alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772858/tampilan-kaskus-baru-mantabquot-ane-juga-punya-jokes-baru-langsung-ajeh-gan-masuk
Cool Tampilan kaskus baru mantab" ane juga punya jokes baru, langsung ajeh gan masuk
punya wajah yg pas2an itu memang tidak memudah memikat wanita cantik apalagi seukuran Artis2 indo. gak janji deh mimpi.

Tapi agan gak perlu watir, agan bisa sesuka hati agan mengganti tampilan wajah yg agan mau,, llooh"! mana mungkin, kenapa tidak?


agan tinggal pilih ajah di sini nih
Spoiler for BUKAK SAJA :


bisa kan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan .. lelang wajah tuh namanya ..


mumpung PEKIWAN disore hari emoticon-Malu

izin lapak yaa

[ngakak..BB 17++ ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...0000013320653/

Shaun the Sheep terbang gan emoticon-Big Grin
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000656123160
ane kok malah emoticon-Takut ya gan emoticon-Hammer2

Hepi 

Quote:Original Posted By ajadrasakaldu
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan .. lelang wajah tuh namanya ..


mumpung PEKIWAN disore hari emoticon-Malu

izin lapak yaa

[ngakak..BB 17++ ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...0000013320653/

Shaun the Sheep terbang gan emoticon-Big Grin
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000656123160


emoticon-Shakehand2 thank gan udh nyimak,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By titatutet
ane kok malah emoticon-Takut ya gan emoticon-Hammer2


jokes malem jumat nih aganwati, jadi rada2 holor emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo gan wkwkwk
Ane bingung mo milih yang mana gan...
Coba itu bneran psti gmpng nyri cewe emoticon-Ngakak
ahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
gonta ganti kpala emoticon-Ngakak (S)
xixixixi......emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli bikin ketawa terus dah gan emoticon-Ngakak
wkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
uhuyy keren juga gan hahaha
emoticon-Matabelo

enak banget bisa milih-milih muka emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
syerem ah
emoticon-Matabelo
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak (S)