alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016773472/ini-komentar-jokowi-tentang-tawuran-pelajar
Ini Komentar Jokowi tentang Tawuran Pelajar
Ini Komentar Jokowi tentang Tawuran Pelajar

Spoiler for Ini Komentar Jokowi tentang Tawuran Pelajar:


Sumber : Kompas.com

Kaskuser yang baik budayakan:
Ini Komentar Jokowi tentang Tawuran Pelajar

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Ane juga mengharapkan emoticon-Matabelo

Spoiler for mengharapkan:
"Bisa jadi kurangnya ruang publik dan kreasi untuk remaja. Ini yang harus digarap. Tapi, tentu saja peran dunia pendidikan dan orangtua sangat penting, dan ini semua butuh kerja lapangan," katanya


-------------
siap deh pak... ditunggu solusi dan wejangan dari bapak emoticon-shakehand

semoga mereka2 mau mendengarkan emoticon-Angkat Beer
Quote:"Bisa jadi kurangnya ruang publik dan kreasi untuk remaja.

kayaknya remaja sekarang lebih banyak di mall, kongkow2 nggak jelas dll.
mungkin perlu di buat acara kayak ACI jaman dulu.
dulu ada majalah MOP yang teenage banget dan banyak muatan pendidikan dan moralnya, entah sekarang emoticon-Embarrassment
bener pak, semoga nanti pas bpk menjabat seengaknya bisa dikurangi sedikit demi sedikit tawuran emoticon-thumbsup
sediakan ring tinju dimana2 pak
tawurannya diatas ring
lebih tersalurkan, badan sehat
Quote:Original Posted By grungkers
sediakan ring tinju dimana2 pak
tawurannya diatas ring
lebih tersalurkan, badan sehat


ane demen nih komen gan.,,,setujuh
Quote:Original Posted By grungkers
sediakan ring tinju dimana2 pak
tawurannya diatas ring
lebih tersalurkan, badan sehat


boleh juga ide agan. tapi itu bukan solusi terbaik..
Kata2 nya Jokowi bener2 bagus..
btw ini apa ya?


Membongkar Rahasia Occultisme dibalik buku dan pengarang Harry Potter
Ini Komentar Jokowi tentang Tawuran Pelajar
Quote:Original Posted By grungkers
sediakan ring tinju dimana2 pak
tawurannya diatas ring
lebih tersalurkan, badan sehat


bukannya dulu ada tuh acara di tipi yg ngadu tinju antar anak2 sma,
tapi sekarang kayaknya udah kagag ada lagi.
apa gara2 pertandingannya tar berlanjut di luar ring yah.
Komentarnya lugas dan bersahaja, semoga saja setelah resmi menjadi gubernur mampu merealisasikan untuk menyediakan ruang publik dan kreasi untuk remaja, agar tawuran tidak menjadi budaya pelajar.
Wa bener banget pak joko, kurangnya ruang publik untuk berkreasi emang sangat mempengaruhi. Dan peran ortu & sekolah juga tentunya.
Quote:Original Posted By K120NY


kayaknya remaja sekarang lebih banyak di mall, kongkow2 nggak jelas dll.
mungkin perlu di buat acara kayak ACI jaman dulu.
dulu ada majalah MOP yang teenage banget dan banyak muatan pendidikan dan moralnya, entah sekarang emoticon-Embarrassment


jadi inget dulu majalah MOP. bagus tuh majalah. emoticon-Smilie
mau gimana lagi kekerasan udah jadi budaya disini...jangankan pelajar...antar warga kampung...antar mahasiswa...bahkan tni ama brimob aja tawuran...pelajar hanya korban refleksi masyarakat pada umumnya
Mendingan diadakan kompetisi PES 2012, daripada melatih tangan mukul anak orang, mendingan melatih jari pencet2 tombol emoticon-Ngakak (S)
karakter orang solo dan jakarta beda

smga u/ mgatasi masalah tawuran
Kak Seto dan orang yang ahli pendidikan karakter juga dilibatkan
Yah kita harapkan di tangan Gubernur baru yang Jawa'ni, Jakarta lebih baik dari sebelumnya emoticon-I Love Indonesia
okeee pak,,,,
emoticon-thumbsup
okeeee pak

emoticon-thumbsup
jaman gw sekolah dulu, kebetulan gw STM.. karena jaman itu marak yg namanya tawuran, Indosiar bikin acara Tinju Pelajar tiap jum'at siang waktu itu... masing2 perwakilan sekolah diutus 2 pelajar untuk dilatih tinju.. lawannya juga kebetulan lawan tawuran di jalan emoticon-Big Grin

setiap acara di daan mogot, dijaga polisi takut2 kejadian tawuran dan juga setiap sekolah cuma anggota OSIS aja yg dateng... tp acara itu ga bertahan lama, sekitar 6 bulan... intinya i miss those moment emoticon-Frown

coba pak jokowi usulin ke stasiun TV di Jakarta, mudah2an direalisasikan
Quote:Original Posted By njoups
jaman gw sekolah dulu, kebetulan gw STM.. karena jaman itu marak yg namanya tawuran, Indosiar bikin acara Tinju Pelajar tiap jum'at siang waktu itu... masing2 perwakilan sekolah diutus 2 pelajar untuk dilatih tinju.. lawannya juga kebetulan lawan tawuran di jalan emoticon-Big Grin

setiap acara di daan mogot, dijaga polisi takut2 kejadian tawuran dan juga setiap sekolah cuma anggota OSIS aja yg dateng... tp acara itu ga bertahan lama, sekitar 6 bulan... intinya i miss those moment emoticon-Frown

coba pak jokowi usulin ke stasiun TV di Jakarta, mudah2an direalisasikan


ini serius gan ? wahahah baru tau gua.
Maklum gan, bukan jaman gua itu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gregoriuss
ini serius gan ? wahahah baru tau gua.
Maklum gan, bukan jaman gua itu emoticon-Malu


serius emoticon-Big Grin
ntar kalo ada yg IYA in, berarti jaman sekolahnya sama wkwkwk
×