alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016773258/kapolres-tak-tahu-lokasi-pencurian-minyak-sumsel-di-pinggir-jalan-raya
Kapolres Tak Tahu Lokasi Pencurian Minyak Sumsel di Pinggir Jalan Raya
Kapolres Tak Tahu Lokasi Pencurian Minyak Sumsel di Pinggir Jalan Raya

Quote:Lokasi ledakan penampung minyak mentah curian milik Pertamina di pipa Tempino-Plaju Sumatera Selatan ternyata berada di pinggir jalan raya. Namun pihak kepolisian mengaku tak tahu menahu.

Tempat penampungan minyak curian ini sangat terbuka, namun sama sekali tidak terendus oleh aparat keamanan. Pihak kepolisian tidak mengetahui adanya pencurian minyak dengan modus ilegal tapping (membolongi pipa induk distribusi minyak mentah).

"Siap Komandan, tidak ada laporan (pencurian minyak) selama ini," kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Toto Wibowo ketika ditanyakan kejadian tersebut oleh Wakapolda Sumatera Selatan M. Zulkarnaen ketika meninjau lokasi ledakan, Banyuasin, Kamis (4/10/2012).

Atas laporan anak buahnya tersebut, perwira berpangkat bintang satu tersebut geram. Pasalnya, lokasi yang berada di pinggir jalan tersebut tak terendus sama sekali.

"Bagaimana bisa, ini kan lokasi di pinggir jalan, terbuka lebar, masa tidak terlihat," tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rabu (3/10/2012) di KM 219 Tempino atau 3 KM menuju Plaju terjadi ledakan besar yang ditenggarai akibat aksi pecurian minyak mentah yang diambil dari pipa milik PT Pertamina Gas.

Ledakan terjadi di penampungan minyak hasil curian yang dan diduga karena pencuri saat melakukan aksinya sambil merokok sementara minyak mentah yang diambil berjenis cair yang banyak mengandung gas.

Akibatnya terjadi ledakan yang menewaskan 5 orang dan 18 orang luka bakar.

Sumber : detikfinance

Weleh,Weleh ada-ada aja emoticon-Smilie

Kapolres Tak Tahu Lokasi Pencurian Minyak Sumsel di Pinggir Jalan Raya

ini intel polisi kerjanya apa ya ? ga tahu ada pencurian ,payah
Halah alesan itu,gak percaya banget ane kalo sampe kaga tau.....wong orang jualan togel sembunyi2 ajah bisa ketahuan,ini nyolong minyak dipinggir jalan masa kaga ketahuan??? emoticon-Cape d... (S).....biasanya anggota buser,intel,dll khan paling getol nyari2 yg melanggar,sampe2 orang beli bensin pake jerigen buat diecerin ajah kalo kaga punya surat ijin juga bakalan di sergap...masa kaga tau??...hah pisang ahhh emoticon-Big Grin

Mana cepu/mata2 dr buser2 ente,biasanya khan buser2 ente minimal 1 buser punya 5 mata2 dr kalangan masyarakat pengangguran macam tukang ojek,pengangguran banyak acara,sm orang2 carmuk yg merasa bangga kalo bikin laporan ke serse emoticon-Big Grin....apa jangan2 mereka maling minyaknya juga yah emoticon-Ngakak (S)
ya jelas deh...udah biasa tuh polisi2 di sana..pas atasannya tanya

atasan: "Kamu liat ga ada apa di jalan raya?"

oknum polisi: "lapor pak! saya liat mobil!"

atasan: "bagus ! kalau kamu ditanya ada apa di pinggir jalan raya?"

oknum polisi: "lapor pak! saya ga liat apa2! cuma rumput bergoyang pak!: emoticon-Cool

atasan: "bagus" emoticon-army:

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
pura2 atau emang BLOON emoticon-Cape d... (S)

atau lagi uangnya deras kayak minya emoticon-Ngacir
wah keterlaluan banget nih kalo sampai ga tau...

padahal teroris yang diam2 aja ketauan kq, ini lokasi pinggir jalan besar ga tau
ga tau apa pura-pura ga tau pa? emoticon-Embarrassment
padahal katanya daerah pencurian itu dibekingin oleh aparat lho emoticon-Embarrassment
tak tau atau tak mau tau?

ai kampang nian kau ni pak.. bukan lagi buyan ini... tapi LOLO!!!
kayaknya intel nya juga ikutan tapping tuh..
Kapolres Tak Tahu Lokasi Pencurian Minyak Sumsel di Pinggir Jalan Raya, cepat ditindak lah