alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772616/mayat-di-kafe-uno-madhani-tewas-dicekik-agus-diburu
Peringatan! 
MAYAT DI KAFE UNO: Madhani Tewas Dicekik, Agus Diburu
MAYAT DI KAFE UNO: Madhani Tewas Dicekik, Agus DiburuSOLO—Polresta Solo menduga Madhani Omega, 20, tewas dicekik. Mayat remaja putri berusia 20 tahun itu ditemukan tewas di atap atau lantai IV Kafe D’ uno Jl Honggowongso 68 Laweyan Solo, Selasa (2/10/2012) malam.

Madhani Omega (bukan Mardani Omega seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya) dikenal sebagai primadona kafe.

Sumber Solopos.com dari kepolisian, menyebutkan dari hasil autopsi janazah korban di Forensik RSUD dr Moewardi, Solo, diketahui ada bekas jeratan di leher korban.

Tanda itu diduga bekas cekikan. Polisi menduga korban dibunuh terkait aktivitas seksual. Korban ketika ditemukan dalam kondisi telanjang.

Polresta Solo telah mengantongi identitas pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Madhani. Agus merupakan laki-laki yang terakhir bertemu dengan korban.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (3/10/2012), aparat Satreskrim Polresta Solo memeriksa setidaknya tujuh orang saksi di Mapolresta sesaat setelah korban ditemukan.

Agus tak lain merupakan rekan kerja korban di kafe itu. Agus dinilai polisi mempunyai informasi penting terkait korban. Bahkan, Agus diduga kuat adalah pembunuh korban.

Diinformasikan sumber lain, saat ini tim polisi mengejar Agus hingga ke Jakarta.

Polisi telah mengendus keberadaan Agus setelah melaksanakan serangkaian penyelidikan. Agus merupakan operator karaoke Kafe D’uno asal Bekonang, Sukoharjo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan kabar lelayu yang dikeluarkan oleh pihak keluarga TPU Purwoloyo, Jebres, jenazah Madhani Omega telah dimakamkan sekitar pukul 15.00 WIB di TPU Purwoloyo Jebres. Sekitar pukul 12.30 WIB, jenazah sudah disemayamkan di rumah duka di Jl Kalilarangan RT 001/RW 008 Jayengan, Serengan, Solo.

Paman korban, Nanang, mengatakan sudah beberapa kali Mardani memang tak pulang ke rumah. “Dia sering tidak pulang ke rumah, dia juga cukup sering pergi dengan teman-temannya,” jelasnya.
wah kejam banget tuh gan yang bunuhemoticon-Frown
potonya emang si asli potonya si korban ya?

klo iya ane kagak rela emoticon-Marah
Kayaknya agak berbau asmara nih.. mungkin yang laki cemburu
motif asmara kah??
ah.. dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Baware
potonya emang si asli potonya si korban ya?

klo iya ane kagak rela emoticon-Marah

Iya gan thu foto si korban semasa hidup. Ane punya foto mayatnya, tp mo ane upload ngga enak. Dp soalnya.

kejam bener yang bunuh, semoga korban tenang di sana emoticon-Berduka (S)
pertengkaran berbuntut kematian,
mudah-mudahan pelaku segera ditangkap
wah dari bekonang yag tuh Agus

anaknya juragan ciu kah ??? emoticon-Smilie

buat korban turut berduka dech....resiko pekerjaan kali ya
Quote:Original Posted By Dony Ogawa

Iya gan thu foto si korban semasa hidup. Ane punya foto mayatnya, tp mo ane upload ngga enak. Dp soalnya.



bugil ya bro?
buset masa ML diatas atap???
Quote:Original Posted By firewallshop


bugil ya bro?
buset masa ML diatas atap???


Iye gan, pas ditemuin kondisi telanjang ditutupin sm seng. Jd udh mulai membusuk gitu.
Quote:Original Posted By Dony Ogawa


Iye gan, pas ditemuin kondisi telanjang ditutupin sm seng. Jd udh mulai membusuk gitu.


kirain langsung ketemu,ternyata udah bbrp lama ya....
serem amat sampe ada mayat gitu di cafe
jadi anker donk cafe nya emoticon-Takut emoticon-Matabelo
wah.. primadona cafe emoticon-Matabelo

primadona dalam hal apaan yah emoticon-Big Grin

sayang dah jadi almarhum.. emoticon-Berduka (S)