon-Cape d... (S)

salah komentar nya ternyata ga hanya sekali emoticon-Big Grin
kelapa itu kalau tua SANTANnya kental ternyata terbukti
lagi-lagi gadis korban keberingasan mr P emoticon-Mad:

__emoticon-Ngacir
dunia makin bejat, ada2 aja. kek udah tua bukannya banyakin amal emoticon-Marah
wah kelakuan parah juga nih,
cucu sendiri sempat2nya diembat ampe hamil.
parah2 udah bau tanah kelakuan bejat masih dilakuin....emoticon-Mad:
e buset dah kakek kakek masi nekat "main" ama cucu tirinya emoticon-Cape d... (S)

ampe bunting lagi emoticon-Cape d... (S)

tapi kok kakeknya umur 50 taun ya?
lebih muda dibanding ayah gw emoticon-Ngacir
buat2 yang akan cucu2nya
MR Pongasi ati2 ye........ntar di gasak emoticon-Shutup
bener2 bejat itu kakek tiri, gag ngotak sama sekali harus di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) biar kapok, pake otaknya dikti.....
Quote:Original Posted By Ryuu..
buat2 yang akan cucu2nya
MR Pongasi ati2 ye........ntar di gasak emoticon-Shutup


P itu siapa sih gan? emoticon-Malu (S)

Jangan jangan......
makanya toh "buat anak kok coba-coba"...... tuh akibatnya hamil khan sekarang ......
udah tua masih juga gak inget umur, udah bau tanah juga itu badan mu kek kek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rizier
lagi-lagi gadis korban keberingasan mr P emoticon-Mad:

__emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By Ryuu..
buat2 yang akan cucu2nya
MR Pongasi ati2 ye........ntar di gasak emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By marSENSOR
P itu siapa sih gan? emoticon-Malu (S)

Jangan jangan......


Om P legenda under age nggak mungkin tega ngembat cucu sendiri..kalo ngembat ayam biru mungkin... emoticon-Shutup
si kakek gk sadar bentar lagi juga dijemput malaikat maut
dari kemarin bapak tiri sekarang cucu tiri...ntar apaan lagi?? emoticon-Gila

ad aj d mari gerimbolan tukang tuduh dan pitnah2...emoticon-Mad:

emoticon-Ngacir
di liat dari judul nya gak usah di selidiki lagi ini mah. pelaku nya mengarah yang post diatas ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
ancur banget tuh pasti perasaan suami korban. emoticon-Frown

dasar kakek2 bejat! emoticon-Mad
wah manjur banget tuh kakek, baru 1x nyelup uda langsung hamil

seharusnya uda kakek tuh bertaubat cz uda bau tanah masih aja bikin dosa
udah keriput aje masih sok-sokan. sama anak kecil lagi. ga inget umur
OMG, br sekali tusuk oleh tua renta, eh sdh berbuah,, mantap sekali tuh kakek nya.... emoticon-thumbsup: