Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772858/tampilan-kaskus-baru-mantabquot-ane-juga-punya-jokes-baru-langsung-ajeh-gan-masuk
Cool Tampilan kaskus baru mantab" ane juga punya jokes baru, langsung ajeh gan masuk
punya wajah yg pas2an itu memang tidak memudah memikat wanita cantik apalagi seukuran Artis2 indo. gak janji deh mimpi.

Tapi agan gak perlu watir, agan bisa sesuka hati agan mengganti tampilan wajah yg agan mau,, llooh"! mana mungkin, kenapa tidak?


agan tinggal pilih ajah di sini nih
Spoiler for BUKAK SAJA :


bisa kan gan
bisa aja ente gan .. lelang wajah tuh namanya ..


mumpung PEKIWAN disore hari

izin lapak yaa

[ngakak..BB 17++ ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...0000013320653/

Shaun the Sheep terbang gan
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000656123160
ane kok malah ya gan

Hepi 

Quote:Original Posted By ajadrasakaldu
bisa aja ente gan .. lelang wajah tuh namanya ..


mumpung PEKIWAN disore hari

izin lapak yaa

[ngakak..BB 17++ ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...0000013320653/

Shaun the Sheep terbang gan
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000656123160


thank gan udh nyimak,

Quote:Original Posted By titatutet
ane kok malah ya gan


jokes malem jumat nih aganwati, jadi rada2 holor
matabelomatabelomatabelo gan wkwkwk
Ane bingung mo milih yang mana gan...
Coba itu bneran psti gmpng nyri cewe
ahahaha gan! ada ada aja ente
gonta ganti kpala
xixixixi......
asli bikin ketawa terus dah gan
wkwk bisa aja ente gan
Dapet ajah neh joke nya
uhuyy keren juga gan hahaha


enak banget bisa milih-milih muka


syerem ah
Hebat banget ente bikin joke gan